Bagian 26

1.2K 109 8
                                    

Abis dari acara tadi, temen temen Eunseo ngajak jalan dulu ke mall. Ya walau emang mereka berangkatnya bareng, tapi di tempatnya mereka misah misah. Kek Bona sama Eunseo, mereka cuman duduk sambil ngemil di depan tempat bermain. Ngeliatin orang orang yang lagi main. Bukan orang orang sih, tepatnya si Yebin sama Roa. Eunseo ngelarang keras buat Bona banyak jalan, makanya mereka cuman duduk duduk doang.

"Mas bosen ih! Masa duduk duduk doang sih." Ucap Bona.

"Nanti kamu kecapek an kalo keliling keliling. Udah duduk aja."

"Ya tapi bosen mas. Tau gini tadi mending pulang aja ke rumah." Bona cemberut tapi Eunseo yang liat itu malah ketawa.

"Ngapain kamu ketawa?"

"Kebiasaan ya kamu, kalo ngambek mukanya jadi lucu gitu."

"Bodo ya." Eunseo senyum terus narik tangan Bona buat berdiri. Tanpa babibu Eunseo langsung nyium bibir Bona sekilas.

"Dih paan sih mas?! Seenak jidat ya kamu main nyosor, galiat itu banyak orang lewat?" Eunseo ngelirik yang emang bener sih banyak orang lewat bahkan ada beberapa yang secara terang terangan ngeliatin mereka. Eunseo nya mah bodo amat. Sama istri sendiri juga, tuhkan mulai lagi gak tau dirinya lelaki bermarga Son itu. Dengan acuh dan mengendikkan bahu, Eunseo malah narik Bona masuk ke timezone.

"Ih ngapain narik narik? Mau kemana sih?"

"Katanya bosen, daripada liatin mereka doang, mending kita gabung sekalian tanding." Ucap Eunseo sambil masih jalan narik tangan Bona. Bona nya mah iya iya aja nurut doang.

"Weyy gabung dong, keknya asik banget main berduanya. Sampek keknya gak nganggep yang ada di sekitar." Ucap Eunseo ke Yebin sama Roa.

"Idih apaan dah lu? Gangguin orang aja. Dah sana lu jauh jauh, gausah ngerecokin waktu gue sama Roa." Ini Yebin yang nyautin. Eunseo ga nanggepin.

"Tanding aja yuk, daripada main sendiri sendiri gak seru, terus ntar siapa yang score nya lebih banyak bakal dapet traktir dari yang kalah." Tantang Eunseo. Yebin diem bentar, mikir dia.

"Traktir apa dulu nih? Asal ga bikin bangkrut mah ayo ayo aja."

"Makan malam, sekalian double date gitu. Gimana?" Yebin senyum.

"Oke, Call." Jawabnya yakin.

Game pun dimulai, sekitar 2 menitan mereka bermain dan permainan dimenangkan oleh Eunseo.

"Wkwkwk, siap siap ntar nraktir gue sama Bona ya Bin." Ucap Eunseo sambil nepukin bahu Yebin.

"Ah lu mah, ya jelas lu bisa menang, badan lu lebih tinggi dari gue, jadinya lu lebih gampang masukin bolanya tinggal nyondongin badan doang tuh tangan dah sampek ringnya." Yebin cemberut dan hal itu bikin Eunseo Bona sama Roa ketawa ngakak.

Ya gimana, kan udah dibilang Yebin ini boncel bahkan sama pacarnya aja cuman beda beberapa centi doang.

"Ya salah sendiri ngapa ga bisa tumbuh ke atas." Ledek Eunseo.

"Gue doa in ya anak lu kayak gue ntar." Sewot Yebin.

"Heh sembarangan ya doa lu!! Ah kak Roa pacar lu nih masa keponakannya sendiri di doain yang ga baik."

Roa mukul pelan bibir Yebin.

"Kamu ya kalo ngomong suka ga di filter."

"Yakan aku kesel yang, kamu liat sendirikan ini orang songongnya minta ampun. Kak Bona kok mau sih sama cowok modelan kayak dia?" Bona ketawa.

"Diguna guna kali gue Bin sama dia." Kini giliran Eunseo yang cemberut dan Yebin yang ngetawain Eunseo.

"Udah ah, bodo amat pokoknya ntar malem lu harus traktir gue sama Bona sekalian double date."

SINEKDOK (Bona+Eunseo/Eunbo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang