Bagian 31

1.1K 100 14
                                    

Udah hampir 2 minggu semenjak kejadian di rumah Bona waktu itu sekarang si Eunseo sama Bona lagi nyantai nyantai di rumah, sebelum Eunseo balik sibuk lagi.

"Jadi revisi udah selesai? Udah dapet acc?" Eunseo ngangguk dipangkuan Bona.

"Terus kurang apa?"

"Tinggal ngurusin berkas administrasi abis itu berkas buat daftar wisuda. Makanya mungkin mulai lusa aku bakal sibuk banget di kampus, soalnya buru buru takut kuota wisudanya abis."

"Hm, yaudah gak papa. Yang penting sesibuknya kamu, kamu gak lupa buat jaga diri. Makan yang teratur, jangan telat telat. Soalnya aku gak bisa ngontrol kamu langsung juga, ini aku juga ngebut soalnya kan bentar lagi mau cuti."

"Kapan cutinya?"

"Bulan depan mungkin."

"Yaudah, yang penting kamu juga jaga diri dan juga jaga dia aja walau sibuk. Paham?"

"Iya mas paham, kamu juga inget omonganku tadi."

"Iya sayangku." Ucap Eunseo sambil noel noel pipinya Bona.

Abis itu Eunseo miringin badannya ngadep ke perut Bona.

"Nak, kamu sabar ya, nanti pas diajak bunda sibuk sibuk an di tempat kerja, kamu jangan nakal, jangan nyusahin bunda, jagain bunda buat ayah ya nak." Ucap Eunseo sambil ngelus perut Bona yang terlihat semakin besar.

"Iya ayahh~." Jawab Bona niruin suara anak kecil, Eunseo ketawa denger ucapan Bona, sementara Bona cuman nyengir sambil ngelusin rambut Eunseo.

"Pokoknya jaga diri kamu baik baik, jangan telat makan, kalo capek bilang ke bos kamu buat ijin istirahat bentar. Jangan dipaksain. Inget, masih ada kakak kakak cantikku yang siap ngawasin kamu buat aku." Bona ketawa aja, udah biasa Eunseo sahabat Bona sebagai ceweknya. Ya gimana semenjak kenal Bona, emang Eunseo sering ngabisin waktu bareng mereka juga, serasa lagi jalan sama 4 pacarnya dia tuh kalo lagi barengan.

Ditambah itu sahabat sahabat istrinya juga pada jomblo dan suka ngakuin Eunseo sebagai pacarnya ke beberapa cowok yang nyoba godain mereka. Dan Bona mah maklum aja, udah terlalu hapal sama sahabat sahabatnya, mereka ga bakal lah ngehianatin Bona sampek ngerebut suaminya. Hal itulah yang buat mereka semakin dekat, saling percaya kuncinya.

"Iya iya mas, tenang aja." Jawab Bona akhirnya.

"Aku udah lama gak ketemu pacar pacarku."

"Kenapa?"

"Kangenlah."

"Oh gitu?"

"Iya, gak ada niat gitu main bareng."

"Ga."

"Ih kok gitu, ayolah ntar main ajakin mereka."

"Gamau." Ini Bona udah masang wajah asemnya. Sebenernya Eunseo sadar sih, cuman pura pura gatau. Sengaja mau godain bininya, biasalah.

"Ayodong, kangen nih pengen ketemu mereka, lama galiat mereka berantem."

"Ga, temuin sendiri sana. Udah ah bangun gih, aku mau ke kamar." Pinta Bona sembari menggerak gerakkan pahanya supaya Eunseo segera beranjak.

Tetapi permintaan itu gak diindahin sama Eunseo. Lelaki itu malah ketawa terus meluk pinggang Bona.

"Dih apaan sih mas? Udah ih bangun, aku mau ke kamar."

"Mau ngapain? Masa aku ditinggalin."

"Bodo."

"Cie ngambek ya?"

"Apaan sih? Gak jelas!"

"Aduh aduh kesayanganku marah. Kenapa sih kenapa? Cemburu?"

"Enggak!"

SINEKDOK (Bona+Eunseo/Eunbo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang