sekitar 1 bulan gue pengobatan sendiri sama jungkook, dan 1 bulan cuma ngeliatin temen-temen gue latihan.
tangan gue membaik, sekarang sama dokter suruh coba biasain megang bola. yah, 1 bulan tangan kiri ga ngapa-ngapain kaget juga pasti kalo kena bola.
kabar baiknya, lomba itu, diundur 1 bulan lagi karena ada juri yang gak bisa dateng. jadi, ya, harapan gue masih ada.
"virla!" panggil jinyoung lewat kaca di pembatas ruangan gue sama ruangan renang, dia nunjuk nunjuk ke luar, suruh gue ke luar.
berhubung emang lagi gabut ya, yaudah gue keluar, dan ngedapetin jinyoung dengan baju renangnya dan handuknya berdiri di depan ruangan renang.
"gila, udah gak pake perban sekarang?" tanya dia. ngeliatin tangan gue.
"iya. udah enakan sih,"
"gue keduluan ya sama jungkook buat nembak lo?" tanya dia, ketawa sendiri. gue jadi ikutan bingung.
"hah?" tanya gue.
"ya dari dulu yang suka sama lo juga gue, vir." kata dia. "tapi ya mau gimana. tuh pacar lo di belakang." terus gue ngeliat ke belakang. ada jungkook, lagi dadah dadah.
"vir!" panggil dia, lari ke gue, dan ngerangkul gue.
"cie, love birds gini amat,,,," ejek jinyoung. gue ketawa aja.
"duluan ya, jinyoung. maaf, gak bisa bales lo! but lo keren banget dan pantes dapet yang lebih baik dari gue! love you—mMMH!!!!" tiba-tiba dibekap gue sama jungkook.
"gaada love love an sama yang lain. udah ya jinyoung, gue duluan." kata jungkook, lalu gandeng tangan gue.
jinyoung di belakang ketawa, "iya!!"
gue balik badan, "LOVE YOU, JINYOUNG!!!!!" teriak gue, sengaja godain jungkook. denger begitu, jungkook ngeliatin gue dengan tatapan kaget, dan dia jalan duluan.
"hAHAHA awas tuh pacarnya marah!" kata jinyoung.
halah, jungkook marah tinggal dipeluk sama dicium pipinya juga seneng.
setelah gue beneran ngelakuin itu, dia beneran senyum dan malah cium gue balik masa.
sometimes lo emang harus relain your love yang jatuh pada pandangan pertama, kayak jinyoung.
tapi orang terkuat dan yang paling tegar dalam dunia ini tuh cuma mereka yang bahagia di atas kebahagiaan orang lain, meskipun itu berasal dari masa lalunya dia sendiri.
call jinyoung. he's the best man i've ever known and write.
do you want a jinyoung's story?
comment. ill make that, man!love y'all!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Ibig; jeon jungkook ✔
Romancejadi gini toh dipacarin sama bocah? . . . . . . [2nd version of "schatz - yoongi"]