Lala

23 7 0
                                    

Sampai kapan hati ini kamu?

-Senja-

Rega pun mengantar Lala kesalah satu klinik di daerah Jakarta. Setelah sampai di parkiran klinik, Lala menyuruh Rega untuk tetap di mobilnya. Dia melarang Rega untuk ikut masuk bersamanya kedalam klinik tersebut. Awalnya Rega heran karena tujuan dia kesini adalah untuk mengantar Lala check-up, dan itu artinya Rega harus menemaninya kedalam.

Lala menjelaskan jika ini adalah sebuah penyakit yang Rega tidak boleh tau. Ataupun semua orang tidak boleh tau. Akhirnya Rega mengerti dan tetap menunggu Lala di dalam mobil. Lala bergegas membawa tas nya dan keluar dari mobil itu. Lala berjalan menuju lobi klinik tersebut.

Lala memang tidak menjelaskan dengan spesifik mengenai penyakit yang dideritanya. Dia selalu bilang bahwa dirinya tidak kenapa-kenapa. Sering kali Lala terlihat pusing di depan Rega. Dan Rega selalu khawatir akan itu. Dari sana, Rega berjanji kepada dirinya untuk terus menjaga Lala dalam keadaan apapun termasuk menyakiti dirinya sendiri. Sekecil apapun rasa sakit yang diderita Lala, Rega harus tetap ada disampingnya.

"gimana hasil nya?"

"Baik ko Reg, normal"

"Yakin nih?"

Ucap Rega sambil menggoda Lastri

"apaan sih, yakin ko"

"bagus deh"

Ujung kepala Lastri pun diusap Rega.

"Eh Reg"

"Hem?"

Jawab Rega sambil menyalakan mesin mobil

"perasaan kamu ke Senja gimana?"

Pertanyaan itu membuat rega menghentikan aktivitasnya.

"Maksudnya gimana?"

"kamu gausah ngomong aneh-aneh, prioritas utama aku sekarang ya kamu, gausah ngomong ngomong tentang Senja lagi"

Setiap Lala membahas tentang Senja, nada Rega selalu berubah. Dia menunjukkan suatu yang tidak suka dia dengar. Lebih tepatnya Rega masih mencintai Senja. Lala pun langsung terdiam setelah mendengar penjelasan Rega. Sebenarnya Lala merasa tidak enak atas hubungan mereka. Tapi Rega terus memaksa dia jika dia ingin selalu ada di samping untuk menjaganya. Karena waktu masih menunjukkan pukul 11.23, mereka memutuskan untuk kembali kesekolah-

"Si Rega sweet banget ya rela bolos demi si Lala"

"Wah masa sih?"

"Tuh liat aja"

"Wah gila si Rega cepet bener moveon dari si Senja"

Ekhemmm

Suara Senja pun keluar.

"wahh kabur-kabur"

Semua murid pun merasa aneh atas perilaku yang telah Rega lakukan untuk Lala. Mereka menyangka jika Lala itu adalah seorang pelakor yang mengganggu hubungan Rega dengan Senja. Tapi senja menghiraukan semua komentar anak-anak. Senja pun tidak tau pasti atas alasan kenapa Rega memilih Lala. Apalagi mereka para netizen yang gatau apa-apa!

Kisahku SetelahnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang