Aku update nih guysJangan lupa beri dukungan dri kalian buat ff ini😭💜
———
Siang ini 2J dianter Jungwoo doang ke kantor Daddy, soalnya Lucas pergi kerja. Yang belom tau Lucas kerja apa, dia itu kerjanya mangkal di taman lawang.
Engga.
Lucas ini kerja di cafe punya temen nya. Kadang temen nya yang punya cafe aja suka heran gitu, Lucas tuh goblok nya kebanyakan mentang-mentang goblok gratis malah diambil semua sama dia. Padahal nih ya, bokap sama nyokap nya orang kaya udah gitu punya perusahaan dimana-mana. Malah waktu itu dia ditawarin Ayah nya suruh kerja di bagian penting perusahaan walaupun gak jadi bos, tapi kenapa gamau?
Alesan nya gampang, Lucas bilang "Ayah, anakmu ini terlalu bodoh, di ibaratkan aku ini teh jus ga cocok untuk perusahaan Ayah yang terlalu starbucks."
Heran juga Ayahnya tuh sampe punya anak macem gini. Padahal yang dia harapkan punya anak kek bos-bos lainnya, dimana anaknya mau meneruskan kekayaannya yang tujuh turunan tujuh tikungan tujuh tanjakan gak bakal abis-abis. Mengharapkan anak yang pandai dalam berbisnis, nyata nya Lucas ya tetep Lucas. Tapi walaupun anaknya seperti ini, Ayah selalu bersyukur setidaknya sifat Lucas gak seperti kebanyakan anak orang kaya lainnya yang terlalu sombong pamer harta kekayaan keluarganya.
Ayah tau Lucas anak yang baik, rajin ibadah, cinta damai, ga sombong, dan juga ramah. Saking ramahnya waktu itu rumput yang bergoyang di taman belakang rumahnya menjadi sasaran ke-ramahan Lucas. Tuh rumput diajak ngobrol sampai menjelang malam, malah Lucas nya ikut goyang juga.
Baik. Kembali lagi ke 2J yang udah di kantor sama kak Jungwoo yang udah rapih sama pakaian kerjanya. Btw, Jungwoo udah dapet ijin dari Daddy boleh masuk siang sekalian anter anaknya ke kantor.
Jadi pas udah sampe depan pintu ruangan kerja Daddy, Jungwoo langsung ketuk pintunya. Serasa dapet jawaban dari bos nya suruh masuk maka Jungwoo langsung masuk bawa 2J. Di liatnya calon istri si bos lagi lap bibirnya yang berdarah pake tisu.
Kalian tau lah pasti abis ngapain? Apalagi dua kancing kemeja atas Mamih ke buka.
"Mamih kangeeenn~!" 2J langsung lari peluk Mamih nya.
Sedangkan Daddy udah nyuruh Jungwoo buat kerja lagi setelah ngucapin banyak terima kasih. Bukan berarti karna atasan terus Daddy gak berterima kasih, malah dia berterimakasih banget terus minta maaf karna udah ngerepotin.
"Mih mau nyapa adek!" Kata Jackson semangat. Gatau kenapa seneng aja mau nyapa adeknya, katanya kalo lahir mau diajak latihan jujutsu— ilmu beladiri dari jepang.
Mamih ngangguk pelan sambil senyum. Dia singkap kemeja nya sampai perut, langsung di elus sama 2J. Jackson sama Jesper seneng banget bahkan sampe diajak ngobrol, apalagi Daddy yang liatnya ikut seneng juga walaupun belom besar perutnya tapi Daddy udah bersyukur banget ada calon anaknya disitu. Bukan karna calon anaknya sama Mamih terus Daddy kurang kasih sayangnya ke 2J, dia gak bakal biarin 2J kekurangan kasih sayang dari orangtua nya.
"Mih mainan Lego aku dimana ya?" Tanya Jesper sambil garuk pipinya.
"Mau mainan?"
Jesper ngangguk. Mamih langsung cari mainan nya terus di kasih ke Jesper sama Jackson biar main di karpet bulu di depan tv yang ada di ruang kerja Daddy. Sedangkan Daddy balik duduk disamping Mamih sesekali lirik jam istirahat para pekerja di kantornya, masih lama selesainya. Daddy juga lirik ke 2J yang asik mainan sambil nonton kartun di tv.
Liat calon nya yang asik main hp di sofa pojokan. Daddy masukin satu tangannya ke kemeja Mamih buat ngelus pinggangnya, gak lama turun ke bawah remes bokong Mamih dari dalem celana nya. Mamih mah dah biasa hadapin calon suaminya yang kelebihan hormon gini.
Daddy hirup aroma Mamih dari ceruk lehernya. Sesekali bisik, "Kamu makin sexy gini sih,"
Mamih ketawa pelan, "Ya iyalah mas, tangan kamu kerja mulu."
Daddy ikut senyum, "Berarti bokong besar kamu ini hasil karya ku? Indah banget." Ucap Daddy dengan remasan kenceng di kata bokong besar. Mamih langsung gigit bibir bawahnya.
Daddy yang liat pemandangan calon nya gigit bibir sambil merem, bikin ga tahan lagi. "Sayang, aku masukin jari aku kesini ya?" Bisik sambil jari tengahnya tekan-tekan lubang Mamih. Tapi ditahan sama Mamih. "M-mas jangan nekat loh, ada—"
Telat. Jari tengah Daddy udah masuk ke lubang Mamih. Daddy ambil jaket nya yang ada di sofa buat nutupin bagian pusar sampe paha Mamih. Detik selanjutnya Mamih kaget waktu jari Daddy ngenain titik nikmatnya. Daddy yang tau itu langsung bawa kepala Mamih ke ceruk lehernya. Dia tau caon istrinya itu binal, lehernya digigit terus dijilat-jilat. Gak lama Mamih terlonjak dari duduknya karna lagi-lagi Daddy nemuin titik nikmat itu lagi.
"Kenapa sayang? Kena?" Bisik Daddy yang langsung di anggukin Mamih. Daddy senyum miring, tangannya semakin masuk terus tekan bundelan itu semakin kuat sampe Mamih mau nangis enak.
Mamih tegakin badannya lagi waktu Jesper nyamperin sambil bawa mainan nya. Daddy maki rapet ke Mamih biar keliatan cuma ngerangkul pinggang doang. Mamih sebisa mungkin senyum buat ilangin rasa curiga anaknya. "Ya sayang kenapa?"
"Pesawat lego aku dimana? Kok ada punya Njack doang?" tanya Jesper natapin Mamih nya yang gak bisa diem duduknya.
Daddy juga ikut senyum ke Jesper sambil keluar masukin jari tengahnya, bikin Mamih susah buat ngomong.
"B-bukannya —hhh, kamu bawa pulang waktu itu?"
Jesper ngernyit bingung, "Mamih kenapa kok hela napas gitu?"
"Iya Mamih lagi sesek napas, susah napasnya—hhh" Mamih hela napas lagi, calon suaminya di diemin makin jadi malah neken bundelan nya.
"Yaudah deh aku main yang ada dulu, Mih."
Mamih cuma ngangguk sambil senyum sampi Jesper balik duduk di karpet lagi. Mamih noleh ke Daddy yang senyum jail. "Mas mau keluar," bisik Mamih.
Daddy langsung keluarin jarinya terus tutupin celana depan Mamih yang sedikit basah pake jaketnya. Ngajak Mamih ke kamar mandi.
"Mau kemana Mih?" tanya Jackson waktu liat Mamihnya jalan tapi di ikutin Daddy nya.
"Mau ke kamar mandi, Mamih kamu ngompol." Jawab Daddy usil.
Beda yang ada di pikiran Jackson sama Daddy nya. Yang dipikir Jackson mah ngompol dalem artian kek ngompolnya anak kecil yang kebelet pipis. Padahal ini pipisnya bukan pipis biasa.
"Kalian beresin mainannya ya? Soalnya abis ini kita fitting baju pengantin buat Mamih sama Daddy, oke? Buat kalian berdua juga," pinta Mamih yang langsung dianggukin 2J.
TBC
Eh aku niatnya mau update tadi malem tapi ketiduran🤭🤣
Semoga aku malem ini bisa update lagi soalnya mood aku buat nulis lagi membaik☺️☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga • [Chanbaek]
Fanfiction"Kalo di goda ya goda balik, bukan begitu?" - Byun Baekhyun. WARN!!! BoyxBoy LGBT Gay Mpreg