Spesial Bonus Chapter

1.1K 47 4
                                    

Emperor's Male Consort

By: Za L Fernandes

####

Ini Chapter bonus untuk merayakan 8k pembaca, tidak ane kira udah sebanyak ini, terimakasih telat mengikuti cerita ini sampai sini, sekaligus chapter bonus ini juga permintaan maaf karena engak update selama hampir tiga minggu, maaf sekali lagi, 😆😆😆

####

Spesial Bonus Chapter
"Pangeran Kesepian"

####

Ini adalah kisah seorang pangeran yang sempurna dan memiliki segalanya. Dia bernama Chen Liangyi, seorang Pangeran dari Kekaisaran Shènglì, yang juga merupakan adik dari Kaisar saat ini. Dia juga merupakan seorang pahlawan dalam Kekaisaran, karena berkat kerja keras dan usahanya untuk memimpin pasukan, berhasil menahlukkan lima kekaisaran lain disekitarnya yaitu Kekaisaran Shílì, Měinǚ, Shànliáng, Gǔlǎo de, dan Kekaisaran Xīngwàng.

Sekarang keenam Kekaisaran itu bergabung menjadi satu dibawah Kekaisaran Shènglì. Seorang Pangeran yang membawa kemenangan pada Kerajaannya dan tentu saja seseorang yang sangat dicintai oleh semua rakyat Kerajaan Shènglì.

Membawa kemenangan dan kemenangan, diberikan kemuliaan dan kehormatan yang setara dan sebanding. Dia memiliki segalanya, kekayaan, kehormatan, dan cinta dari rakyatnya.

Setelah menjalani beberapa tahun di Medan Perang, dia kembali ke Kerajaan Shènglì dan membangun sebuah Istana untuk dia tinggali.

Sebuah istana yang begitu megah dan mewah yang akan membuat semua bangsawan iri karena dekorasinya yang mewah. Istana yang lebih megah dari Istana Kekaisaran. Tapi tidak ada yang benar-benar berani komplain soal itu, karena dia adalah Pangeran Liangyi.

Istana itu memiliki nama, 'Crimson Palace'. Istana Merah sesuai dengan julukan Sang Pangeran yaitu Crimson Prince. Pangeran Berdarah di Medan Pertempuan, juga memiliki aneka julukan lain seperti Sang Pahlawan Perang, Sang Dewa Perang, Sang Malaikat Kematian di Medan Pertempuan.

Selain dia hebat dalam bidang militer juga memiliki kekayaan yang melimpah dia juga terkenal sangat tampan. Sudah bukan rahasia umum bagaimana Ketampanan sang Pangeran yang bisa menahlukkan 100 wanita dari berbagai Kerajaan.

Namun, Pangeran ini sangat suka bermain-main dengan wanita sampai sekarang. Dia selalu berganti wanita untuk bersama dengannya, tidak pernah menjalin hubungan yang serius sama sekali.

Misalnya saja hari ini, didalam Istananya sendiri, dia dikelilingi oleh banyak gadis-gadis cantik yang melayaninya. Dikedua sisinya ada dua orang wanita dengan dandanan yang begitu tebal dan pakaian yang begitu erotis menujukan kedewasaan keduanya. Mereka dirangkul oleh Sang Pangeran dengan santainya.

"Pangeran, aku dengar Pangeran akan segera menikah?" Kata salah seorang gadis itu.

"Owh? Benarkah? Dari mana asal gosip itu?" Tanya Liangyi yang benar-benar penasaran.

"Aku dengar, Kaisar mengatur acara untuk mencarikan Pangeran seorang Wangfei dan Selir... Bolehkan aku ikut mendaftar menjadi Selir Pangeran?" Kata gadis itu dengan genit sambil meraba dada bidang Liangyi. Lalu Liangyipun mengelus rambut gadis itu.

"Pangeran ini tidak tau kalau ada sesuatu seperti itu, itu pasti Rencana Gege diam-diam. Dan Pangeran ini tidak ada rencana untuk memiliki seorang Istri ataupun Selir, aku lebih suka menikmati kebebasan bersama kalian," katanya dengan nada mengoda.

"Pangeran bisa saja,"

Begitulah kehidupan sehari-hari Sang Pangeran itu. Menikmati Kekayaan, wanita cantik dan bersenang-senang. Setiap hari berjalan seperti itu. Keseharian yang terasa sangat menyenangkan.

Emperor's Male ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang