Update malem-malem:')
Buat yang kangen keluarga pinus. Jangan lupa votr sama komen banyak-banyak yaa💛💛
Maap kalo gak seru yaa:')
———
"K-kalian kenapa?" tanya Mamih bingung.
Maka Papih Daehyun langsung mendekat ke Mamih sambil nahan ketawa. "Sumpah Baek, sebenernya gak mau kayak gini tapi pas tau suami kamu kayak gitu jadi yaudah." muka Papih merah nahan ketawa. Lucas juga sama nahan ketawa, tapi bedanya muka Lucas bikin Jackson mau muntah.
Mamih nengok ke 2J yang lagi ngeliatin mereka, "Sayang... kalian kan udah nih makan nya? terus sekarang ke kamar bisa? Ganti baju terus cuci kaki, ini udah malem." perintah Mamih. 2J ngangguk, langsung turun dari kursi, lari ke kamar.
Mamih balik natap Papih sama Lucas, "Maksud kalian apa sih?"
Lucas ikut mendekat ke Mamih sama Papih, "Jadi gini kak, tadi aku tuh ketemu sama kak Daehyun nah kebetulan ketemunya pas di depan gerbang perumahan, kan kita satu perumahan jadi kenal, terus kak Daehyun bilang—"
"—Gini deh intinya, aku sama Lucas saling kenal dan Lucas bilang mau ke rumah kamu, aku tanya ke Lucas kenapa kenal kamu juga mau ke rumah kamu, Lucas cerita dulu pernah nembak kamu tapi ditolak kan? Lucas itu pura-pura deketin kamu lagi, soalnya dari awal ketemu sama calon suami kamu tuh katanya calon kamu orangnya cemburuan, soalnya pas Lucas baru nyapa kamu di mall aja dia udah kayak siaga satu,"
Papih nahan ketawa lagi, hela napas pelan, "Jadinya aku bikin rencana sama Lucas... Buat sekedar mastiin kalo calon kamu tuh serius sama kamu apa enggak, kan aku cuma gak mau mantan istri aku kenapa-kenapa."
Akhirnya Papih sama Lucas ketawa kenceng. Mengingat muka Daddy nya Jackson yang tadi nahan marah terus pergi ninggalin meja makan.
"Berarti nih ya kak, calon kamu itu tuh serius, kan tadi kakak lebih perhatian ke aku sama kak Daehyun, harusnya dia marah ke kamu karna perhatian kamu ke dia itu berkurang terus juga dia kakak cuekin tadi gara-gara asik bercanda sama kita tapi buktinya dia gak bisa marah ke kakak, padahal kita tau calon kakak tuh lagi cemburu, keliatan banget mukanya gak ngenakin."
Detik berikutnya Mamih ikut ketawa, "Ya ampun, kalian ada-ada aja sih. Tapi makasih loh ya, kirain niat kalian jahat."
"Enggak lah kak, emang aku kayak Jackson jahat."
"OM LUCAS AKU DENGER YA!!" Gak lama Jackson ke dapur sambil tolak pinggang, ditangan sebelahnya ada boneka. Lucas natap bingung Jackson, abisnya nih anak tiba-tiba nyaut terus muncul.
"Aku tau om Lucas mau nanya kenapa aku dibawah, aku mau ambil boneka nya Njes di ruang tamu! Dasar om setan!"
"Kamu jurig!"
"Aku Jackson bukan jurig, om! Depannya doang sama-sama J! Kalo om kan L, berarti Lutung! HAHAHAHA!" abis tuh bocah ketawa ngakak, lari ke kamar lagi. Lucas senyumin aja, diem-diem buka Playstore ketik 'Santet online'
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga • [Chanbaek]
Fanfiction"Kalo di goda ya goda balik, bukan begitu?" - Byun Baekhyun. WARN!!! BoyxBoy LGBT Gay Mpreg