Bagian 25

1.3K 113 25
                                    

Benar yang dibilang Bona, ternyata ujian akhir gak sesulit ujian proposal kemarin. Gak banyak pertanyaan yang diajuin sama para dosen, dan semua pertanyaan yang diajuin, dengan mudah Eunseo jawab. Cuman beberapa yang Eunseo tak bisa menjawab karena memang Eunseo gak tau.

Ujian Eunseo berakhir, ia bersiap buat ninggalin ruangan ujiannya. Sebelum keluar Eunseo bersalaman dulu kepada dosen dosennya sembari mengucap terima kasih. Setelahnya Eunseo buru buru keluar dari ruangan itu.

"Eh Seo gimana? Gampang gak? Deg deg an gak? Dosen yang nguji enak gak?" Baru aja nutup pintu, Eunseo udah diserang sama beberapa pertanyaan.

"Ah elah Bi sabar dulu dong, baru juga gue keluar. Biarin gue napas dulu kek." Saut Eunseo. Sinb nyengir.

"Hehehe ya maaf. Jadi? Gimana?"

"Lu tenang aja, enak kok tadi. Percaya deh sama gue, ujian ini lebih gampang dari yang proposal kemaren. Jadi gausah khawatir, yang penting yakin." Jawab Eunseo.

Iya, Sinb nanya kayak gitu karena emang abis ini giliran dia yang ujian. Hari ini yang ujian itu ada 4. Tadi pagi si Dahyun sama Seungkwan nah siangnya Eunseo sama Sinb. Sementara temen yang lain, ujiannya udah kemarin sama besok.

"Benerankan kalo ini lebih gampang?"

"Ya elah bi gak percaya amat, beneran dah. Udah ah sono masuk, siap siap di dalem. Semangat lu pasti bisa. Oh ya tadi dapet salam dari Bona, katanya semangat. Sama satu lagi-" Eunseo menjeda kalimatnya terus ngedeket ke arah Sinb terus bisikin

"Dapet semangat juga dari calon ponakan lu, katanya aunty Sinb semangat. Aunty pasti bisa." Sinb senyum denger ucapan Eunseo barusan. Entahlah rasanya jadi tenang banget abis denger bisikan Eunseo itu.

"Hahaha, oke oke. Yaudah gue masuk dulu kalo gitu." Eunseo ngangguk nanggepin ucapan Sinb. Kemudian Sinb mulai berjalan memasuki ruangan.

"Hwang Sinb semangat!!" Ucap Eunseo pas Sinb mulai nutup pintu ruangan.
.
.
.
Satu jam berlalu, Eunseo masih setia duduk di depan ruangan ujian tadi. Eunseo sengaja gak balik walau sebenernya boleh, karena tadi temen temennya bilang mau kesitu. Katanya sih abis Sinb ujian mau ngajak jalan bareng. Eiittttssss jangan mikir aneh aneh dulu, Eunseo juga inget kok kalo abis ini dia juga bakal jalan bareng sama Bona. Inget banget malah.

Karena itu Eunseo berencana nanti sekalian aja ngajak Bona gabung sama temen temennya. Pasti asik kalo rame rame. Sekalian ini udah waktunya buat Eunseo terbuka. Ucapan Wooseok tadi bener bener nancep dikepala Eunseo. Makanya sekarang udah waktunya dia harus jujur. Ga mungkin dia nyembunyiin semuanya terus terusan dari temeb temennya sendiri.

Btw Eunseo disitu gak sendirian, dari tadi ada si Kyulkyung, Dahyun, sama Elkie. Cuman ya Eunseo ga gabung sama mereka, yang ada ntar Eunseo diajak ngerumpiin skin care, kan gak lucu.

Beberapa saat kemudian muncul lah seorang Moonbin menghampiri Eunseo.

"Gimana? Sinb belum selesai?" Eunseo gelengin kepalanya.

"Mungkin 30 menitan lagi selesai." Moonbin ngangguk ngangguk. Ini Moonbin ikutan anxietas gegara mikirin Sinb didalem.

"Ngapa dah lu? Sinilah duduk. Gausah khawatir, pasti bisa dia mah." Ucap Eunseo.

Setelahnya muncul lagi dua orang, Kino sama Yebin yang jalan dibelakangnya.

"Loh bin, katanya sama kak Roa. Mana kak Roa nya?"

"Masih dibawah."

"Lah lu tinggalin dia?" Yebin cuman ngangguk.

"Eh kok bego sih lu. Ntar kalo dia nyasar disini gimana?"

SINEKDOK (Bona+Eunseo/Eunbo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang