Khilaf

20.6K 2.2K 370
                                    


Aku lanjuutt dong:')

Tapi jangan lupa dukungannya ya, komen banyak-banyak!



Sung aja.



———



"Masuk dulu aja dek, anak anak lagi dikamar, gimana kalo kamu bantu mas?"



———




Oke, setelah mamih milih masuk ke rumah si mas, mamih juga sempet ngecek anaknya yang emang lagi di dalem kamar Jackson.


Mamih milih cerita-cerita sama si mas diruang tamu, mulai dari statusnya yang janda dan si mas sering ditinggal istrinya ke luar kota sampe beberapa minggu kadang beberapa bulan, bahkan istrinya pulang ke rumah kadang sebulan sekali, mungkin bisa dibilang istrinya— Workaholic?


Mamih mikir sebentar, berarti....

















Ada tanda-tanda si mas mau pisah sama istrinya— YA KALO GITU TANCAP GAS LAH! KAPAN LAGI BISA DAPET YANG MODELAN GINI!







Si mamih angguk-angguk doang macem patung hokben waktu si mas cerita, abis denger suara yang berat-berat gitu hawa nya suka mau milikin.


Sampe akhirnya ada dua anak laki-laki yang lari-larian dari tangga menuju ke ruang tamu.


"Daddy, daddy! Jackson lapar belum makan, Jackson mau makan dad!"




Baekhyun meluk anaknya yang ngehampirin dia, untung tadi dia udah ngasih makan Jesper jadi sedikit lebih kalem. Ga, ga boong sekarang mah sumpah.




Mamih liat interaksi bapak sama anak itu, sedikit kasian sih. Rumah sebesar ini ga ada pembantu, atau seenggaknya orang yang bisa bantu beresin rumah dan buat makanan kalo emang istrinya si mas ga pulang.



Jahat sih, jatohnya bapak sama anak ini ga ada yang urus, apa sehari-harinya delivery makanan? Kan ga sehat. Maka si mamih inisiatif bertanya, "Jackson sayang? Kamu mau makan? Tante tadi masak makan malam banyak banget loh dirumah, sayang kan kalo ga ada yang abisin?" Mamih langsung lirik ke si mas, "Mau kerumahku mas? Kamu juga belum makan 'kan? Sekalian gantian main kerumahku, gimana?" Mamih sedikit senyum miring, dari sorot matanya yang menatap si mas dengan pandangan sayu.




Kalo gitu, ga bakal dong si mas nolak apalagi si anak yang mendukung, "Ayo mamih, aku main kerumah mamih, siapa tau daddy bisa bikin mamih suka ke daddy jadi— kan aku ada yang urusin, BUKAN BEGITU DAD?!"



Jangan tanya siapa yang ngomong, yang pasti si Jackson yang lagi tos-an sama Jesper.



Baekhyun sih rada seneng gimana gitu waktu di panggil 'Mamih' sama si Jackson. Berasa sebentar lagi bakal dapet si hot daddy ini padahal baru ketemu hari ini. Hmz.






— — —






Berakhirlah si Daddy sama anaknya mampir ke rumah si janda buat main, sekaligus makan malam bareng.


Oh ya, buat yang tadi 'Gimana kalo kamu bantu mas?' Itu si mas minta bantu buat anak mereka yang bukannya belajar malah mainan di kamar jadi belajar beneran.



Sekarang, si mamih dan si mas duduk sebelahan sedangkan anak mereka(?) duduk di hadapan mereka, keliatan asik banget bahas masakan si mamih.




"Masakan mamih kamu enak banget Njes! Nyam nyam!" Jackson dengan semangat lahap masakan si mamih.



Jesper tentu aja mau sombong, "Enakan?! Duhh— makanya daddy kamu nikah aja sama mamih aku biar kamu bisa rasain masakan enak ini setiap hari! Ya kan mih?!" Tanya Jesper antusias.


Emang, entah apa yang merasuki dua bocah ini. Intinya si mamih ga begitu nanggepin ucapan anaknya, soalnya setelah denger si mas masih punya istri sedikit susah juga buat deketinnya. Tapi, kalo secara perlahan pasti mamih bisa dong rebut si mas dari istrinya. Secara kalo mamih liat tadi foto pernikahan si mas sama istrinya, dia ngerasa kok kalo dia jauh lebih bagus daripada istrinya si mas.



Dari segi cantik? Jelas cantikan dia, bahenol? Jelas dia yang punya, segi memuaskan? Juga pasti dia yang punya, toh kalo diliat-liat gimina istri mau muasin suaminya kalo istrinya gila pekerjaan?



Dari segi bagi waktu? jelas dia lebih bisa bagi waktu, segi ngurusin keluarga? Jelas dia yang punya sebab dia pasti gak kemana-mana jadi bisa ngurus keluarga lah, segi sayang keluarga? Jangan ditanya itu udah jelas banget. Pokoknya paket lengkap lah.




Tanpa sadar di bawah meja ada tangan yang dengan kurang ajarnya masuk ke dalem piyama nya dan elus sensual pinggangnya. Mamih gigit bibir nahan desah waktu tangan itu turun ke bongkahan kenyal si mamih.



Maka si mamih dengan jiwa penggoda nya mulai sedikit naikin bokongnya dan sikut nya mulai bertumpu sama meja.



Bikin anak-anak mereka pada bingung, "Mamih, are u okay?" Tanya Jackson liat posisi mamih yang sedikit ga bisa diem.


"M-mamih o-okay, Jackson lanjut makan ya sayang? Jesper juga lanjut makan nya ya?" Mamih gigit bibir lagi saat tangan si mas remas kencang bokongnya.


Jesper angkat piring yang berisi pancake dan turun dari kursinya di ikutin sama Jackson, "Kita makan di kamar ya mih? Aku mau ngasih unjuk film ironman yang kemarin di beliin mamih, byee!"



Si mamih senyum bales lambaian tangan Jesper, "Iya sayang hati-hati naik tangganya!"


Setelah duo bocah rusuh itu pergi ke kamar Jesper, si mamih nahan tangan yang ada di bokongnya, dan noleh natap si mas dengan mata berkaca-kaca, "M-mas? hhh"


"Iya sayang, kenapa ngomong aja"




Sial, dipanggil sayang dan disuruh ngomong dengan keadaan tangan yang ada di bokong nya lanjut gerak.





Gitulah kira-kira akibat masing-masing dari mereka jarang disentuh pasangannya, apalagi mamih yang ditinggal udah 3 tahun jelas udah lama ga ngerasain namanya yang disentuh.



















TBC



Gimana nih kelanjutannya?

Tetangga • [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang