Jaehyun telah di Korea sebulan lalu, dan kini Jaehyun berada di kantornya. Mengerjakan setumpuk berkas meskipun jam sudah menunjukkan lebih dari jam 10 malam. Bisa dipastikan seluruh ruangan di semua lantai sudah sepi.
Laki-laki itu merenggakan otot-ototnya yang kaku, lalu memasukkan berkas-berkas yang belum dia selesaikan kedalam tas kerjanya.
Mata Jaehyun melirik sekilas pada foto di mejanya itu, fotonya dengan Chaeyeon mantan tunangannya.
" Jangan pedulikan wanita itu lagi Jung Jaehyun," ucapnya pada diri sendiri.
Disambarnya kunci mobilnya dan meninggalkan ruangan kerjanya.
" Sepertinya aku harus mampir ke apotek, kepalaku semakin bertambah sakit akhir-akhir ini," ucap Jaehyun bermonolog kala lampu merah.
Jaehyun baru saja keluar dari apotek setelah membeli obat sakit kepala. Malam ini rasanya dia tidak ingin kembali ke apartemennya, mungkin menyelesaikan berkasnya sambil menikmati secangkir kopi bisa mnejadi pilihan yang terbaik.
Laki-laki bermarga Jung itu kembali ke mobilnya sekedar mengambil tas kerjanya dan meninggalkan mobilnya terparkir di dekat apotek sedang diirnya memilih berjalan mencari tempat yang nyaman untuk menghabiskan malamnya.
" Selamat datang, mau pesan apa?" Tanya seorang pelayan dengan name tag "Kim".
Jaehyun menyebutkan pesananya yang langsung dicatat oleh sang pelayan.
" Tunai atau credit?" Tanya sang pelayan, Jaehyun menyerahkan beberapa lembar uang pada sang pelayan.
" silahkan ditunggu, pesanan akan kami antarkan,"Jaehyun mengangguk lalu pergi mencari tempat yang nyaman.
Cafe itu tidak terlalu ramai mungkin karena malam yang sudah semakin larut, mungkin itu kenapa pegawai di cafe itu juga tidak telalu banyak, mungkin hanya sekitar 3 orang? entahlah.
Pesanan Jaehyun tiba tak alam setelahnya. Dan Jaehyun larut dalam pekerjaanya dan pikirannya, bahkan makanannya hampir-hampir tak tersentuh.
Waktu rasanya cepat sekali berlalu, rasa-rasanya baru sebentar di tempat itu tapi jam sudah menunjukkan hampir pukul 4 pagi.
Sekarang Jaehyun harus pulang dan tidur, jam 9 pagi dia sudah harus kemabli ke kantor. Dia tidak mau terlambat dan membuat marah bosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Goodbye ✓
Romance" Jadi, ada yang perlu aku dengar?"-Kim Jiho " Terima kasih,"- Jung Jaehyun