Prolog

4.3K 266 46
                                    

Emperor's male Consort

By: Za L Fernandes

Cerita ini mengandung unsur BL, BoyxBoy dan sejenisnya.

####

"Pangeran di Harem Kaisar"

####

Suatu hari disebuah taman bunga ada dua orang anak laki-laki sedang bermain. Mereka terlihat senang saat berkejar-kejaran memperebutkan sebuah pedang.

"Itu kan hadiah dari Ayahahanda untukku.... Kembalikan!" Kata salah satu anak berambut hitam dengan mata birunya.

"Coba ambil kalau bisa! Ahahaha...." Kata si anak laki-laki bermata merah.

"Liangyi Gege kembalikan!!"

Gege: sebutan untuk Kakak Laki-laki dalam bahasa China

Mereka masih asik bermain kejar-kejaran. Sampai tiba-tiba si anak bermata biru tersandung dan terjatuh, lalu menagis.

Ceng Liangyi yang tidak tega lalu mendatangi anak itu, lalu mengelus rambutnya,

"Kamu kok cengeng sekali sih, Xiao Yue? Kamukan Calon Kaisar bagimana bisa kamu cengeng seperti ini?" Kata Liangyi.

"A... Aku tidak cengeng!" Kata Li Yue sambil mengusap air matanya. Lalu membuat Liangyi tertawa.

"Iya-iya kamu tidak cengeng... Li Yue ku... Manisnya..." Kata Liangyi lalu mencium singkat Li Yue yang membuat Li Yue sangat malu.

Itu adalah Kisah dua orang pangeran dari dua kerajaan yang dimana dimasa depan akan berlumuran darah demi membela hak mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu adalah Kisah dua orang pangeran dari dua kerajaan yang dimana dimasa depan akan berlumuran darah demi membela hak mereka. Dua orang anak yang saat ini masih berumur enam dan tujuh tahun itu. Masih belum tau apa-apa tentang takdir yang akan mereka terima.

Perpisahan yang tidak terelakkan....

Dan sebuah janji yang tidak bisa di tepati....

####

Delapan belas tahun telah berlalu sejak kejadian itu.

Dan sekali lagi mereka dipertemukan pada kenyataan yang tidak bisa di tolak.

Di depan suatu Altra terlihat sedang berlangsung suatu pernikahan. Sang mempelai pria pemuda bermata biru langit itu menatap hampar tanpa sedikitpun senyuman. Perasaan yang sedikit campur aduk dan cemas untuk pertama kali dia rasakan. Ini bukanlah pernikahannya pertamanya, biasanya dia tidak pernah merasakan perasaan cemas seperti ini.

Setelah mengikatkan sebuah janji, dia lalu mulai membuka cadar yang menutupi seluruh wajah pengantinnya. Ketika dia membuka cadar itu, terlihat sebuah seringai yang membuat perasaan Li Yue merasa tidak enak.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Emperor's Male ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang