Gimana acara nyicip-menyicipnya?Lancar pak?
———
Kalo dibilang lancar apa engga acara mari mencicipnya ya lancar sih, kayak sekarang aja. Dua orang dewasa yang lagi melakukan kegiatan panas di sore hari diatas ranjang, siapa lagi kalo bukan si Daddy dan Si Mamih.
"Ahn— hhh m-mas pelan—hh" Mamih nenggelemin muka di bantal, geleng ribut pas pinggangnya di tarik ke belakang dan tusukannya semakin dalem, nyentuh titik nikmatnya berkali-kali.
Si Daddy seolah menulikan pendengarannya, dia semakin kasar, emang jiwa hot Daddy bukan main. Sampe besok pun di jabanin.
"Sayang, kamu punya siapa?"
Baekhyun geleng ribut lagi waktu gerakan Chanyeol semakin pelan bahkan sesekali berhenti gerak, "J-jangan berhenti," nekatnya Baekhyun mundurin tubuhnya buat cari titik nikmat sendiri, pinggulnya di pegang dan pergerakannya langsung di tahan sama Chanyeol, "Siapa yang suruh gerak, hm?"
Plak!
Pipi bokongnya ditampar keras. Sakit— yang nikmat.
"Hhh— p-punya kamu, a-aku punya— ahhh, punyamu mas, anghh— ahh ah!" Di ucapan terakhir Chanyeol menghantam titik nikmatnya berkali-kali, "Ya, kamu punya aku, jangan ada yang boleh deketin kamu selain aku, ngerti? Arghh— sial" Baekhyun ketatin hole nya bikin si Daddy menggeram nikmat, total kejantanan terjepit kuat.
———
"Daddy mau pulang mih?" Tanya Jackson ke Baekhyun yang dibales anggukan juga senyum manis, "Iya sayang," katanya sambil beresin piring diatas meja makan.
Jackson mendengus sebal, "Kenapa gak langsung pulang aja sih Daddy? Tadi pake numpang makan disini segala, kayak gak ada yang ngurus aja,"
Total bikin Baekhyun sama Jesper ketawa.
"Ngaca, emang kamu ada yang ngurus? Liat aja rumah Daddy kunci biar kamu gak bisa masuk, mau?" Tanya Chanyeol dengan wajah gak kalah sengit nya. Bau-bau peperangan ke 3.
"Ada, Mamih mau urus aku, ya kan Mih? Lagian siapa juga yang mau pulang? Aku mau disini kali sama Mamih, ya kan Mamih cantik? Aku kan mau jadi anak Mamih,"
Baekhyun cuma ketawa gemes aja.
Sedangkan Chanyeol langsung rangkul Baekhyun yang ada disebelahnya sesekali melirik Baekhyun, "Emang kamu mau sayang, punya anak tengil macem dia?" Matanya nyorot ke arah Jackson yang natap dia dengan mata berkaca-kaca.
"M-mamiih..."
Kacau udah tanda-tanda mau nangis, langsung aja si Mamih peluk Jackson yang duduk di sebrangnya, Mamih punggungin si Daddy yang lagi natap kesel anaknya waktu di kasih jari tengah, tentu aja sama Jackson. Siapa lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga • [Chanbaek]
Fanfiction"Kalo di goda ya goda balik, bukan begitu?" - Byun Baekhyun. WARN!!! BoyxBoy LGBT Gay Mpreg