ᴅᴀᴅᴅʏ [ɪ ʟᴏᴠᴇ ʏᴏᴜ]
-
-
-
-
-
-
-
[Happy Reading]
Tak berangsur lama setelah kepergian ayah Taehyung, Jiyeon merasakan hawa damai yang tadi ia rasakan semakin menyusut, apalagi diringi dengan derap langkah dari sepatu High Heels yang semakin lama semakin menajam di pendengaran." Taehyung " panggil Dahee mengabaikan keberadaan Jiyeon.
Menghela nafas dengan berat, Taehyung membalas dingin "Apa?".
" Ikut ibu keatas! seseorang ingin bertemu denganmu!" ucap Dahee sedikit tegas.
" Apa untungnya bagiku?!" ucap Taehyung terlalu santai dan terkesan tidak peduli.
" Taehyung!!!" Bentak Dahee.
Jiyeon menarik Jass Taehyung pelan membuat atensi Taehyung mengarah kepada Jiyeon " Turuti saja Dad, atau nanti terjadi keributan disini!" bisik Jiyeon.
" Baiklah ayo!" ucap Taehyung meletakkan gelas wine-nya kasar dan sekarang tangan itu memegang erat pergelangan tangan Jiyeon, menariknya untuk ikut serta bersamanya.
" Kenapa dia ikut──sudahlah terserah kalian saja!" ucap Dahee akhirnya dia jera melihat kelakuan Taehyung yang selalu bergantung kepada Jiyeon, dan Itu membuat dia geram setengah mati.
Mereka bertiga naik keatas meninggalkan acara pesta sesaat. Disinilah mereka sekarang, meniti sebuah jalan dengan Dahee yang memimpin untuk menuntun mereka ketempat yang Dahee maksud.
Langkah mereka berhenti saat sampai diujung jalan, didepanya di suguhkan dengan sebuah Doubble door yang bercat kecoklatan. Setelah pintu Itu dibukakkan pandangan Taehyung dan Jiyeon langsung menangkap dua sosok orang yang tengah menikmati secangkir teh.
Setelah menyadari kehadiran mereka kedua orang Itu menegakkan dirinya seraya menyapa.
Pandangan Jiyeon menyorot kedua orang itu dengan pertanyaan yang seketika mendadak masuk ke dalam rongga kepalanya, apalagi melihat seorang wanita yang seumuran dengan Taehyung.
" Taehyung apa kau ingat orang ini, dia tuan Wonshik dari keluarga Lee, keluarga kita sudah menjalani hubungan yang cukup lama dengan keluarga Lee. Dan ini putrinya Lee Areum, bukankah kalian dulu teman semasa kecil." Ucap Dahee memperjelas.
Tepat setelah kalimat itu dilantunkan Jiyeon spontan menghentikan langkahnya, tanpa sadar dia berdiam diri ditempat.
Sedangkan Taehyung, lelaki itu samar-samar menunduk memberi hormat. Walaupun tidak cukup ingat dengan apa yang dikatakan ibunya namun masih ada kilasan-kilas ingatan bersama kedua orang itu.
" Senang bertemu kembali dengan anda paman Lee." Sapa Taehyung dan mendapat anggukan dengan secercah senyuman hangat kearah Taehyung.
Sekarang Taehyung beralih kepada Areum " Sudah lama kita tidak bertemu, apa kabarmu Areum?" tanya Taehyung.
Gadis itu tersenyum manis sembari melangkahkan kakinya mendekat kearah Taehyung, nampak wajah kebahagian terpancar jelas di wajahnya.
"Tentu aku baik-baik saja bagaimana denganmu?lama tak bertemu, kulihat kau makin tampan saja Taee-ie" Ucap wanita itu sumringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy [I Love You]
FanficKarena terikat dalam hubungan ayah dan anak membuat Jiyeon tidak leluasa mencintai Kim Taehyung. [ Cerita ini tidak mengandung unsur dewasa lebih menfoskuskan kepada perkonflikan] ᵖᵘᵇˡⁱᵏᵃˢⁱ : 23/4/20 ᵃᵘᵗʰᵒʳ : 𝚃𝙹_veeiska Highest rank: # [1] : Ki...