Ke kantor Daddy (M)

16.4K 1.5K 323
                                    




Kangen komen kaliaaan sama kaliannya juga🧡🧡

Nih aku bawain capon keluarga pinus:')



———




"Mamih mau kemana?" tanya Jackson bingung, soalnya pas dia baru turun ke dapur liat siang-siang gini Mamihnya tumben masak udah gitu masakan di taro di tempat makan.


Mamih nengok ke Jackson sambil senyum lembut, "Mau ke kantor Daddy, anter makan siang, suka takut Daddy gak makan gara-gara sibuk."


Jackson ngangguk pelan terus celingak-celinguk, "Umm... Mamih mau pergi sama siapa?"


"Sama om Lucas,"



"OM LUCAS?!" tanpa perlu di jawab Mamih lagi, Jackson langsung lari ke ruang tamu dengan kecepatan 5G terus liat Lucas sama Jesper. Dia samperin sambil tolak pinggang.



"Hoi om Lutung!" Pasang muka songong. Lucas yang tadinya lagi streaming vikep— Video K-pop sama Jesper pun dongak, di depannya ada Jackson sambil lipet tangan di depan dada. Tau nih, udah hapal Lucas mah kalo kek gini tandanya Jackson kesel karna dia udah berani deketin calon kakaknya. Katanya Jackson gak mau kakaknya sama om-om.


"Nonton apa sama Njes?! Jangan ngajarin yang engga-engga om!"


Lucas ngernyit bingung, "Hah?!"

Jackson langsung decak pelan, "Emangnya aku keong ya om di hah-in?!"

"Heh, om sama Njes tuh nonton video kpop!"


"Boong! Sini aku liat!"

Lucas langsung nunjukin layar hp nya ke Jackson. Tiba-tiba tuh bocah duduk samping Lucas sambil masang muka kesel, "Kenapa gak ngajak sih om! Kan mau liat juga!" soalnya dia mau jadi Boyband katanya. Tapi kalo kata Daddy nya sih gak bakal punya fans.




Pas Jackson udah samping Lucas tiba-tiba dia tutup hidung sambil masang muka ke bau-an. "Ih om Lucas minyak wangi nya bau pohon pinus!"



Karna kesel, Lucas ketekin Jackson sampe tuh bocah ngaduh kesakitan. "Kamu pikir om pake wipol pembersih lantai!"


Jackson nyengir, "Canda om canda! Baperan nih om Lucas! Wuuuuu!"


Jackson nengok ke Jesper yang anteng nonton video kpop, dikasih yang ganteng-ganteng jadi anteng. "Njes, kamu ikut ke kantor Daddy?"


Jesper ngangguk pelan, "Ikut Njack, aku saranin kamu jangan ikut kalo cuma mau liat tante Hyolyn." Jesper tau kalo Jackson suka liatin karyawan di kantor Daddy karna Daddy nya sendiri pernah cerita ke dia, kalo Jackson diajak pasti modus pengen main sama tante Hyolyn.


Jackson garuk tengkuk yang gak gatel, "Hehe," nyengir mulu udah kek kuda punya tante Awkarin— tetangganya.


"Cas, ayo berangkat?" Mamih udah siap sama tentengannya. Lucas pun ngangguk, Jesper ikut bangun pas Lucas bangun ngambil kunci mobilnya. "Mih aku ikutkan?" tanya Jackson.

Tetangga • [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang