ii. anak baru

68 11 0
                                    

mulai sekarang, udah ada siswa baru yang masuk ke kelas mereka masing masing. beberapa juga ada yg masuk voli. makanya sekarang, semua cabor dikumpulkan di ruang pertemuan kampus.

sekitar puluhan anak baru masuk dan berdiri di panggung. pembicara kampus, seulgi dan jungwoo mulai buka acara.

"perkenalan dulu yuk," ajak seulgi, memperkenalkan di masing-masing cabor satu persatu.




lalu satu anak mencuri pandangan gue. dia anak muay thai yang dibicarain juga sama sekitaran gue.

kata cewek cewek disekitar gue bilang kalo dia ganteng.

dia ganteng beneran. tapi gue gak jarang ngelihat dia ngeliatin gue dengan tatapan yg gak biasa.




tentunya buat gue gak nyaman.

"nama gue jungkook, anak cabor muay thai. gue harap kita semua bisa temenan dengan baik." sapa dia, lalu semua cewek gak tau kenapa senyum senyum sendiri.



kita setiap cabor kembali ke hall untuk perkenalan lebih lanjut. tapi gue ijin sama pelatih gue untuk ambil tas gue di tempat club jurnalistik gue.

sebenernya mau beli susu juga, laper dan air gue habis, seengaknya ada yg ganjel perut.





gak gue sangka, ternyata di tempat mesin minuman ada jungkook. lagi pesen minuman bersoda. yang gue bingungin, kenapa dia bisa ada di sini?

gue ngantri dibelakangnya, membuat dia langsung minggir.

karena minggir ya gue pesen minuman gue dong, dia malah ngeliatin gue dengan tatapan yg sama kayak di panggung tadi.










"nama kakak, kak virla kan?"

[2] Ibig; jeon jungkook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang