“Mencintailah sewajarnya.
Karena waktunya akan tiba, kau juga harus bisa melepaskan. Dan, bersedihlah sewajarnya.”••• 🔍 •••
Clara menatap layar ponselnya yang menyala sambil senyum-senyum sendiri. Gadis itu bahkan memutar-mutar tubuhnya di kasur karena kegirangan. Layar ponsel gadis itu menunjukkan room chat-nya dengan user yang bernama Boy di salah satu aplikasi pencarian jodoh.
Sebenarnya Clara menggunakan aplikasi itu hanya iseng saja setelah ia putus dari pacarnya. Ia ingin menunjukkan kepada mantan kekasihnya itu bahwa ia bisa segera move on. Dan, keberuntungan berpihak kepadanya. Dari aplikasi itu, Clara bisa mengenal sosok yang menyenangkan dan selalu mengisi hari-harinya.
Tidak hanya itu, Clara juga sering mendapat kiriman bunga dan coklat dari orang yang dikenal bernama Boy itu. Semua itu berlangsung selama tiga bulan lebih.
Boy
Jangan senyum-senyum sendiri.
Nanti cepet gila lho.Clara Priscilla
Ih, kamu mah!
Doanya jelek :(Boy
Doa aku selalu yang terbaik
buat kamu :)Clara mengubah posisinya menjadi duduk, sebelum ia kembali menjawab chat dari Boy.
Clara Priscilla
Salah gak sih kalau aku berharap
bisa ketemu kamu?Boy
Gak salah.Clara Priscilla
Aku pengen ketemu :'(
Aku penasaran gimana wajah kamu.Abisnya kamu gak pernah ngirim
foto kamu. Padahal, aku udah ngirimin
foto aku.Clara jadi greget sendiri. Ia penasaran apa yang akan dijawab oleh Boy. Jujur dari lubuk hati yang paling dalam, ia ingin sekali bertemu dengan orang itu.
Boy
Aku akan nyamperin kamu,
kalau kamu mau menerima misi dari aku dan berhasil menjalankannya.Clara Priscilla
Misi?Misi apa?
Boy
Mau gak?Clara Priscilla
Iya, aku mau!Boy
Pertama, kamu harus bertemu dan berusaha mengenal orang yang bernama Dimas.Dia sekolah di SMK Pegasus.
Saat membaca balasan dari Boy, mulut Clara terbuka lebar. Setahu Clara sekolah itu berada di Jakarta, sedangkan saat ini ia sedang menempuh pendidikan Bandung. Jadi, bagaimana bisa?
Clara Priscilla
Apa?!
Kamu kan tau aku sekolahnya di Bandung :(Yang lain dong challengenya!
Boy
Ya, jalan satu-satunya kamu harus
pindah sekolah.Cuma itu, Clara. Aku gak punya yang
lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clara's Mission
Teen Fiction[SELESAI] Clara Priscilla harus melakukan apa pun untuk menjalankan misinya agar bisa bertemu dengan Boy-cowok yang ia kenal dari aplikasi pencarian jodoh. Namun, harapannya tidak semudah yang ia bayangkan. Nyatanya, ia harus mencari orang yang bern...