Another Story

442 84 2
                                    


" Jadi gimana selama di Korea?"

" Semuanya jadi lebih baik,"

" Serius? Lo gak bohong kan Ji?"

" Enggak min. Akhirnya Tuhan berpihak sama gue,"

" Ih, Tuhan mah selalu baik Jiho sayang,"

" Satu-satunya kebaikan Tuhan selama gue di Jepang itu gue bisa kenal orang sebaik lo Minaring,"

" Gue juga seneng Tuhan nemuin gue sama lo Jiho,"

Jiho terdiam sejenak, andaikan waktu itu Mina gak datang waktu Jiho memutuskan buat terjun ke sungai? apa mungkin Jiho bisa ngerasain hidup layaknya orang pada umumnya seperti sekarang?

Waktu itu, beberapa tahun lalu, Jiho lelah sama kehidupannya, dia berada pada titik terendah hidupnya. Seluruh keluarganya meninggal dalam kecelakaan, orang-orang kaya yang tidak punya hati itu mengambil seluruh  peninggalan orang tua Jiho, Jiho yang masih remaja juga gak bisa berbuat apa-apa, tetangganya tidak ada yang peduli pada Jiho. Jiho yang miskin dan tidak memiliki keluarga.

Berhari-hari kelaparan, berhari-hari hidup dalam kegelapan. Bahkan Tuhan sepertinya juga sennag melihat Jiho sengsara. Hingga Jiho akhirnya memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun ke salah satu sungai. Sayangnya, ketika Jiho pikir dia sudah meninggal, ternyata Mina memilih menyelamtkan Jiho. Gadis cantik dari keluarga Myoui itu menyelamatkan Jiho.

Jiho marah besar, kenapa dia harus selamat sih?

Tapi Mina orang baik, dia berusaha menyakinkan Jiho bahwa bunuh diri bukan jalan keluar. Jiho mulai percaya. Mina melakukan segala hal untuk membantu Jiho. Iya, Jiho bisa bertahan sampai sekarang semua karena Mina meskipun Keluarga Myoui tidak pernah setuju dengan apa yang dilakukan Mina.

Sekali lagi, semua orang kaya memang tidak punya hati. Tapi, Mina adalah pengecualian.

" Ji, kok diem? katanya lo gak ada masalah?"

" Gue mau bilang banyak-banyak terima kasih min," Jiho sudah menahan agar tangisannya tidak terdengar Mina tapi nyatanya Mina sadar suara Jiho berubah.

" Lo nangis ya, Ji?"

" Myoui Mina!" terdengar bentakan dari ujung telepon. Jiho tau Tuan Myoui tidak akan senang jika tau Mina masih berhubungan dengan Jiho.

" Kapan-kapan kita sambung ya, bye-bye Jiho"

Sambungan terputus bahkan sebelum Jiho membalas.

Untuk kali ini Jiho juga benar-benar berterima kasih pada Tuhan yanga akhirnya mau berpihak padanya. Mempertemukan Jiho dengan Mina, Kak Mimi, serta Kak Sanggyun. Jiho akhirnya bisa percaya bahwa masih ada orang-orang yang benar-benar tulus.

Jiho berdo'a dengan bersungguh-sungguh, semoga dia bisa selalu dalam kebahagiaan seperti sekarang ini.



Note :

i send my deepest condolences to Sulli's family.

you're one of the angel without wings Sulli eonnie

Hello, Goodbye ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang