Triple up!!Aku kebut nulisnya mumpung ide muncul banyak di otak ehe
;
Gak kerasa udah sebulan Baekhyun jalanin kehidupan nya sama Chanyeol. Dimana dia selalu kasih perhatian lebih buat suami nya bahkan rela layanin nafsu suami nya dengan kekerasan, tapi justru suami nya kasih perhatian ke oranglain. Sampe kadang Baekhyun sendiri mau nyerah.
Tapi setelah di pikir-pikir.
Buat apa dia nyerah?
Buat apa dia mengeluh?
Buat apa dia mengurung di kamar buat meratapi nasib nya?
Dia pikir gak pantes untuk seorang ibu karena saking capeknya dengan semua masalah yang di hadapin terus terlalu larut dalem kesedihan nya sampai-sampai anaknya gak ke urus.
Baekhyun bahkan gak peduli kalo Chanyeol udah gak pentingin keluarga kecilnya atau mungkin sama dia doang. Tapi dia gak bisa buat gak peduli sama anak-anaknya yang sekarang lagi butuh-butuhnya kasih sayang dan pelukan hangat serta dukungan atau motivasi dari nya. Dia tau Jackson anak yang terlalu aktif dan ceria tapi gak menutup kemungkinan kalo hati anak itu ga sedih ketika denger suara pertengkaran orangtua nya dari dalem kamar. Dia juga tau Jesper adalah kakak yang baik buat Jackson tapi gak menutup kemungkinan juga kalo dia gak sedih liat adiknya sedih dan keluarga nya yang gak akur.
Bahkan Baekhyun mau nangis pas denger Jesper ngomong, "Mih, sampai kapan?" tanya nya sambil usap airmata yang ngalir di pipi Mamih nya. Waktu itu tiga hari yag lalu Jesper ngomong berdua sama Mamih nya tanpa Jackson karena dia gak mau adiknya ikutan sedih.
Lagi-lagi Jesper buka suara dengan nada bergetar nya, tanda lagi tahan biar gak nangis, "Mamih kalo capek bilang aja, kita bisa kok hidup tanpa Daddy kalo ada Mamih yang sayang kita"
"Njes sayang, kamu gak baik ngomong gitu, biarpun Daddy kayak gitu tapi dia yang udah biayain sekolah kalian terus juga dia yang udah cukupin kebutuhan kita,"
Jesper peluk Mamih nya, airmata nya gak bisa di tahan lagi ketika peluk Mamih dengan bahu nya yang bergetar yang berarti Mamih nya itu sedih banget. "Mamih kalo mau cerita sama aku aja, walaupun aku gak bisa kasih solusi apa-apa tapi seenggaknya bikin Mamih tenang bisa ungkapin perasaan Mamih,"
Jesper lepas pelukan nya, "Aku ini pendengar yang baik loh Mih! Hohoho!" katanya sambil tepuk-tepuk dada nya bangga. Mamih kan jadi gemes apalagi anaknya ngomong gitu sambil berusaha senyum terus ketawa-ketawa walaupun airmata anaknya ngalir terus. "Yeayy Mamih ketawa hahaha —hiks"
.
.
.
"Mau ke apartemen Yoorin lagi kamu, Mas?" tanya Baekhyun dengan nada ga suka nya.
"Iya, biasa nya juga gitu kan? Kenapa nanya?" jawab Chanyeol santai sambil buka kulkas ambil minum buat basahin tenggorakan yang kerasa kering.
Baekhyun yang lagi masak cuma bisa senyum kecut. Dia hela napas dan yakinin diri nya buat ngomong, "Daripada kamu ke apartemen dia terus mending kamu suruh tinggal disini,"
Airmata nya jatuh tanpa sepengetahuan suami nya. Dia tau ini pilihan yang salah, dia juga tau resiko nya kemungkinan besar suami nya itu makin tambah deket sama Yoorin setiap hari karna gak ke pisah sama jarak lagi. Tapi dia juga yakin sama pilihan nya, sebab ini satu-satu nya cara supaya dia tau kegiatan apa aja yang dilakuin suami nya sama Yoorin setiap hari nya tanpa perlu khawatir yang berlebihan.
"Kamu serius?"
"Aku pernah bohong?" tanya balik Baekhyun.
"Nanti aku bawa dia kesini,"
Baekhyun ngangguk doang, masih dalem posisi belakangin suami nya, "Tapi dia suruh apa-apa sendiri, masak sendiri cuci baju sendiri dan mulai sekarang aku berhenti masakin kamu dan cuciin baju kamu apapun yang berhubungan dengan kamu."
"Maksud kamu cerai?"
Baekhyun balik badan tatap suami nya yang lagi natap dia dengan padangan kecewa, mungkin. "Emang aku ada bilang cerai? Itu mah mau kamu kali," ucapnya sinis.
Sekarang gak ada lagi senyuman hangat yang biasanya Baekhyun kasih setiap hari buat suami nya.
"Aku gak mau denger kata-kata cerai keluar dari mulut kamu, inget! Kamu keluarin kata-kata itu, hidup kamu gak bakal tenang." Tatapan Chanyeol berubah jadi tajam, rahang nya mengeras.
"Terus? Apa peduli aku?" tatap suami nya dengan tatapan gak suka. Tangan nya dia bawa ke perut buat di elus, "Nak, Nak kalo Mamih gak inget kamu punya Daddy bakal Mamih gugurin kamu," Baekhyun senyum miring sambil mendecih pelan.
Brak!
Pisau yang Baekhyun pegang bekas potong sayuran tadi di taro secara kasar ke tempatnya sama Chanyeol. Bibirnya sekarang di lumat kasar sama suami nya. Baekhyun gak tinggal diem, dia dorong bahu suami nya. Setelah ke lepas dia lap kasar bibir nya pakai kaos terus jalan ke wastafel buat cuci bibirnya. Lanjut masak lagi tanpa peduliin suami nya yang natap dia kecewa.
TBC
cieee mamih aja udah jijik hayoooo
Btw aku mau nanya, kalian lebih suka baca ff pagi siang sore atau malem?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga • [Chanbaek]
Fiksi Penggemar"Kalo di goda ya goda balik, bukan begitu?" - Byun Baekhyun. WARN!!! BoyxBoy LGBT Gay Mpreg