Senja dan keanehan itu

41 8 3
                                    

I shut up doesn't mean I don't know anything
-Senja-


"Ja, kamu dimana?" - 06.45

"Ja" - 07.00

"gue di kantin, sini buruan temenin" - 09.40

Senja hanya mengamati pesan yang dikirim Rega lewat jendela atas ponselnya. Dia masih merasa kesal karena ucapan April tadi di mobil

"siapa tuh?"

Tanya April tiba-tiba sambil melirik ke arah ponsel Senja

"Si Rega?"

"katanya ga percaya, ko didiemin gitu chatnya?:

Sambung April.

"ini bukan Raga"

Hmmmm

"lo ga laper? Buruan ke kantin"

Ucap April sambil menutup bukunya.

Mana mau gue ke kantin pril! Rega dikantin sekarang

"kaga"

April pun menatap Senja diam lalu pergi keluar kelas.

"bii, dimana?"

"sini kekantin!"

tiba-tiba ponsel Senja pun bergetar 2x dan membuat Senja langsung mengecek ponselnya.

Bee adalah nama kesayangan Rega kepada Senja, begitupun sebaliknya.

"kls"

***

"gue minta lo putus"

"kamu gila? Kenapa tiba-tiba?"

Ternyata apa yang dibicarakan April tadi tentang Rega dan Lala benar. Senja baru saja mengetahui ada beberapa poto selfie mereka berdua di ponsel Rega. Rega pun mengcapture semua story instagram Lala mengenainya. Senja begitu kaget sampai nafasnya seperti menurun seketika. Dan salah satu poto selfie mereka ada di atas ranjang tempat tidur.

PLakkkkkkkkk!

Senjapun menampar Rega penuh dengan emosi. Perlakuan Senjapun sontak membuat semua murid disana memperhatikannya.

"bangsat lo Reg! masih nanya aja kenapa tiba-tiba hah?!"

Rega pun baru ngeuh jika potonya bersama Lala belum dihapus.

"lo kenapa?! Kalo emang gue bangsat, gaseharusnya kata itu keluar dari mulut cewe kaya lo ja!"

Ucap Rega sambil pergi meninggalkan Senja. Senja sama sekali tidak menyangka jika Rega akan pergi setelah ia menampar dan berkata kasar. Air mata senjapun tiba-tiba mengalir, rasa sakit yang dia rasakan kini terasa sangat keras, terlihat dari nafas senja yang terengah engah.

Apa gue salah?

Semua siswa langsung kembali ke aktvitas mereka masing-masing setelah Rega benar pergi. Senja tidak menyangka apa yang dia lakukan akan menjadi pusat perhatian orang-orang ditempat itu.

"PHO lo!" (perusak hubungan orang"

Type pesan Senja ke Lala melalu DM Instagram.

Read

Lala hanya membaca pesan senja tanpa membalas. Mungkin dia benar merasa jika dirinya adalah seprang PHO. Senja pun makin geram dan membuat emosinya hatinnya tidak terkontrol. Dia terus melamun dikelas, anehnya dia tidak bisa menahan diri untuk menangis.

Kisahku SetelahnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang