Terimakasih untuk Allah yang telah memberikan anugrah yang luar biasa. Terimakasih untuk Ibu yang selalu memberikanku semangat untuk terus berjuang dalam segala hal di kehidupan ini. Terimakasih juga kepada para sahabat yang tidak pernah lelah mendegarkan celotehan dan omongkosongku tentang masalalu hingga aku akhirnya memutuskan untuk bercerita di novel ini.Ini novel pertama yang aku ga publish sebelum novel ini selesai. Akhirnya dengan segala keterbatasan waktu dan pengalaman akhirnya cerita ini dapat sedikit demi sedikit terselesaikan. Mudah-mudahan pembaca tidak bosan dan ikut berbagia jika akhir cerita ini happy ending dan turut mengambil pelajaran jika cerita ini berujung sad ending.
Novel ini tidak semuanya real kisah nyata hidup aku. Tapi ada beberapa alur cerita yang aku masukin di novel ini. tetapi untuk semua puisi yang aku tulis, itu semua real yang aku rasain selama penulisan novel ini.
Aku ingin cerita sedikit tentang awal mengapa novel ini dibuat. Sebenarnya novel ini aku buat untuk menunjukkan aku mempunyai kisah yang baru setelah hubunganku usai degan mantan pacarku dulu. Sebenarnya judul ini tertuju padanya. Tapi setelah dipikir-pikir.. kisah aku setelahnya tidak semenarik itu (monoton). Dan akhirnya aku putuskan untuk mengubah ceritanya dengan hanya memasukan sedikit cerita real didalamnya . Jadi intinya, novel ini tidak tertuju khusus untuk siapapun lagi. So.. semoga suka dengan novel ini.
Sekali lagi, terimakasih atas segalanya yang mendukung atas semua pencapaian ini.
Salam hangat - aku
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisahku Setelahnya
Teen FictionTakdir memaksa senja untuk mencintai sebuah luka atas penghiatan yang telah dilakukan Rega. Senja bersyukur karena luka telah mengantarkannya kepada sebuah kebahagiaan ,bersama harapan yang telah hilang