xx. tenaganya terkuras

17 2 0
                                    

gue lari ke bawah, bokap gak bisa ikut ke kantor polisi karena ada rapat yg penting banget. jadi gue berdua lagi sama jungkook.

"juki, mama mau nyerahin diri." kata gue, dia yang lagi santai santai duduk langsung berdiri. dan kita lari ke parkiran mobil.



"kantor polisi nya deket sama rumah gue." ujar gue, lalu make seatbelt. sedikit meringis karena seatbeltnya kena tangan gue.

jungkook ngebut. tapi awalnya dia emang bilang sih mau ngebut. jadi ya, gue okein aja.







"mama mau nyerahin diri? karena dia nyesel mukul lo?" tanya jungkook saat m9bil yang kita naikin berhenti karena lampu merah.

gue ngangguk pelan, kaki gue gak bisa diem karena cemas. jari gue gabisa bergenti gue gigitin atau gerak gerak ga jelas juga ya karena gue cemas banget.



jungkook pegang tangan gue yang lagi gue kepal di depan mulut gue, dia ambil tangan gue pake tangan kanannya, sementara tangan kirinya masih nyetir. jungkook masukin sela-sela jarinya ke sela-sela jari gue.

"gak usah cemas. nyokap lo bakal baik-baik aja." kata dia, menguatkan tangannya yang lagi genggam gue.





jungkook akhir-akhir ini jadi sweet banget bawaannya. gatau kenapa.

gak lama, untung jalanan gak macet, gue sampe di kantor polisi. gue turun, dan gue lari. masuk ke kantor polisi, ke salah satu meja polisi yang ada di situ.




"pak, maaf. tadi lihat ibu-ibu badannya lebih pendek sedikit dari saya, dia badannya langsing dan rambut hitam kesini gak? dia kesini kabarnya mau menyerahkan diri." tanya gue, agak tergesa-gesa.










pak polisi rada kebingungan, lalu dia suruh gue sama jungkook masuk ke satu ruangan.

ruangan kecil dengan satu kursi yang menghadap ke ruangan kecil lainnya. dan itu dibatasin sama kaca besar.


gak lama, nyokap gue keluar. gue berdiri.








"mama ngapain di sini!" tanya gue, nyokap duduk di kursi seberang gue, senyum.

"mama salah, virla. maaf ya." katanya. gue jadi kesel sendiri.



"mama salah ya iya, tapi gak gini juga akhirannya!" teriak gue, nangis, jungkook nenangin gue, sampe akhirnya gue berani ngomong lagi, "virla tadi ketemu papa. papa bilang mama mau nyerahin diri. mama sejak kapan sih buat keputusan secepet itu?" kata gue.





"ya iya virla hiatus voli dulu. virla kesel banget sama mama. tujuan virla mau main voli kan biar satu diantara anak mama tuh ada yang bisa jadi atlit. velma udah takut, ya gantian virla! ini virla keadaan begini, nanti veli gitu yang lanjutin?" tanya gue.

nyokap senyum, "udah virla. mama juga biar dapet pelajarannya. besok mama disidang. mau kamu ngalah atau tetep berjuang buat mama, mama pasti tetep dipenjara. buktinya ada tuh di tangan kamu," kata nyokap.










"udah. sekarang virla fokus aja sama penyembuhan tangan kamu. maaf ya, mama kelewatan. mama emang harus dapet pelajaran." kata nyokap. lalu dia balik ke sel nya.










gak lama, sebelum nyokap pergi, dia balik badan, "jungkook! jaga virla ya! saya restuin kamu sama virla,"



"iya tante. virla sayang banget sama tante. semoga cepat keluar, ya, tante!" kata jungkook yang agak kaget.











jungkook berjongkok di depan gue, "hey, virla. gak abis apa itu air mata? seharian dipakein nangis," habis itu dia peluk gue.









ya gatau deh, gue ikutan bales pelukan dia, ketawa sambil nangis, tapi kok jungkook keren banget. dia keren karena bisa tetep ada di sisi gue dengan baik sampe di puncaknya meskipun hasilnya gak bagus.

dia ngajak gue keluar, dan karena udah mau sunset gitu, dia ngajak gue ke tempat favoritnya. katanya bagus banget buat gue yang butuh tempat kayak gitu.



gak jauh sih, cuma di pinggiran gitu, kayak pantai, dia ngajak gue duduk gitu. dialasin sama jaket denimnya.

 dialasin sama jaket denimnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


pemandangannya bagus. banget.










"virla. lo tau kan? gue suka sama lo?" tanya dia tiba-tiba. genggam tangan gue gt deh. gue kaget dong, soalnya selama ini gue gak pernah anggep dia tuh lebih dari "dedek".


"ya makanya gue agak kesel waktu itu lo bilang gue cuma adek lo." kata dia, "ya, gitu. sampe sekarang juga masih kesel sih, tapi ya namanya orang udah suka, mo gimana coba. emang gabisa jauh jauh,"






gue diem, "ya jangan marahan lagi dong."






























































"ya makanya jadi pacarku."

lah?

































"ya, ayo!" jawab gue.


































"ya yaudah ayo!" bales dia. sambil ketawa.


































"apasi! ya yaudah ayo! yaiya ayo!"

































"ya ayo!" katanya, terus kami ketawa. dia berdiri, turun satu batu dibawah gue, jadi pas dia berdiri, dia tingginya sama kayak gue yang lagi duduk ini.

"makasih, ya."

























"iya—" and then, he kisses me on the lips.




















dasar bego. mana ada si yg jadian pake nyolot nyolot an segala.

[2] Ibig; jeon jungkook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang