8. Kangen

3.3K 429 73
                                    

Sorry for typo ~

*****

Minho tersenyum hambar ketika melihat Seungmin tertawa berdua dengan seorang pemuda yang ia tahu masih duduk di bangku SMA.

"Hai bro, muka lo kenapa?" Lucas datang lalu merangkul bahu Minho.

Menatap temannya itu heran karena daritadi hanya diam dan menatap datar kedepan.

Lucas yang tidak mendapat jawaban langsung mengarahkan pandangan ke arah tatapan Minho menuju.

Ia menemukan Seungmin sedang menikmati makan siang ditemani dengan seorang pemuda dengan seragam SHS.

Lucas kembali menatap Minho.

Memukul bahu temannya pelan agar tersadar. Berhasil.

"Kapan lo datang? Mana Changbin?" Tanya Minho menolehkan tubuhnya agar berhadapan dengan Lucas.

"Beberapa menit yang lalu. Dia masih ada urusan sama Prof. Jung." Balas Lucas.

Ia menyesap pelan-pelan Americanonya yang telah datang.

"Lo suka beneran sama Seungmin?" Celetuk Lucas, heran dengan gerak gerik temannya ini.

"Maybe. Tapi gue belom bisa pastiin." Sahut Minho.

"Kelamaan. Diembat yang lain mampus." Changbin datang-datang langsung membuat mood Minho yang sudah jelek semakin jelek.

"Brengsek!" Umpat Minho. Menatap datar kepada Changbin.

"Adek lo gimana?" Tanya Changbin, mengabaikan raut wajah datar temannya.

"Emang adek gue gimana?" Minho balik bertanya.

Lucas hanya menikmati minuman dan snacknya lalu mendengarkan dialog  kedua temannya ini.

"Kemaren rusuh gak di rumah?"

"Gak ada. Malah aneh, rumah gue berasa kuburan." Changbin dan Lucas tertawa terbahak-bahak membuat Seungmin di meja yang berjarak hanya 5 meter dari mereka menoleh.

Bertemu tatap dengan Minho, lalu ia tersenyum manis.

Minho tidak membalas dan kembali mengalihkan wajahnya menghadap teman-temannya.

"Mereka gak rusuh lo bilang aneh, pas rusuh lo protes mulu. Lo yang aneh." Decak Changbin.

"Karena gue udah terbiasa denger mereka adu bacot, eh malah perang dingin. Kan gue nungguin mereka baku hantam." Ucap Minho kembali menyuap  satu sendok nasi goreng kimchi ke mulutnya.

Minho memang kakak yang pengertian :)


Lucas dan Changbin menggeleng tak habis pikir. 3 pemuda Lee itu memang sama-sama aneh.

Sayangnya, salah satunya menarik atensi Changbin.

Perjuangannya bakal sulit.



***


Felix sedang duduk di dekat kandang trio kucing, ketika Minho memasuki rumahnya.

Sedangkan Jisung duduk di sofa ruang keluarga, menonton film.

Hening. Hanya ada suara dari layar datar yang ditonton Jisung.


Felix yang menyadari kakaknya pulang menoleh, menatap wajah lesu sang kakak.

Ia kembali meletakkan Doongie ke dalam kandangnya, lalu menyusul Minho.

Aneh saja. Jarang-jarang kakaknya pulang dengan wajah seperti itu.

Lee Family and Their Weirdness! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang