[Daddy ɪ ʟᴏᴠᴇ ʏᴏᴜ]
-
-
-
-
-
[Happy Reading]-o0o-
10 Tahun Kemudian...Kim Jiyeon, atau kerap disapa Jiya itu sekarang tengah tersenyum menawan saat menatap pantulan dirinya di cermin. Tak terasa sepuluh tahun berlalu membuat dia beranjak dewasa dengan cepat, hingga memunculkan daya ketertarikan tersendiri antar semua pria untuk memiliki dirinya, gadis itu cantik dan ia tau akan hal itu. Jika saja ia mau, hanya dengan menggunakan kecantikanya bisa mengencani para pria manapun yang ia mau. Tapi, itu tidak akan terjadi selagi lelaki tertampan bernama Kim Taehyung bersama dirinya, dia tidak akan haus akan lelaki lain.
Ia mengamati pantulan dirinya yang baru saja memakai pakaian hadiah dari pemberian Taehyung 'Ayah angkatnya' tepat di hari ulang tahunnya kemarin.
Jiyeon nampak memoleskan lisptick favoritnya yang terbilang natural Itu ke dua belah bibir nya, sebagai syarat supaya bibir itu sedikit berwarna.
Gadis itu meraih ponselnya dan nampak mengetik sesuatu dilayar ponselnya untuk dikirimnya keseseorang
" Dad, bisakah aku kesana? sepertinya aku merindukanmu..."
Itu isi pesan tersebut, Jiyeon iseng mengetik kata merindukan supaya bisa bertemu dengan Taehyung. Ia terduduk sejenak sambil menunggu balasan dari lelaki itu.
Disisi lain, Taehyung mendengar dentingan ponselnya segera meraih ponsel tersebut dengan muka datar. Tapi tak bertahan lama saat melihat siapa yang pengirim pesan tersebut. muka datarnya hilang entah kemana digantikan oleh senyuman tipis.
"Ya tentu Sayang" Balas Taehyung.
Jiyeon yang melihat balasan dari Taehyung memekik senang──seperti gadis remaja yang mendapat balasan dari sang kekasih.
Tanpa membuang waktu Jiyeon langsung pergi mengunjungi kantor Taehyung.
Jiyeon berlarian disepanjang koridor megang di kantor milik Taehyung. Semua orang nampak meremas dadanya saking gemas melihat keimutan gadis itu. Tak sedikit orang yang memuji keparasan imut milik Jiyeon. Jika tidak mengingat kalau Jiyeon adalah anak angkatnya Taehyung mungkin mereka akan berani mencubit buntalan gembul milik Jiyeon.
Jiyeon yang merasa diperhatikan membalas tatapan mereka dengan senyum kesopanan, membuat mereka lagi dan lagi terkesima karena gemas.
Jiyeon sangat tak sabaran ingin bertemu dengan ayah angkatnya. Dengan secepat mungkin ia melangkahkan kakinya, setengah berlari hingga sampai dipintu kebesaran milik Taehyung, ia mengamati pintu itu.
Bukan masuk, ia malah mengintip. Ia penasaran apa yang dilakukan Taehyung didalam sana, siapa tau menemukan hal yang menarik. Benar saja, saat membuka celah pintu tersebut Jiyeon menemukan Taehyung sangat panas, itu membuat dia menggigit bibir dalamnya.
Penampilan yang memang acak-acakan tapi itu memberikan sensasi yang panas, Jiyeon yakin siapapun yang melihat Taehyung seperti ini pandanganya akan terkuasai oleh sang adam termasuk Jiyeon. Bahkan Jiyeon tak bisa menggeserkan rentina hitamnya dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy [I Love You]
FanfictionKarena terikat dalam hubungan ayah dan anak membuat Jiyeon tidak leluasa mencintai Kim Taehyung. [ Cerita ini tidak mengandung unsur dewasa lebih menfoskuskan kepada perkonflikan] ᵖᵘᵇˡⁱᵏᵃˢⁱ : 23/4/20 ᵃᵘᵗʰᵒʳ : 𝚃𝙹_veeiska Highest rank: # [1] : Ki...