Sesuai janji malem ini🤣 aku ngebut ngetik ini baru pulang pergi:(———
Jangan tanya gimana keadaan siang hari di kantornya si Daddy. Yang jelas setelah Mamih goda Daddy tadi, tentu aja si Daddy langsung pangku Mamih. Dengan keadaan sekarang Mamih lagi naik turunin badannya diatas pangkuan dan tangannya melingkar di leher Daddy.
"M-mas cium," Mamih ngelus rahang Daddy. Yang dimintain cuma senyum miring sambil angkat dagu, "Gak mau— arghh."
Sial. Mamih sengaja ketatin lubangnya, bikin Daddy yang tadinya mau ngeledekin jadi natap dalem mata Mamih dengan geraman rendahnya. Pinggang Mamih juga ditahan ke bawah sama Daddy biar gak bisa gerak. "Mas— nghh kamu tau a-aku gak suka berhenti kayak gini, m-mau gerak— hhh" kepalanya ngusel di ceruk leher Daddy, tapi tangannya megang punggung tangan Daddy yang ada di pinggangnya supaya menjauh dari pinggangnya, agar dia bisa bergerak bebas lagi.
"Aku lepas tapi abis ini udah ya?"
Lantas Mamih langsung natap Daddy dengan mata berkaca-kaca, "K-kenapa mas? Kamu udah gak mau main sama aku lagi? A-aku udah gak menarik lagi ya?" Nunduk sedih. Dagunya diangkat Daddy supaya bisa tatap mata lagi, "Bukan gitu sayang, kamu selalu menarik buat aku. Masalahnya ini udah pelepasan ke tiga kali, inget di dalem perut kamu ada siapa hm?"
Mamih geleng pelan, "Anghh hh— mau nya sampe sore, kalo bisa sampe aku pingsan anhhh" tetap pada pendiriannya. Mamih sedikit desah waktu benerin letak duduknya yang mulai merosot.
"Punggung aku sakit loh ini duduk terus, sayang." ngomong sih ngomong tapi tangannya sambil melintir nipple Mamih, bikin yang punya dongak keenakan, "Mas enakhhh, hisap mas~" dorong kepala Daddy ke dada nya. Daddy yang gak sabaran pun goyangin pinggang Mamih, gerakin maju mundur. Mamih makin dongak, mata nya berkaca-kaca mau nangis lagi saking nikmatnya, "Iya — ahh ahh! Disitu kena mas— awhh!"
Dibantu lah Mamih cari titik nikmatnya, dengan si Daddy yang dorong kejantanannya makin dalem. "Enak mas enakhhh anghh! Hiks... enak," Mamih terus meracau gak jelas pas Daddy makin cepetin temponya. Dada nya refleks membusung nikmat.
Daddy turunin Mamih dari pangkuannya, dibuat Mamih menungging dengan lengan menumpu pada sofa dan kepala di tenggelamin di bantal. Daddy masih sibuk benerin posisi Mamih supaya nyaman. Mamih yang gak sabaran pun gerakin bokkngnya sendiri.
"Sayang— sshh... sabar nanti kamu gak nyaman."
Mamih geleng ribut, "Gak mau! Mau nya gerakin sekarang yang cep— aahh! ahh!"
Kan Daddy jadinya yang gak sabaran liat betapa binal calon nya ini. Pas mau sampai puncaknya malah kedengeran bunyi suara telpon Mamih, ya mau gak mau Mamih angkat.
"Kak, aku sama dua J mau ke atas, kakak lagi ngapain?"
"Mmhhh— l-lagi awhh obatin kaki yang lecet— sshhh!"
"Oh oke, 15 menit lagi aku ke atas, dua J lagi minta kiko"
Pip!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga • [Chanbaek]
Fanfiction"Kalo di goda ya goda balik, bukan begitu?" - Byun Baekhyun. WARN!!! BoyxBoy LGBT Gay Mpreg