Aku empat kali update nih hoiiiGAK SANGKA KOMEN DI PART SEBELUMNYA TEMBUS 400 HUHUUUU❤️❤️❤️
Sumpahh uyyy mood aku lagi bagus
bangett karena tadi aku ngaca terus kalian tau gak?!!! Ternyata aku mirip Wonyoung Izone huhuuu😭🤣🤣Canda beybihh
Yuk langsung ajaaaa
———
Malem nya Chanyeol beneran bawa Yoorin ke rumah mereka pas 2J sama Baekhyun di ruang tamu lagi pasang puzzle.
Chanyeol bawa Yoorin duduk di sofa liatin 2J sama Baekhyun lagi asik sama kegiatan mereka seolah-olah kehadiran nya gak di tunggu lagi. Chanyeol gak tau kalo Jesper sama Jackson bahkan udah kesel banget sama Daddy nya. Mereka berdua berusaha buat Mamih nya ketawa.
"Jesper Jackson, tante Yoorin bakal tinggal di rumah kita." ucap Chanyeol sambil senyum.
Tanpa disangka reaksi 2J cuma ngangguk doang bahkan gak natap ke arahnya malah fokus lagi sama Mamih mereka.
"Kalian berdua udah makan?" tanya Chanyeol berusaha cairin suasana yang canggung.
Jesper tatap Daddy nya sekilas, "Udah tadi Mamih masakin buat kita doang."
Chanyeol tau maksud Jesper, tanda istri nya buktiin ucapan nya itu bener-bener gak masakin dia lagi bahkan gak peduli lagi sama semua tentang dia. Ada sedikit rasa sedih yang bikin dia kepikiran.
"Kamar aku yang mana Yeol?" suara Yoorin buat Baekhyun noleh sekilas. Jarak antara suami nya sama Yoori tipis banget.
Baekhyun bangun dari duduknya, "Ayo kalian tidur udah malem."
2J ngangguk semangat, beresin puzzle terus ikutin Mamih nya.
.
.
.
"Yoorin hamil,"
Dada nya berasa di hantam ribuan batu pas sang suami ngomong gitu. Baekhyun berusaha tenang sambil tetep fokus lipet kembali baju yang berantakan di lemari. Gak peduliin ucapan suami nya itu.
"Orang yang hamilin dia gak mau tanggung jawab." jelas suami nya lagi.
"Terus kamu berusaha jadi pahlawan buat dia dan bakal nikahin dia?" sindir Baekhyun sambil ketawa sinis. "Dia yang hamil, dia yang di tinggal sama orang yang hamilin dia tapi kenapa kamu yang repot?" Lanjutnya.
Baekhyun nangis dalem diam, posisi masih belakangin suami nya. "Kalo kamu pilih dia karna kamu merasa dia tanggung jawab kamu jadi tinggalin aku sekarang, aku gak mau di nomor dua kan lagi."
Chanyeol mendekat ke arah Baekhyun. Lagi-lagi emosi kuasain diri, tangan nya cengkram rahang istrinya. "Aku udah pernah bilang jangan ucapin kalimat itu!"
"T-tapi aku gak bisa kalo gini terus!"
"EMANG KAMU YANG MAU PISAH KAN DARI AKU?!"
"KAMU SELALU BILANG GAK SUKA DENGER AKU MINTA CERAI DARI KAMU! TAPI APA YANG BISA KAMU BUKTIIN SUPAYA AKU GAK MINTA PISAH DARI KAMU?! KAMU CUMA KASIH AKU RASA SAKIT DOANG! AKU MAU PISAH DARI KAMU MAS!"
Plak!
Tamparan keras mendarat di pipi mulus Baekhyun lagi. Tangis nya makin pecah, dia gak suka suami nya sekarang selalu main tangan.
Rahang Chanyeol mengeras, muka nya merah nahan karna emosi. "BISA APA KAMU TANPA AKU? APA KAMU BISA HIDUP KALO GAK TANPA UANGKU?! BISA KAMU MAKAN, PENUHIN SEMUA KEBUTUHAN KAMU TANPA UANG DARIKU?!"
Baekhyun hela napas pelan, kontrol emosi nya. "Aku bukan orang yang apa-apa di ukur sama uang, bahkan selama ini aku tulus urus kalian, aku bisa kok tinggal tanpa uang kamu dan aku mulai besok bakal tinggal di rumah orangtua ku—"
"— kita buktiin disini siapa yang lebih membutuhkan, siapa yang gak bisa kehilangan, siapa yang nyesel, aku atau kamu?"
.
.
.
Tengah malem Baekhyun ke bangun, tenggorokan nya kerasa kering. Dia ke dapur, tapi matanya langsung tertuju ke Yoorin yang lagi nyemil makan buah yang sempet Baekhyun potong buat anak-anaknya tadi sore.
"Kamu punya stok susu?" tanya Yoorin santai.
Baekhyun gak mau ambil pusing, dia raih susu hamil nya di lemari atas terus dia lempar ke meja makan tanpa nengok ke Yoorin yang mendecih pelan. "Kamu gak bisa santai?"
Ya pikir, istri mana yang bisa santai ketika harus berhadapan sama orang yang udah rusak hubungan rumah tangga nya?
"Kenapa? Kamu gak suka sama kehadiran aku, iya?" tanya Yoorin sinis.
Baekhyun tatap tajem Yoorin yang makin lama makin ngelunjak, "Kehadiran kamu gak mengganggu sama sekali—" jeda nya sambil hela napas pelan. "— kalo dari awal tujuan kamu cuma sebatas sahabat suamiku, bukan merusak rumah tangga aku, paham?"
"Aku sama Chanyeol emang cuma sahabat,"
"Gak ada yang nama nya sahabat ninggalin bercak merah di leher sahabatnya yang udah berkeluarga, gak ada sahabat yang tinggal bareng di satu apartemen, kalo memang kamu cuma sahabat sama suami aku pasti kamu dukung rumah tangga kami, bukan malah jadi perusak gini."
"Terus aku yang salah? Lagian juga itu suami kamu yang mau,"
Baekhhun nangis lagi, "Memang nya kamu pernah salah di mata suami aku? Yang selalu salah di mata dia cuma aku,"
"Kamu bayangin, seorang istri mana yang mau kasih sayang suami nya kebagi dua cuma karna sahabat nya yang bahkan belum tentu sehidup semati sama dia dan masih bisa berkhianat?"
"Apa yang kamu rasain pas laki-laki yang hamilin kamu tapi gak mau bertanggung jawab? Sakit kan?" airmata Baekhyun gak berhenti ngalirnya, "Pasti kamu pernah berpikir gimana kalo anak kamu lahir tanpa Ayah nya?Terus apa yang bakal kamu jawab sewaktu waktu anak kamu nanya dimana Ayah nya, apa kamu bakal jawab 'Ayah kamu ninggalin kita' atau jawab 'Ayah kamu suami dari oranglain' pasti kamu gak bakal mau lakuin hal itu kan? kamu gak mau liat anak kamu sedih,"
"Itu sama seperti yang aku rasain, Yoorin. Aku gak mau anak-anakku sedih karena Daddy nya lebih pilih oranglain daripada keluarga nya, aku harap kamu sadar dan berhenti mencintai suami oranglain."
TBC
Uhh mamih ku sayaaang😭❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga • [Chanbaek]
Fanfikce"Kalo di goda ya goda balik, bukan begitu?" - Byun Baekhyun. WARN!!! BoyxBoy LGBT Gay Mpreg