TENTANG SI KEMBAR

18 2 1
                                    

"Bagaimana orang tua mereka bisa meninggal?" Kata Bu Shin.
"Sebelum itu. Apakah anda mengenal sepasang atlit Basket Shin Seung Ryuk dan atlit panahan Han Jin Shil?." Kata Man Suk.
"..." Bu Kepala menggelengkan kepalanya tanda tidak tahu.
"Aku tahu mereka. Mereka adalah atlit yang bunuh diri bersama anak kembarnya, bahkan tubuh anaknya saja tidak di temukan. Berita itu sangat besar, di semua media di beritakan." Kata Bu Shin.

Mereka saling pandang, lalu melihat kearah Man Suk yang sedih.

"Apa mereka adalah? Tidak mungkinkan?" Kata Bu Shin.
"Mereka adalah anak dan menantuku, Kyung Min dan Kyung Jin anak kembar mereka."
"Apa anda percaya bahwa mereka bunuh diri?" Kata Bu Kepala.

Mendengar ucapan dari Bu kepala Man Suk terkejut. Tak ada yang pernah menanyakan hal itu padanya.

"Aku tak tahu. Saat aku datang mereka sudah di nyatakan bunuh diri oleh polisi, bahkan aku tak pernah melihat tubuh mereka." Kata Man Suk dengan sedih.

"Bagaimana kalau mereka di bunuh?" Kata Bu Kepala pasti.
"Apa!" Orang yang ada di sana terkejut.

Bu Kepala berdiri lagi dan mencari sesuatu di dalam tumpukkan buku yang ada ruangannya, lalu dia mengambil dua buah buku bertuliskan nama Kyung Min dan Kyung Jin.

"Silahkan anda baca buku diary mereka."

Man Suk mengambil sebuah diary bertuliskan nama Kyung Jin.

12 Agustuh 2003
Aku menangis teringat akan appa dan eomma, kenapa kalian tak menjemput kami.

23 September 2003
Aku tak akan menunggu lagi, yang kubutuhkan hanya eonni di sisiku.

1 Oktober 2003
Eonni tak lagi banyak tersenyum, aku membencinya. Karena eonni tidak seperti itu, dia bahkan tak peduli pada dirinya sendiri.

6 November 2003
Eonni sakit. Dalam tidurnya dia memanggil eomma dan appa. Aku semakin membenci kalian!

12 Desember 2003
Tak terasa sudah 5 bulan kami disini, eonni selalu menjagaku dan melindungiku.

1 Januari 2004
Aku di lempari telur dan di ejek oleh anak sekolah. Eonni sangat marah dan menghajar mereka.
Saat mencari pertolongan laki-laki itu memukulnya dengan batu. Aku menangis , tapi dia tersenyum padaku.

2 Januari 2004
Ibu dari anak-anak yang di hajar eonni membawa polisi. Eonni membuat mereka terdiam dengan katanya, aku menyukai kata itu.

3 Februari 2004
Aku melihatmu menangis di gudang. Aku berusaha menghiburmu, tapi kau menyembut tentang orang tua kita. Lalu aku mengatakan kata-kata yang membuatmu marah. Kau mendiamiku eonni. Kau tak pernah marah padaku, tapi kenapa?

6 Februari 2004
Eonni menolongku. Dia tak sadarkan diri, orang yang menabranya membawa ke Rumah sakit. Dia tak marah lagi padaku, itu sangat menggembirakan.

Man Suk membaca diary Kyung Min, sesekali dia menahan air matanya.

24 Juni 2004
Hari ulang tahun kami. Eonni terlihat aneh, dia ketakutan. Aku tak bisa menemukannya, dia bersembunyi.

24 Juli 2004
Seseorang mengadopsiku, aku tak mau kalau berpisah darimu.

25 Juli 2004
Eonni menyuruhku pergi bersama mereka. Aku sangat marah.

26 Juli 2004
Eonni mengatakan 'Kyung Min aku belum cukup kuat untuk melindungimu. Jika aku sudah cukup kuat, aku janji padamu aku akan mencarimu.' Aku percaya pada katamu itu jadi kutulis di sini. Kau harus datang mencariku.

27 Juli 2004
Hari terakhirku dan catatan terakhirku. Aku akan menunggumu, jadi cepatlah.

Man Suk menutup buku diary Kyung Jin, dia memeluk buku itu erat.

"Aku akan mencarimu juga, tunggu aku cucuku." Kata Man Suk, lalu mengambil buku diary Kyung Min dan membacanya.

12 Agustus 2003
Aku tak bisa melindunginya lagi. Kyung Jin sakit, jadi kubawa dia ke panti ini.
Dia masih menunggumu datang, dia merindukan kalian. Aku tak bisa memberikan kabar ini padanya. Appa kau sudah tak menepati janjimu.

24 September 2003
Kyung Min sudah kembali lagi, dia sudah ceria kembali. Aku senang untuknya. Tapi aku merindukan kalian.

12 Oktober 2003
Aku harus menjadi kuat. Agar aku bisa melindungi orang yang kucintai. Dan mencari mereka, aku tak akan memberi ampun padanya.

8 November 2003
Aku bermimpi tentang eomma.
Aku masih ketakutan, kenapa kau tak membawaku Appa.
Setidaknya kita bersama.
Aku akan membalaskannya.

10 Desember 2003
Aku menepati janjiku padamu . Selalu melindungi Kyung Jin. Tapi kenapa kau tak menepati janjimu membawa eomma kembali Kenapa?! Kenapa kau malah pergi bersamanya?!

1 Januari 2004
Kyung Jin di sakiti, aku menghajar mereka semua. Saat aku terluka Kyung Jin menangis. Luka di kepalaku tak sakit sama sekali, tapi saat melihatnya menangis hatiku sakit. Apa yang terjadi pada tubuhku?
Aku tak bisa merasakan sakit.

2 Januari 2004
Orang tua anak itu datang. Beraninya mereka datang membawa polisi. Dia pikir aku takut pada polisi. Mereka bahkan terdiam dengan kataku.

3 February 2004
Kyung Jin melihatku menangis. Aku menceritakan tentang kalia. Lalu dia sangat marah. Dia mengatahan hal yang menyakitkan tentang kalian, bagaimana ini dia membenci kalian. Aku memarahinya, lalu tak tegur sapa lagi. Apa aku melakukan hal yang salah appa eomma.

6 Februari 2004
Walau aku selalu mendiaminya. Aku selalu mengawasi dari jauh. Hari ini aku melihat mobil melaju cepat kearahnya. Aku mendorong dirinya, saat melihat mobil itu memdekat tubuhku menjadi kaku.
Di rumah sakit Kyung Jin menangis aku tersenyum padanya, dia memelukku erat.

24 Juni 2004
Hari itu datang. Hari di mana aku melihatmu berlumuran darah dan hari di mana appa meninggalkan kami.

24 Juli 2004
Hari itu datang juga. Ada yang ingin mengadopsi Kyung Jin. Aku tak ingin berpisah darinya. Aku menangis di taman sendirian.

25 Juli 2004
Aku sudah memikirkannya, aku menyuruh Kyung Jin ikut bersama mereka. Walau hatiku sangat hancur.

26 Juli 2004
Aku masih membujuknya. Aku begini karena aku tak cukup kuat melindunginya. Tanganku masih kecil, kakiku masih sangat lambat.
Jadi tunggu aku, aku akan datang mencarimu.

27 Juli 2004
Dia pergi. Aku mengantarnya dengan senyuman. Setelah dia pergi aku tinggal sendiri pagi. Aku menanggis.

25 Agustus 2004
Aku pergi keluar dan datang ke rumah. Semuanya terlihat masih sama, tapi bagaimana mungkin. Aku pergi kerumah Eun Woo. Tapi dia tak ada disana lagi, dia sudah pergi 4 hari setelah kejadian itu. Seseorang tetangga mengatakan kalau dia kecelakaan. Apa itu karenaku?

25 September 2004
Seseorang ingin mengadopsiku. Aku kabur dari panti asuhan.

27 September 2004
Mereka menyelamatiku dari orang jahat. Dan melukai Jung Suk. Aku merasa bersalah.

28 September 2004
An Ram dan Jung Suk datang lagi, dia terus mendekatiku. An Ram menghiburku dengan sebuah perrunjukkan Biola. Aku jadi teringat pada kalian lagi.

27 Oktober 2004
Aku tersenyum kembali. Mereka selalu ada bersamaku. Sudah sebulan mereka berusaha menghiburku, sekarang kami sudah dekat.

28 Oktober 2004
Mereka ingin mengadopsiku kembali. Aku menginginkan mereka. Walau mereka masih sangat muda, dan masih belum tahu tentang merawat anak-anak. Tapi kami bisa belajar saling mengerti satu sama lain.

29 Oktober 2004
Maafkan aku Eomma appa. Kami terpisah dan aku lebih memilih itu dari pada menemui orang tua itu. Aku takut di tolak oleh Harabeoji. Aku akan bahagia bersama mereka dan mencari Kyung Jin nanti.
Ini juga hari terakhirku di sini, selamat tinggal.

MY TWIN IS MY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang