PERTEMUAN YANG TAK TERDUGA 2

17 2 1
                                    

"Kyung Min!"

Seri yang mendengar teriakkan Jung Suk melihatnya heran.

"Kyung Min?" Melihat Jung Suk dan Kyung Min bergantian.

Dunia seakan berhenti, Kyung Min sangat terkejut melihat Jung Suk.

"Appa" Gumannya pelan, selain melihat appanya pandangan Kyung Min tertuju pada seorang wanita yang ada di sampingnya.
"Appa?" Jadi itu adalah appa eonni. Pantas saja dia sangat cantik, ternyata keturunan.

"Appa? Seri Songsaenim? Bagaimana ini, apakah appa mengenalnya. Ayolah!? Berfikir Kyung Min cepat. Aku tak masalah jika appa tahu semuanya, baiklah aku akan pakai cara itu."

"Hei, Appa?" Tersenyum manis.
"Kenapa kau ada disini? Sekolahmu bagaimana? Jangan bilang kau, tidak kan?" Tanya Jung Suk.
"Tunggu sebentar!?" Melihat kearah Kyung Min.

Beberapa orang yang sedang berada di sana melihat kearah mereka.

Jung Suk dan Kyung Min melihat Seri, sedangkan Tae Ra merapikan alatnya.

"Ada apa?" Jung Suk.
"Apa aku salah dengar. Tadi kau memanggilnya Kyung Min?" Melihat Jung Suk dan Kyung Min bergantian.
"..." Mereka bertiga menganggukkan kepalanya serempak.

"Jung Suk bagaimana mungkin dia Kyung Min? Dia adalah Kyung Jin muridku anak didikku." Kata Seri.

Jung Suk melihat kearah Kyung Min, Kyung Min menggeleng tanda tidak tahu.

"Seri. Dia adalah anakku, aku merawatnya dari keci. Dan dia selama ini Sekolah di tempat kakeknya. Jadi bagaimana mungkin selama 2 tahun lebih kau mengajarnya. Lagipula dia pernah mengalami kecelakaan dan mengharuskannya di rawat selama sebulan penuh di rumah sakit." Menjelaskan.
"Tapi, aku benar tak berbohong. Mataku tak mungkin salah, aku juga memiliki buktinya." Kata Seri.

Saat Seri dan Jung Suk berdebat, Kyung Min membisikkan sesuatu ke Tae Ra. Setelah itu Tae Ra pun Pergi, Kyung Min mundur selangkah.

"Kembar. Bagaimana kalau kembar" Kataku menyela di antara perdebatan itu.
"Apa? Kembar?" Kata mereka berdua serempak.
"Bagaimana mungkin ayahmu tak tahu anaknya kembarkan? Benarkan Jung Suk?"

Mendengar pertanyaan itu wajah Jung Suk berubah menjadi sedih, dia menatap Kyung Min yang juga terlihat sedih.

Kyung Min menggenggam erat tali tasnya, lalu mundur selangkah lagi.

"Kyung Min" Jung Suk ingin mendekat pada Kyung Min, tapi kyung Min mengangkat tangannya menyuruh berhenti.
"..."Seri merasa bersalah, karena seharusnya dia tidak usah menannyakannya.

"Aku anak adopsi begitu pula Kyung Jin. Walaupun begitu kedua orang tua adopsiku sangat sayang padaku, benarkan appa?" Kata Kyung Min.
"Benar Appa sangat sayang padamu." Mereka saling menatap dengan saling menyayanngi.

Jung Suk sadar, hal yang ingin dia tanyakan sebelumnya. Melihat Kyung Min yang Mundur, dia tahu kalau anaknya ini ingin kabur.

"Kau kira Appa akan tertipu dengan trikmu itu. Yak!! Lee Kyung Min." Teriakkan itu membuat Seri terkejut.
"..." Ada apa dengan mereka berdua ini, sangat aneh deh.

Jung Suk berjalan mendekati Kyung Min.

"Harabeoji? Maafkan aku!"

Spontan Jung Suk dan Seri melihat kebelakang, Kyung Min tersenyum.

"Akan kujelaskan nanti padamu!! Dah!!!" Kyung Min berlari meninggalkan mereka.
"..." Seri dan Jung Suk melihat punggung Kyung Min yang makin menghilang.
"Akh... Kyung Min!"

***

Tak tak tak....( anggap bunyi seseorang berlari menaiki tangga)

"Sajangnim!!! Sajangnim!!" Teriak Pak Kang bawahan Man Suk.
"Aku mendengarmu, jadi jangan berteriak lagi. Jadi ada apa?" Kata Man Suk yang baru keluar dari kamarnya dan langsung duduk di sofa.

MY TWIN IS MY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang