1. Mengoda Kaisar

2.9K 192 22
                                    

Emperor's male Consort

By: Za L Fernandes

####

Chapter 1
"Mengoda Kaisar"

####

Sore itu seperti biasanya, Chen Liangyi telah selesai latihan pedang dengan Jenderal Kekaisaran. Dia berjalan dengan santai memasuki Istana dalam dengan rambutnya yang masih basah akan keringat itu. Dan baju tipis yang dipakainya sedikit terbuka, memperlihatkan dada bidangnya yang seksi sekali itu. Liangyi tidak terlalu peduli dengan gaya pakaiannya, karena memang hawa sangatlah panas jadi sudah biasa dia mengenakan baju seperti itu.

Ini adalah pemandangan yang begitu indah di Istana Dalam. Karena Kaisar memasang jarang ke situ untuk bertemu Selir-selirnya. Ya kapan lagi bisa melihat pangeran tampan dan mengoda seperti Chen Liangyi?

Untuk para Selir kurang belaian itu, memandangi Liangyi merupakan anugrah tersendiri. Mereka sudah lelah dengan drama para Selir yang biasa terjadi di Istana dalam. Drama yang tidak akan pernah ada habisnya. Sungguh melelahkan, mereka yang sudah lelah dengan semua drama-drama itu sekarang menikmati pemandangan indah didepan mereka, mencuri pandang ke arah sang Pangeran.

Ada beberapa Selir yang sedang minum teh ditaman, langsung terkesima bergitu Ceng Liangyi lewat.

"Tuan Liangyi masih tampah dan mempesona seperti biasanya..." Kata salah seorang selir.

"Ya dia masih begitu tampan dan mengoda berapa kalipun aku melihatnya..." Tambah selir lainnya.

"Menurutmu ketika dia tidur dengan Kaisar siapa yang diatas dan siapa yang di bawah?" Tanya salah satu Selir lagi.

Membuat selir didepannya mukanya memerah.

"Memang mereka pernah tidur bersama?"

"Entahlah...."

"Tapi aku juga jadi sedikit tertarik... Apakah Pangeran Liangyi ada dibawah? Tidakkah dia akan menjadi sangat mengoda?"

"Owh bagaimana dengan Kaisar yang ada dibawah? Kau lihat walaupun aku pernah tidur dengan Kaisar, ekpresinya terlihat sangat biasa dan datar aku jadi penasaran bagaimana ekpresinya ketika ada di bawah..."

"Wow... Aku juga sependapat...."

"Ah ya ampun.... Aku tidak bisa membayangkannya ketika mereka seranjang...." Kata salah satu selir yang saat ini hampir mimisan karena membayangkan adegan hot itu.

"Owh astaga aku merasa tiba-tiba jadi menyukai melihat pasangan sesama pria dan membaca cerita tentang sesuatu seperti itu.... Setelah melihat Kaisar dan Pangeran Liangyi...." Kata salah seorang selir lagi yang terlihat bersemangat.

"Ya aku mengerti... Mereka benar-benar sangat hot... Owh siapapun yang menjadi Gong atau Shou tetap sangat menggairahkan...."

Itulah obrolan yang belakangan sering para Selir bicarakan. Beberapa orang sepertinya berubah menjadi seorang Fujoshi tiba-tiba.

Ditengah keasikan mereka mengobrol tiba-tiba orang yang sedang dibicarakan berjalan kearah mereka. Mereka yang tadi membicarakan Liangyi tiba-tiba membeku semua.

"Selamat siang Nona-Nona manis... Boleh aku bergabung?" Tanyanya dengan sopan sambil tersenyum.

'owh astaga hatiku meleleh....' pikir salah seorang selir.

"Silahkan Yang Mulia Liangyi...." Kata salah seorang selir sambil mempersilahkan Linagyi untuk duduk.

"Tidak perlu terlalu formal, kalian bisa memanggilku, Liangyi Gege...."

Gege: Kakak Laki-laki

"Baik, Liangyi Gege...."

"Apa yang sedang kalian bicarakan? Terlihat kalian sangat antusias? Hmm?"

Emperor's Male ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang