Emperor's Male Consort
By: Za L Fernandes
####
Chapter 7
"Selir-selir Kaisar"####
Saat ini di Aula Istana Kekaisaran tengah diadakan penjamuan meriah untuk menyambut kedatangan Kaisar Chen Fengying. Saat ini Sang Kaisar Chen Fengying sedang duduk bersama dengan Chen Liangyi dan Li Yue disana. Mereka tengah asik membicarakan sesuatu dari tadi.
"Fengying Gege ngapain sih kesini? Bikin tampah repot aja udah tau disini lagi repot." Kata Liangyi dengan ketusnya.
"Ih, kamu kok jahat banget e sama Kakak sendiri? Udah nikahannya Kakak engak boleh dateng sekarang mau kunjungan ada di komplain." Kata Chen Fengying dengan nada sedih yang berlebihan.
"Tapi kenapa Kakak pakai acara ngajakin Jianying sana Jianghe juga sih? Mana bawa pasukan ku lagi." (Liangyi)
"Pangeran Jahat anda menikah tapi tidak memberikan kabar pada kami.... Yang lain juga pengen kesini tapi karena tugas jadi cuma kita berdua ahirnya yang kesini." Kata Wang Jianying memotong percakapan mereka.
"Iya, Pangeran Jahat sekali dengan kami, masa tidak dikabari? Tentu kami semua akan senang jika Pangeran Ahirnya menikah, Saya cukup terharu ketika mendengar Pangeran sudah menikah." Kata Wang Jianhe dengan nada mendramatisasir.
"Iya, adikku ini ahirnya menikah.... Kamu sudah dewasa rupanya... Kakak terharu..." (Fengying)
"Apaan sih kalian semua? Berlebihan sekali deh," (Liangyi)
"Tentu kami turut senang dan terharu, Pangeran kami yang biasanya begitu manja dan suka bermain-main ini ahirnya sudah dipersunting oleh seseorang dan menjadi Istri seseorang... Kaisar Li Yue kami titip, Pangeran kami," kata Jianhe dengan nada yang dibuat-buat sambil menahan ketawa.
"Benar, Kaisar Li Yue, saya titip adikku ini, dia mungkin merepotkan tolong jaga dia...."
"Tidak masalah, Aku akan menjaga Liangyi dengan baik, dua sekarang adalah Istriku." balas Li Yue santai.
"Cukup kalian semua!!! Aku tidak mau dengar!!" Kata Liangyi sambil ngambek dan menutup kedua telinganya.
Lalu yang lainnya hanya tertawa dan kembali asik ngobrol lagi. Sampai ada pertujukan tarian yang cukup menarik perhatian mereka semua.
Ada seorang penari yang sangat cantik dan seksi dengan make up tebalnya yang membuatnya terlihat lebih mengairahkan menari dengan eloknya di tengah acara. Dia adalah penari yang kebetulan di sewa kerajaan untuk acara hiburan.
"Wow, dia cantik." Komentar Liangyi santai.
"Owh benar, dia terlihat tipe mu sekali kan, adikku? Tipe Kakak Perempuan yang hot." Kata Fengying dengan santai.
"Tidak ada bagus-bagusnya tu, make up-nya berlebihan...." Komentar Li Yue ketus.
"Ahahaha... Iya iya aku tau kok, Yue'Er, tipe-tipe Dewasa seperti ini bukan tipemu, tipe cewek yang kamu suka itu Tipe cewek Loli...." Komentar Liangyi.
"Apaan sih engak ya," elak Li Yue.
"Udahlah engak usah ngelak, itu lo Selir mu kebanyakan Loli semua astaga... Kamu suka tipe gadis kecil yang imut, manis dan polos..." Tambah Liangyi.
"Engak ya engak!!"
"Eh tapi kamu pernah bilang suka sama tipe yang begituan, yang Manis dan Polos, kecantikan natural.... Aku sih tidak suka tipe manis dan polos, tipe Kakak Perempuan yang lebih dewasa dan seksi... Yang seperti itu biasanya punya banyak pengalaman dan bisa bikin puas di ranjang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor's Male Consort
RomanceDisuatu kerajaan, ada seorang Kaisar bernama Li Yue. Kaisar Li Yue terkenal seseorang yang berhati dingin dan tidak memiliki perasaan. Walaupun dia memiliki banyak Selir tapi tidak sedikitpun mencintai Selir-selir ataupun Permaisurinya. Suatu hari K...