Daddy [Chapter 3]

9.7K 617 43
                                    

DADDY ILOVE U

.

.

Rasanya hari ini begitu cepat, matahari sudah berganti dengan bulan, dan panas pun tergantikan dengan dingin.

Setelah mandi Jiyeon melentangkan dirinya diatas ranjang sambil menatap langit-lagit kamarnya dengan pandangan kosong. Kali ini Yujin benar-benar tidak membantu malah membuat dia kian bertambah pusing.

Rencana yang dibuat Yujin selalu tergiang-giang diotaknya, apa kah ia harus melakukan rencana yang Yujin buat?

Tapi jika dipikir-pikir rencana Yujin cukup Maenstream untuk gadis sepolos dan sebaik Jiyeon.

" Arrrghhh..! Ini gila" Pekik Jiyeon frustasi lalu menenggelamkan seluruh wajahnya kebantal sambil merancau tidak jelas.

Gadis itu berfikir ratusan kali, apakah ia harus mengambil langkah ini, tapi langkah Ini kelewatan nekat untuk dirinya.

Namun disela bingungnya ia teringat dengan ucapan Yujin siang tadi

" Jika kau benar-benar menyukai Taehyung, kau harus tampil berbeda! Taehyung tak akan melirikmu Jika kau berperilaku biasa-biasa saja" Ucap Yujin

" Tapi bagaimana caranya tampil berbeda?"

" Tunjukan sesuatu dari dirimu yang belum pernah ia lihat"

Jiyeon melentangkan tubuhnya diatas ranjang sembari menguarkan nafasnya secara panjang

Baiklah─tidak salahnya jika mencoba!

Jiyeon meyakini dirinya sendiri.

Dan dengan perlahan Jiyeon beranjak dari ranjangnya, kemudian membawa tungkainya untuk berhadapan dengan lemari.

Jiyeon menatap sebuah bungkusan plastik yang didalamnya terdapat pakaian tidur yang sempat ia beli dengan Yujin sepulang sekolah tadi.

Jiyeon mulai menanggalkan pakaianya satu persatu dan menggantinya dengan baju tidur tersebut, pikiranya berkelahi antara memakai bra atau tidak, dan berakhir dengan tidak mengenakan bra.

Jiyeon berputar-putar beberapa kali didepan cermin besarnya, Ini masih perdana baginya nengenakan pakaian orang dewasa biasanya gadis itu masih menyukai hal berbau anak-anak tak terkecuali dengan baju tidur.

" Aku akan mengutukmu Yujin, jika saja rencana kau membuatku malu" Ucapnya.

Jiyeon menghirup nafasnya dalam sebelum benar keluar dari kamarnya. Setiap langkah yang ia ambil kian memberat apalagi sekarang degup jantungnya semakin kuat. Langkahnya membawa dia pergi keruang kerja Taehyung yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kamarnya.

Saat berpapasan dengan beberapa pelayan tak sedikit Jiyeon mendapati tatapan keheranan dari beberapa pelayan itu

Jiyeon bisa menebak apa yang mereka pikirkan, pasti ini mengenai baju yang ia pakai.

Namun Jiyeon memasang tampang acuh, dan berusaha berfokus kepada satu tujuan hingga gadis itu sampai di pintu kebesaran milik Taehyung.

Jiyeon mendorong pintu itu tanpa mengetuk terlebih dahulu karena memang sedari kecil sudah menjadi kebiasaanya, lagipun Taehyung tak pernah protes atas tindakanya jadi sah-sah saja dia melakukan itu.

Daddy [I Love You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang