Akhir

8.9K 1.1K 536
                                    


Hayoloh udah akhir

Tandanya....

Dukungan kalian jangan lupa untuk ff ini❤️❤️




———



"Kamu ke kantor?" tanya Chanyeol waktu liat Baekhyun masuk ke ruangan nya, bawa map coklat juga.



Baekhyun ngangguk, dia taro map coklat itu di meja kerja Chanyeol, "Aku cuma mau anter surat ini."



Chanyeol buka map itu, dia baca dengan teliti dan dia liat di akhir surat itu ada tanda tangan Baekhyun. Ya, istri— mantan istri nya itu bener  mau pisah.



"Kenapa?" tanya nya dengan raut wajah kecewa.




Baekhyun senyum hangat ke mantan suami nya, "Mas, dari awal sebelum kamu tau Yoorin itu psikopat, bukan nya kamu lebih seneng sama kehadiran dia? Kamu ngancem aku buat gak banyak ngomong dan banyak tingkah kalo ketemu Yoorin, kamu juga gak terima kalo Mama kenalin aku ke Yoorin sebagai calon istri kamu, kamu ngomelin Jackson waktu dia tanya siapa wanita di sebelah kamu, kamu lebih pilih anter Yoorin cari apartemen, dan kamu biarin Yoorin tinggalin bercak merah keunguan di leher kamu."


Chanyeol nunduk, dia remat kertas itu. "Aku minta maaf, aku nyesel banget udah perlakuin kamu seperti kemarin, aku bener-bener minta maaf."


Baekhyun elus kepala mantan suami nya itu, "Mas, aku udah maafin kamu kok, terimakasih udah pernah menjadikan aku sebagian dari tanggung jawab kamu, udah pernah mencintai aku, kalo kamu gak cinta sama aku gak mungkin kamu tinggalin anak ini di perutku dan gak mungkin juga larang aku buat gugurin anak ini." airmata nya ngalir begitu aja, terasa sakit buat inget semua nya.



Chanyeol ngangguk pelan, dia juga nangis. "Kamu yang udah gak cinta aku ya?"

"Mas denger." Baekhyun angkat dagu Chanyeol buat tatap mata nya. "Aku berhenti perjuangin kamu bukan berarti aku berhenti mencintai kamu, tapi aku berhenti untuk sakitin hati aku." dia elus kepala laki-laki yang ada di hadapan nya, "Kamu bisa kan terima semua ini?"


Chanyeol diem sebentar sampe Baekhyun yang liat nya cuma senyum tipis walaupun airmata nya gak berhenti ngalir. Dia pindah berdiri ke samping Chanyeol biar gak ada meja yang jadi penghalang mereka. Chanyeol puter kursi nya hadap ke mantan istrinya.

"Apa aku salah udah kasih surat cerai ke kamu yang seharus nya aku perbaikin semua nya,"

"Kamu gak salah Mas, aku emang udah gak bisa sama kamu, malah aku udah ngajuin buat surat cerai juga, tapi kamu udah kasih ke aku jadi aku gak perlu repot-repot lagi ngurus nya."


Baekhyun peluk mantan suami nya yang masih duduk. Chanyeol bales peluk erat pinggang nya, tenggelemin kepala juga di perut nya, sesekali dia kecup perut nya dari luar kaos yang di pakai. "Nak, baik-baik ya sama Mamih kamu, jangan nakal, jangan bikin Mamih kamu susah, jadi anak yang baik, lindungin Mamih kalo udah besar, Daddy sayang kamu selalu, Daddy berdoa disini buat kamu, kakak-kakak kamu dan Mamih kamu," dari Isak tangis Chanyeol bikin Baekhyun perih dengernya.


"Baek, bukan karna aku lepas tanggung jawab aku dari kamu berarti aku nyerah sampai disini aja, aku sadar untuk saat ini sikap ku belom dewasa, aku terlalu banyak sakitin kamu, aku belum bisa bahagiain kamu, belom bisa jadi Daddy yang baik untuk anak-anakku, aku mau perbaikin semua sifat buruk aku, kalo aku di kasih kesempatan buat perjuangin kamu lagi apa kamu masih mau terima aku?"


Tetangga • [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang