Malam-malam berlalu dan Jaehyun menjadi lebih sering berkunjung ke " The Kim's Cafe". Menghabsikan banyak waktunya bercerita dengan si perempuan Kim. Sekarang mereka sudah benar-benar berteman hanya saja tanpa mengetahui nama masing-masing.
Aneh? Ah apa peduli mereka?
Jaehyun merasa hidupnya menjadi lebih baik setelah bertemu dengan si Perempuan Kim.
Si perempuan Kim dengan nama asli Kim Jiho juga merasa bahwa hidupnya jauh lebih baik tapi bukan karena Tuan pelanggannya itu tapi karena Kak Mimi dan Kak Sanggyunnya.
" Setidaknya aku ingin mengajakmu makan di luar sebagai bentuk terima kasihku nona Kim," Tawar Jaehyun.
" Tidak bisa, aku harus bekerja," Tolak Jiho halus. Toh Jiho juga tidak pernah berpikiran untuk sekedar mengambil cuti dari bekerja.
" Setidaknya kamu perlu cuti satu kali, aku yakin atasanmu tidak keberatan,"
" Aku rasa memang kak Mimi dan kak sanggyun tidak akan keberatan," Jiho terlihat berpikir.
Oh ayolah, Mimi dan sanggyun bukan orang kolot dan mempekerjakan Jiho seperti budak yang bekerja tanpa libur. Bahkan kedua pasangan Kim itu berulang kali menyuruh Jiho mengambil cuti sekali-kali dan bukannya memforsir dirinya untuk terus bekerja.
" Baik, aku tunggu di depan halte jam 4 sore besok,"
" Yak, Kim Jiho, bukannya lo ada janji sore ini," Mimi terlihat kesal melihat Jiho yang malah mampir ke cafe. Padahal sudah jelas Mimi dan Sanggyun memberikan libur untuk Jiho agar gadis itu bisa bersantai.
" Tapi Kak,"
" Pergi! dan pakai baju yang lebih pantas. Kalo gak punya gue beliin sekarang juga,"
" Ya.. ya.. ya.. gue pergi sekarang,"
Tepat jam 4, Jiho tiba di halte yang sudah. Dan 5 menit kemudian Jaehyun muncul, pake mobil. Jiho bingung. Sejak kapan Jaehyun punya mobil? Jiho gak pernah lihat mobil setiap Jaehyun ke cafe.
" Ayo masuk," Ujar jaehyun dari dalam mobil.
" Mobil siapa?"
" pinjem, buruan yuk," Jiho segera masuk ke mobil, gak nanya lagi masalah mobil.
" pernah ke pantai?" Tanya Jaehyun.
" Belum, kalo ke sungai sering."
" Yaudah kita ke pantai," Jiho mengangguk.
Dan bener aja, setelah satu jam perjalanan sampai juga mereka di pantai. Ini pertama kalinya Jiho ke pantai dan tidak bisa di pungkiri kalo Jiho seneng banget.
Waktu Jiho noleh kearah Jaehyun, ternyata cowok itu juga noleh kearah Jiho. Mereka bedua sama-sama senyum. Tapi rasanya canggung.
Jaehyun seneng ngelihat Jiho yang excited, dan Jiho seneng ada Jaehyun yang ngajakin dia ke pantai untuk pertama kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Goodbye ✓
Romansa" Jadi, ada yang perlu aku dengar?"-Kim Jiho " Terima kasih,"- Jung Jaehyun