x. gatau deh imut bgt dia:(

28 4 0
                                    

gue akhirnya naroh tray makanan ke tempatnya dan jalan bareng dua temen gue untuk ke tempat pelatihan. ya gatau kenapa deh kok yeri sama irene jadi deket gitu sama dua temennya jinyoung yang namanya wooseok sama jackson.

kan jadinya gue berdua gitu sama jinyoung.




"gak ke tempat pelatihan?" tanya dia ketika yeri sama irene lagi asik asiknya sama temennya jinyoung.




"iya. nungguin mereka." jawab gue, ngelihat keakraban dua temen kita itu. "padahal harus duluan karena gue piket hari ini,"

jinyoung senyum, "piket?" tanya dia. lalu dia ambil tangan gue.




"yeri, irene, wooseok, jackson, gue duluan ya sama dia. kalian nyusul aja!" lalu dia ngelihat gue, "yuk, vir!" dan dia lari sambil megang tangan gue.




gue yang dibawa sama dia gitu, jujur, gue ga merhatiin jalan. gue merhatiin dia.

dia sekarang gak tau kenapa terlihat lovely banget.



sampe akhirnya kita berhenti didepan pintu ruangan voli. berdua ngos-ngosan. dan dia kayak ngelepasin tangan gue.

"sana, masuk." katanya dengan nafas yang gak beraturan.

"iya, makasih, loh, jinyoung," kata gue terbata-bata soalnya dia ganteng banget rambutnya basah karena keringetan gitu:)





karena dia nungguin gue masuk, akhirnya gue masuk ke ruangan voli. setelah taroh tas, dan ambil kunci untuk buka tempat bola, gue lihat jinyoung di kaca pembatas.

dia dadah dadah gitu gemes.

gue senyum dan dadah balik.





ya gatau deh pokoknya gemesin!1!1!1!

jungkook's side

"ngapain bro liatin orang lari?" tanya gunho, temen gue yang kita berdua sama sama nunggu minuman keluar dari mesin, dan dia tau gue ngeliatin virla sama jinyoung lagi lari berdua.

"ah, nggak."



mereka mesra banget.

[2] Ibig; jeon jungkook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang