Bimbang

6.8K 1K 301
                                    

Triple Up!!


Ayo ayooo yang minta penjelasan ada disini yaaa

———






;

Baekhyun segera ambil kotak P3K untuk obatin luka Jesper. Tangan nya sedikit gemeteran obatin luka nya Jesper, hati nya sakit liat anak nya luka gini bahkan di saat anak nya gak tau masalah apa-apa. Jackson pelukin kakak nya, ikutan nangis.


"Aku mau jelasin semua nya ke kamu," ucap Chanyeol pelan. Baekhyun selesai obatin Jesper langsung noleh ke suami nya. "Apa lagi yang mau kamu jelasin?" tatapan nya masih mengisyaratkan dendam sama suami nya, bahkan luka yang di kasih Chanyeol masih berbekas banget di hati nya.

"Kita omongin di belakang." maksud belakang itu di taman kecil yang ada di belakang rumah nya.

Baekhyun ngangguk, beresin peralatan nya, suruh Jesper sama Jackson istirahat sebentar karna dia tau anak nya masih takut sama yang tadi. Dia ikutin suami nya dari belakang.

.

.

.


"Yoorin suka bunuh anak-anak kecil semenjak dia di luar negeri, tapi jejak nya selalu bersih sampe polisi susah buat nyari pembunuh dari anak-anak itu."

Baekhyun pasang muka ngeri nya, "Kenapa kamu tau?"

"Kamu inget setelah aku anter kamu pulang dari rumah orangtuaku ke rumah dan aku pergi lagi bilang mau cari apartemen buat Yoorin? Disitu Yoorin ngabarin aku kalo dia udah dapet apartemen dan kasih tau dia di lantai berapa dan nomer berapa, jadi aku susulin ke apartemen baru nya—"

"— tapi waktu aku ke kamar apartemen nya dia gak ada, pas mau ke apartemen aku sempet liat taman deket situ makanya aku pilih ke taman dulu buat hilangin penat, tapi aku liat anak kecil yang udah tergeletak di tanah di penuhin sama darah nya sendiri, dan aku liat Yoorin disana, dia yang bunuh anak itu, baru aku mau pergi dari sana buat ambil handphone ku yang ketinggalan di mobil, tapi dia udah liat aku terus dia tendang mayat anak kecil itu ke arah aku, dia foto aku yang berdiri dengan anak kecil itu di bawah deket ujung sepatu aku, terus dia lari ke apartemen jadi aku ikutin dia sampe apartemen."


"Dia bilang bakal kasih tau ke aku tentang kejahatan dia selama di luar negeri asal aku tutup mulut dan mau siksa kamu tapi gak boleh tinggalin kamu dulu sebelum kamu yang bilang minta pisah dari aku, dia bilang nyaman sama aku dan dia bakal berhenti bunuh anak kecil kalo aku mau nikah sama dia, kalo aku nolak permintaan dia maka dia bakal sebarin foto yang tadi terus bilang kalo aku pembunuh nya, aku setujuin aja permintaan dia karna aku gak mau dia celakain anak-anak yang lain lebih dari ini dan bodoh nya dia ceritain semua nya,"

Baekhyun ngangguk pelan, "Tapi kenapa kamu gak laporin dia langsung?"

"Aku gak punya bukti apa-apa Baek, bahkan mau foto kejadian itu tapi handphone aku ketinggalan di mobil, mau rekam tapi gak bawa handphone, giliran aku dah bawa handphone dan nyalain rekaman dia pinter gak mau ulang cerita nya."

"Emang gak ada siapa pun di taman itu?"

Chanyeol geleng, "Keadaan sepi banget, aku gak tau kenapa anak itu keluar malem-malem tanpa pengawasan orangtua nya, aku juga gak tau kenapa orangtua nya lalai biarin anaknya keluar sendirian malem-malem gitu,"


Tetangga • [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang