Dan benar setelah membersihkan tubuhnya, Eunseo keluar dari kamar dan melihat banyak makanan yang telah tersaji di depan tv.
"Widih, banyak amat kak tuh makanan. Buat gue semua?"
"Sembarangan aja lu kalo ngomong, ini buat bareng bareng lah."
"Widih makan bareng cewek cewek nih gue, serasa punya istri 4 dah gue. Senangnya dalam hati, kalau beristri 4." Ya, Eunseo bernyanyi di kalimat terakhirnya. Hal itu langsung mendapat pelototan dari 4 sahabat yang ada disana dan Bonalah yang memberikan pelototan paling tajam seperti laser yang siap buat nembus di antara mereka. Eunseo yang sadar langsung tersenyum kaku.
"Hehe, enggak enggak, cuman canda akutuh, serius amat sih. Duh, jangan natap kayak gitu ngapa deh, takut aku. Ampun, tadi cuman canda sayang. Punya istri kamu doang udah cukup kok buat aku. Ga perlu nambah nambah yang lain lagi. Beneran deh."
"Dangdut bener lu Son Eunseo!!!" Saut Nayeon.
"Halah bucin si pentol korek!!" Ini Jisoo.
"Gembelan yang tak berfaedah!!" Ini Sowon.
"Gak mempan udah!! Yang ada aku malah mual dengernya." Eunseo membalas dengan cengiran. Sebenernya apa yang salah dengan omongan dia? Kenapa jadi digas dari kanan kiri depan belakang. Heran pangeran Eunseo tuh. Dia jadi mikir, di krubungin cecan belum tentu itu syurgawi menurut dia. Buktinya dia malah dapet gas gas an dari mereka. Haduh. Nasib deket sama cewek cewek anggun tapi kek singa yang suka ngegas. Itu batin Eunseo dalam hati. Mana berani Eunseo ngomong langsung. Yang ada pulang pulang dia udah botak sama babak belur.
"Udah gih makan, lu kata belum makan dari tadi siang dan gue yakin itu tenaga lu udah abis buat tadi mikirin cara gimana nyelesaiin masalah sama si Bon Cabe satu ini." Ucap Nayeon sambil menunjuk Bona dan dihadiahi satu buah bantal cantik dari Bona. Nayeon cemberut dan yang lain hanya ketawa.
"Oh iya, lu berdua makannya jangan banyak banyak juga ding." Kata Jisoo sambil menunjuk Eunseo dan Bona. Mereka bingung dong, tadi katanya disuruh makan banyak, eh sekarang malah ga boleh. Apa maksutnya coba?
"Maksut gue, gue cuman takut aja kalo kalian terlalu bertenaga ntar bisa bisa kuping gue panas dengerin hal hal yang ga baik sampek besok pagi. Kan kasian anjir kuping gue." Ceplos Jisoo tanpa dosa. Sementara mereka yang paham langsung memukul Jisoo menggunakan bantal, kecuali Eunseo pastinya, dia mah cuman mesem mesem sambil malu malu anjing doang.
"Kim Jisoo!! Itu mulut mau gue sobek apa gimana dah? Sembarangan aja kalo ngomong!" Ini Bona yang teriak.
"Heh heh!! Mulutnya, inget kamu lagi hamil, jangan sembarangan kalo ngomong." Ini Eunseo nyautin sambil nabok pelan bibirnya Bona.
"Hehe, iya iya maap maap keceplosan akutuh. Lagian ini tutup botol kecap satu kalo ngomong suka ngasal aja."
"Kan cuman antisipasi anjir, siapa tau aja tiba tiba ntar malem kejadian kan ga lucu. Lu ga kasian sama gue Nayeon sama Sowon? Harus dengerin suara laknat kalian berdua?"
"Ya kagak lah anjir, yakali." Eunseo hanya menggelengkan kepalanya melihat pertengkaran kecil diantara mereka yang menurutnya malah terlihat lucu itu.
"Nggak usah khawatir gitu lah kak, yakali gue mau kayak gituan di rumah orang, apalagi di rumah ini ga cuman kita berdua tapi ada orang lain termasuk pemilik rumah. Gue ga segila itu juga, gue juga sadar gimana ganasnya Bona kalo udah teriak kayak gitu, suaranya aja sampek bisa menuhin rumah, gue juga mikirin kali, kasian telinga kalian ntar." Ucap Eunseo enteng. Sementara Jisoo Sowon dan Nayeon hanya menertawai Bona sekarang. Sementara Bona wajahnya sudah memerah menahan malu dan marah.
"Eunseo kurang ajar!! Ngapain buka buka aib segala!! Dasar suami laknat!! Awas aja kamu ya!!!" Ini Bona yang udah teriak sambil memukuli tubuh Eunseo. Teman teman Bona semakin dibuat tertawa terpingkal melihat adegan di depannya. Ditambah dengan wajah Eunseo yang memelas menahan sakit sembari meminta bantuan kepada mereka. Tetapi mereka lebih asyik tertawa ketimbang membantu Eunseo sekarang.
.
.
.
Setelah sesi makan malam selesai, mereka cuman goleran di depan tv.
Eunseo dan Bona yang di atas sofa, dengan posisi Bona yang tiduran di paha Eunaeo. Sementara ketiga Bona memilih untuk duduk di bawah. Ya karena mereka juga masih punya hati untuk tidak membiarkan seonggok wanita hamil duduk di bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINEKDOK (Bona+Eunseo/Eunbo)
FanfictionSinekdok, (n) menunjukkan perwakilan atas suatu ungkapan gender bender Akan memiliki rating 17+ dibeberapa bagian jadi berhati hatilah