Aku update nih guysMau spoiler nih kalo beberapa part lagi bakal END yawww
Dan malem ini aku bakal double up atau mungkin triple up kalo kalian bacot di ff ini hehe
———
;
"Kamu kenapa gak cerita ke Bunda kalo kamu ada masalah kayak gini, Baek?" Bunda elus sayang kepala anaknya yang lagi nangis di pelukan nya.
"Kalo kamu gak bahagia kenapa mau di nikahin sama Chanyeol?"
Baekhyun cuma geleng-geleng. Dia lagi gak mood ditanyain apapun, pikiran nya kacau. Bunda bisa pahamin anaknya, "Yaudah kalo kamu udah tenang bisa kan cerita ke Bunda?"
Baekhyun ngangguk pelan.
———
"Kamu beneran pisah rumah sama suami kamu?" tanya Donghae sambil liatin Baekhyun yang lagi pilih bahan makanan di minimarket.
Baekhyun ngangguk pelan, "Emang kenapa sih kak? Kamu nanyain itu mulu."
"Ya aku gak percaya aja gitu."
"Apaan yang gak kamu percayain? Jelas-jelas dia lebih milih sahabatnya," Baekhyun jalan lagi ke rak susu hamil. Dia lupa bawa susu nya yang ada di rumah nya.
"Itu suami kamu kan? Ngapain dia kesini,"
Baekhyun noleh ikutin arah pandangan Donghae. Ngangguk pelan, "Kamu lupa kak? Kantor dia kan gak jauh dari rumah orangtuaku apalagi minimarket di daerah ini cuma satu."
"Pagi-pagi udah berangkat emang dia gak sarapan dulu? Kok makan disini?"
"Mana bisa sahabat nya yang manja itu masak, orang masa hidup nya suram banget."
"Kamu kalo ngomong nusuk jantung nembus diafragma,"
"Kenyataan kak, emang dia bisa apa selain nempelin suami orang?"
"Tapi bukannya anak-anak kamu masih di rumah nya?"
"Iya niat nya nanti malem mau aku jemput, bisa anterin lagi kan kak?" katanya sambil taro belanjaan di meja kasir.
.
.
.
Baekhyun keluar dari minimarket. Tepat pas baru keluar pandangan nya ketemu sama suami nya yang masih ngunyah mie instan cup. Dia berhenti sebentar terus ketawa remeh, "Miris banget gak ada yang bisa masakin makanan sehat jadi makan nya makanan instan gitu."
Chanyeol buang pandangan nya ke arah lain biar gak tatap mata istri nya. Gengsi nya terlalu tinggi buat ngakuin kesalahan nya. Mendecih pelan, "Peduli apa kamu tentang hidup aku?"
Baekhyun angkat bahu acuh, dia lanjut jalan nya sama Donghe yang bawain setengah kantong belanjaan nya. Tapi pergelangan tangan nya di tarik sama Chanyeol. "Apa sih?" tanya Baekhyun berusaha santai. Tapi yang di tanya malah diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga • [Chanbaek]
Fanfiction"Kalo di goda ya goda balik, bukan begitu?" - Byun Baekhyun. WARN!!! BoyxBoy LGBT Gay Mpreg