Aslinya di aula sepi banget. Kayaknya semua mikirin kemungkinan-kemungkinan nasib mereka. Lupa kalau temennya belum balik dari empat puluh lima menit yang lalu.
"Eh! Gue rasa ada yang kurang deh?" sahut Junkyu mengedarkan pandangannya.
"Iyalah! Lia disekap. Jeno, Yunseong, Felix, ama Jinyiung nyari Lia, Sunwoo dirumah sakit." Jawab Bomin seadanya dia lagi tiduran dilantai, mau tidur dulu. Ajeb-ajeb sebelum dapet misi lagi.
"Enggak anjir! Rasa ada yang kurang satu orang lagi!" Gas Junkyu dia merasa emang ada yang kurang satu orang lagi tapi belum dapat siapa yang gak ada.
"Lah?! Iya! Kitakan tiga puluh dua! Yang gak ada enam orang, harusnya kita dua puluh enam lagi! lah ini kok cuma dua puluh lima?!" pekik Heejin setelah menghitung jumlah yang didalam.
Yang lain panik dan mencari-cari wajah yang gak ada.
"CHANI! Chani yang gak ada. Yaampuun!! Dia emang ngelakuin dare tadi dan belum balik!" Pekik Shuhua juga.
"Anjir! Kok kita bisa lupa! Waktunya tinggal tiga menit!" Eric mencak-mencak saat dia melihat stopwatch yang emang sengaja dia idupin, masih berjalan sejak empat puluh tujuh menit yang lalu.
"Sial sial! Gimana dong anjir! Gak ada signal! Mana tuh anak sering gak bawa HP lagi!" ujar Hyunjin yang masih memangku kepala Yeji yang tertidur.
"Udah sih. Bakal balik dia itu." Ucap tenang Hwall yang langsung saja mendapat tatapan curiga dari yang lain.
"Lo kok tenang banget Hwall! Curiga gue." Mencak Chaeyeon muak sama Hwall, kayak dia gak ada rasa was-wasnya sama sekali.
Hwall menaikkan satu alisnya, "loh? emang ada yang salah dari kata-kata gue? Curiga apa lagi sih Yeon!"
Asli, Nancy pengen banget ini nyakar Hwall, gak tau apa ini semuanya pada khawatir sama Chani dan lihatlah Hwall? Sangat menjengkelkan.
"Ada apa ini? Kenapa terasa mencekam di ruangan ini? Hahaha."
Suara di speaker membuat semua yang menatap Hwall jengkel mengalihkan pandangannya ke speaker diatas.
"Mencari Chani hm?"
Tanya orang di speaker.
Semuanya memilih diam, menunggu si orang di speaker melanjutkan perkataannya tapi malah suara lain.
"GUYS! INI GUE CHANI! GUE TAU SIAPA DIA! DIA KIM- AKHHHH"
Suara teriakan Chani yang terdengar di speaker itu.
"Yak!! Lo apain Chani! bangsat!" Emosi Eric beralih menatap cctv.
"Dia gak melakukan dare malah mau kabur yah jadi inilah konsekuensinya."
Suara lain lagi di speaker membuat yang diaula bungkam.
"Chani.. Dia kenapa melanggar sih! Hiks" Lirih Shuhua dengan matanya sudah mengeluarkan air mata.
Nancy merasa kasihan dengan Shuhua, memeluk teman sekelasnya itu dengan sayang, gak habis pikir dia, belum cukup Lia dan sekarang Chani.
"Kalau gue tau siapa lo! Gue bakal bunuh lo!" Ancam Soobin yang udah sadar, membuat yang ada disana menolah kearah Soobin. Kaget gitu mereka melihat Soobin udah sadar, dan rasa takut melihat kelukuan Soobin tadi.
"Wow?! Soobin Soobin.. Lo percaya diri banget kayaknya yah. Gue tunggu ancaman lo itu."
"Bangsat." umpatSsoobin sekali lagi dan hening kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTAKE & CHARACTERISTIC - 00L️ (ft.99L+01L)
Misteri / Thriller[Mistery] Mistake, kesalahan yang tak ingin diakui. Characteristic, Sifatmu yang tersembunyi. Masalah dimasa lalu yang berakibat fatal di masa depan, membuat sebagian dari mereka berakhir balas dendam. ¤ Non-Baku ¤ Bad Word everywhere 🔞 Start : 21...