Double up!!!Jangan lupa beri dukungan kalian💙💙
Siapin hujatan kalian di part ini wkwk aku suka kalian yang barbar🤣
———
;
Baekhyun sama Nayeon udah duduk di depan minimarket sambil minum kopi hangat dari 30 menit yang lalu sambil ngobrol-ngobrolin hal yang lucu, lupain sejenak sedih nya mereka. Padahal udah malem tapi mereka masih asik ketawa-tawa.
"Terus kamu sekarang sama siapa Nayeon?" tanya Baekhyun sesekali seruput kopi nya.
"Masih sama laki-laki yang terakhir ketauan itu kok,"
Lagi-lagi mereka berdua ketawa. Kalo di inget-inget lagi mah lucu dulu Nayeon ke gap di tungguin sama selingkuhan nya di luar gerbang waktu Baekhyun dengan berani nya samperin Nayeon buat cari Chanyeol tapi selingkuhan Nayeon gak berani masuk ke dalem gerbang.
"Btw Baek, kamu mau kalo diajak tinggal satu atap lagi sama suami kamu?"
Baekhyun geleng pelan, "Aku aja mau pisah dari dia, gak tahan aku, sakit nya masih berbekas nih di hati."
Nayeon senggol bahu Baekhyun waktu liat Yoorin mau masuk ke minimarket.
"Eh aku denger ada cewe yang di tolak ajakan nikah nya sama suami orang, nekat juga ya ngajak nikah suami orang, gak tau aja kalo istri nya lebih baik daripada cewe yang di tinggal lari pas lagi hamil itu." sindir Nayeon dengan ketawa sinis nya.
Yoorin jelas dengar semua itu. Mata nya natap tajem ke arah Nayeon sama Baekhyun bergantian.
"Ups, ada yang kesindir kayaknya." Nayeon ketawa remeh.
Yoorin mendecih, "Seenggaknya dia lebih sayang aku daripada istrinya," senyum miring terus masuk ke dalem.
———
Siang ini Jackson cemberut terus, dia kesel sama Yoorin.
"Tante Yoorin kok rumah aku berantak banget sih? Gak masak makan siang pula, tadi pagi juga gak di masakin." Jackson masang wajah keselnya. 2 hari dia tinggal di rumah ini tanpa Mamih nya jadi gak pernah sarapan sama makan siang. Paling makan siang pas Daddy nya pulang ke rumah pakai jam istirahat kantor, terus bawain makanan.
"Sabar Njack, nanti sore Mamih jemput kita kok kata Daddy jadi kita bisa makan masakan Mamih yang enak," Jesper elus kepala adeknya. Liat jam dinding yang ada di dapur, berharap Daddy nya pulang siang kek biasa terus bawa makanan.
"Kalian tuh banyak mau nya, ini tante mau masakin nasi goreng." Jawab Yoorin gak kalah nyolot nya dari Jackson.
Jackson mendelik ngeri, bayangan kejadian kemarin masuk ke pikiran nya, "Gak usah deh tante, nanti gosong lagi aku gak mau."
Jackson mendekat ke Jesper, "Gak ngebayangin kalo dia jadi Mama kita ya Njes? Ih ngeri banget nanti kita malah jadi zombie." Bisiknya pelan, walaupun telinga Jesper basah akibat ludah Jackson muncrat semua.
"Tante gak kayak Mamih nih, kalo ada Mamih pasti rumah nya udah rapih, terus kita kalo mau makan di masakin terus rasanya enak lagi, Mamih juga selalu ajak main kita walaupun sibuk, huh!" lagi-lagi Jackson protes, bikin Yoorin geram.
"Ya aku sama Mamih kamu tuh beda! Jangan samain aku sama dia!! Kamu kalo mau sana sama Mamih kamu aja! Jangan sama aku!" balas Yoorin sedikit teriak.
"Ini kan rumah Mamih! Sana tante aja yang pergi!" kali ini Jesper yang sautin.
Yoorin yang lagi potong buah-buahan buat pengganti nasi goreng langsung samperin Jackson sama Jesper dengan ngacungin pisau nya ke arah 2J. Anak kecil tentu takut di hadapan nya di kasih pisau gitu.
"Oh kamu berani nya lawan anak-anak ya? Kenapa gak Mamih nya? Mumpung aku disini," Baekhyun berdiri di pintu dapur, mimik wajah nya udah gak bersahabat.
Yoorin malah makin deketin pisau nya ke depan muka Jesper. Jackson langsung lari ke belakang Mamih. "Kamu bikin lecet anak ku, jangan harap aku gak hajar kamu abis-abisan, kamu lupa aku masih laki-laki? Tenaga aku lebih kuat dari kamu." Mamih senyum miring.
"Kamu pikir aku takut?" tantang Yoorin, pisau nya dia gesek ke leher Jesper.
"YOORIN GILA KAMU?!!" Baekhyun samperin Yoorin, berniat hajar habis-habisan Yoorin yang udah bikin luka kecil di leher Jesper sampai berdarah. "Kamu maju lagi? Aku bakal bikin anak kamu hilang napas nya," ujar Yoorin.
Tangan Baekhyun di tahan sama seseorang di belakang nya, di tarik mundur lagi. "Baekhyun kamu diem." Chanyeol berdiri di samping Baekhyun.
"Kamu jangan maju selangkah juga atau aku bunuh anak ini," dia nunjuk Jesper yang udah nangis.
Chanyeol geleng pelan, "Engga, aku gak bakal maju, buat apa?"
Chanyeol senyum ke Yoorin, "Aku cuma mau kasih tau, salah pegang pisau nya, kalo mau bunuh orang itu pegang senjata nya yang bener biar ada tenaga nya, kayak gini..." Chanyeol ambil pisau kecil di deketnya. Terus contohin cara pegang pisau nya yang bener. Yoorin ngangguk paham, dia tau Chanyeol berpihak sama dia.
"Iya lakuin," ucap Chanyeol juga dengan senyum iblis nya. Tatapan nya keliatan santai. Yoorin benerin letak pegang senjata nya.
"LUMPUHIN DIA!" lanjutnya.
Dorr!!
Dorr!!
Pisau terlepas dari tangan Yoorin. Kedua kaki nya gak bisa di gerakin waktu polisi muncul dari balik tembok dan lepasin dua peluru yang mendarat sempurna kanan di paha sama kiri di betis nya.
Baekhyun nangis langsung gendong Jesper bawa ke pelukan nya. Dia bersyukur Yoorin gak lanjut celakain anaknya sebab kaki nya udah di lumpuhin sama polisi.
"Ini jalan satu-satu nya biar Yoorin gak jauh dalam bertindak, dia gak mau ada seseorang yang maju buat selamatin Jesper—" kata Chanyeol tatapan nya masih ke arah Yoorin walaupun dia lagi ngomong sama istri nya. "—Jadi polisi kasih dia serangan dari jarak jauh, biar Yoorin gak celakain Jesper lebih dari ini."
Chanyeol gendong Jackson terus ambil alih Jesper dari gendongan istri nya yang lagi hamil. Dia bawa ke kamar di ikutin sama Baekhyun di belakang nya, masih nangis sesenggukan liat nya. Polisi udah bawa Yoorin.
TBC
Waaahh gimana ini?
Apakah balikan lagi atau tidak🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga • [Chanbaek]
Fanfiction"Kalo di goda ya goda balik, bukan begitu?" - Byun Baekhyun. WARN!!! BoyxBoy LGBT Gay Mpreg