Jawaban

1K 56 18
                                    

Sesuai yang saya bilang, saya bakal kasih tau jawaban dari intermezzo yang saya kasih kalo work paradoks udah sampek 3k readers. Dan ternyata sekarang udah sampek 3k readers, jadi saya bakal kasih tau jawabannya.

Oke dikomen saya baca rata rata jawaban yang muncul itu Jisoo tapi ada juga yang jawab Bona Nayeon sampek Dahyun.

Mari kita lihat apakah jawaban jawaban itu benar? Silahkan lihat gambar dibawah ini dan lihat baik baik, itulah jawabannya yang sebenarnya.















Mari kita lihat apakah jawaban jawaban itu benar? Silahkan lihat gambar dibawah ini dan lihat baik baik, itulah jawabannya yang sebenarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaps bukan Jisoo Nayeon Bona atau bahkan Dahyun.
Jawaban aslinya adalah diatas itu, dia Kang Yebin atau Kang Rena. Si karakter yang ada di work oneshot saya itu. Si mantan anggota Pristin dan juga mantan trainee Produce 101 season 1.

Kenapa sekarang saya suka munculin dia tiba tiba? Karena saya lagi kangen banget sama dia dan juga member pristin yang lain. Di Pristin dia ini bias saya sama si Roa atau Kim Minkyung. Hah beneran deh nyesek banget rasanya kalo tau fakta mereka itu udah bubar. Ini yang ke dua kalinya saya ngerasain kayak gini, dulu pertama si Mbak Jess SNSD sekarang si Rena sama Roa ini.

Ah sedikit cerita soal Roa Rena, mungkin saya udah sedikit cerita tentang Rena di work saya yang oneshot itu, sekarang giliran saya cerita tentang Kim Minkyung atau Roa.

Kenapa dipanggil Roa? Roa itu singkatan katanya.
"Ro" yang artinya senyuman dan "A" yang artinya indah. Jadi maksut nama RoA itu adalah senyuman yang indah dan yeps itu emang kenyataannya. Cewek itu punya pesona disenyuman dan matanya. Saya heran cewek secantik dia yang bisa dibilang visualnya itu on point, jago nyanyi, pinter nyiptain lagu, pinter main gitar, jago ngedance, tapi di produce 101 kenapa gak banyak narik perhatian? Heran saya.

Terus yang bikin saya makin miris itu, kadang ada ff liner gitu, dia mantan trainee PD 101 ditambah dia anggota Pristin pada waktu itu yang bisa dibilang Pristin ini lumayan narik perhatian pas debutnya, tapi kenapa dia jarang banget dimasukin ke ff liner dia. Jadi kalo saya nemu ff liner yang ada dianya pasti saya seneng banget. Ada yang lebih miris sih dari itu, yaitu kekejamannya Pledis yang bubarin mereka gitu aja, setelah sekian lama mereka nganggurin mereka terus tiba tiba mereka dibubarin. Mereka ini sebenernya kurang apa? Mereka talentanya oke, visual oke, awards? Bahakn mereka dapet awards sebagai Rookie of the year di AAA sama SMA. Terus mereka juga dapet sebagai New Female Artist di MAMA. Kelasan MAMA coy MAMA. Kurang apa lagi coba mereka ini? Tapi kenapa gituloh kenapa Pledis harus banget selalu kayak gitu ke grup grup idol cewek asuhannya. Dulu sunbae mereka si After School nasibnya juga sama kayak Pristin ini.

Saya jadi kehilangan respect ke Pledis, saya tau pasti mereka punya alasan, tapi ini Pristin baru 2 tahun bor dibikin tapi udah dibubarin. Dan itu mungkin cuman setaunan mereka bener bener aktif di comeback nya, setaunnya itu mereka cuman kayak acara acara gitu doang. Gak ada comeback, terakhir cuman debut sub Unit Pristin V itu doang, tahun lalu.

Hah, sudahlah semua udah kejadian. Gak bakal bisa diubah lagi. Yaudahlah ya, doa in aja semoga mereka bakal nemuin jalannya masing masing lagi nanti. Nemuin kesuksesan mereka lagi nanti. Saya berharap banget buat itu.

SINEKDOK (Bona+Eunseo/Eunbo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang