Malam sudah berganti pagi bulan berganti matahari. Cahaya matahari telah mengusik tidur nyenyak seorang gadis bermata bulat. Dan itu berhasil membuat sang gadis terbangun.
"Hoam pukul berapa" Ucapnya dengan melihat ke arah jam weker.
"Astaga pukul delapan"
Cukup lima menit mandi dan ritual bermake-up kini sang gadis sudah cantik dan wangi.
Sebenarnya dia adalah gadis kaya raya tapi dia tidak mau terlalu merepotkan orang tua dan lebih memilih membeli apartemen dengan alasan agar mandiri.
Cukup lima menit perjalanan kini sang gadis telah sampai dimana dia menuntut ilmu.
"Jihyo!!" Merasa di panggil sang empu menoleh ke asal suara dan mendapatkan pria tinggi dan tampan.
"Taehyung ada apa?" Tanyanya
"Tidak aku hanya memastikan itu kau atau bukan"
"Aiss sudahlah aku ingin masuk"pamitnya
"Jihyo tunggu"
"Apa?"
Cekrek..
"Ya!! Kim taehyung cepat hapus!!"
"Tidak mau"
"Hya mengambil gambar tanpa izin dari orangnya itu tidak sopan cepat kemarikan ponselmu pasti wajahku jelek"
"Tidak kau cantik" Ucapannya itu membuat jihyo salah tingkah.
"Hya kim taehyung cepat kemarikan ponselmu"
"Ambil saja kalau kau bisa"
"Kim taehyung badanmu tinggi dan badanku pendek apa kau tidak menyadari itu"
"Siapa suruh kau pendek"
"Hya kenapa kau menyebalkan sekali cepat kemarikan"
"Tidak akan park jihyo"
"Kim taehyung" Ucapnya dengan aegyo yang akan membuat siapa saja terpukau.
"Baiklah tapi kau harus memberiku ciuman"
"Baiklah tapi kemarikan dulu ponselmu"
"Baiklah"
Sepertinya taehyung telah tertipu oleh gadis di depannya ini buktinya setelah menghapus foto yang ada di ponsel taehyung jihyo langsung pergi dan meninggalkan taehyung yang menatapnya.
"Terima kasih aku masuk dulu nee sampai jumpa taehyung yang tampan" Ucapannya membuat taehyung merona.
Sepertinya dia telah jatuh cinta terhadap wanita itu siapa yang tidak jatuh cinta kepada park jihyo sudah cantik baik hati ramah dan jangan lupakan mandiri. Sungguh beruntung yang akan mendapatkan hati wanita itu.
*******
"Jihyo-ssi mari aku antar pulang" Ajak lelaki."Tidak jihyo akan kencan hari ini"
"Tidak bisa jihyo akan pulang dengan ku iya kan jihyo"
Baru saja jihyo ingin menjawab tapi ucapannya di sela oleh taehyung.
"Tidak jihyo akan pulang dengan ku ayo jihyo" Ucapannya dengan menarik lembut tangan jihyo.
"Taehyung--"
"Panggil aku oppa karena aku lebih tua darimu jihyo"
"Hmm baiklah taehyung oppa"
Hening di dalam mobil hening hanya ada suara kendaraan lain berlalu lalang.
"Taehyung oppa kita akan kemana? Ini bukan arah kerumah ku"
"Memang bukan aku mengajakmu ke rumahku"
"Hya awas saja kalau kau macam-macam dengan ku"
"Tidak jihyo aku hanya ingin kau membuatkan ku makanan"
"Baiklah tapi setelah itu antarkan aku pulang"
"Baiklah"
********
"Oppa kau ingin aku buatkan apa?""Apa saja yang penting enak"
"Masakanku memang selalu enak oppa"
"Hmm kita lihat nanti awas saja kalau tidak enak"
"Lihat saja pasti oppa akan ketagihan"
"Baiklah"
Jihyo dengan lihainya memasak dan dia membuat kimbab kimchi sushi (tolong maafkeun aku agak tidak tau makanan Korea hehe).
Makanan sudah tertata rapi di atas meja makan dan saatnya makanan di santap.
"Taehyung oppa makanan sudah siapa"
"Tunggu sebentar!!"
Taehyung turun dengan pakaian santai celana pendek kaos putih polos dan itu terkesan sederhana tapi elegant di tubuh tinggi taehyung.
"Bagaimana?"
"Enak sekali"
"Apa kataku masakanku memang selalu enak oppa" Ucapannya membanggakan diri.
"Kalau begitu tidak jadi enak"
"Mana bisa begitu oppa sekali enak ya tetap enak" Ucapannya dengan tawa yang terkesan manis.
'Andai saja kau mengetahui perasaan ku ini jihyo dan ku harap kau selalu tertawa seperti ini' -batin taehyung.
"Oppa makannya sudah selesai sekarang antar aku pulang"
"Tunggu sebentar"
"Baiklah"
********
"Oppa Terima kasih telah mengantarkan ku""Hmm dan Terima kasih makanannya sungguh enak lain kali buatkan aku makanan lagi nee"
"Baiklah kalau begitu aku masuk dulu hati-hati di jalan oppa"
"Hmm cepatlah masuk"
"Baiklah"
Jihyo masuk kedalam apartemen yang telah di beli olehnya dan dia terkejut oleh kehadiran oleh orang tuanya.
"Eomma"
*******T
B
CGimana ff kedua aku seru gak?
Nah disini itu aku mau adain perusak rumah tangga junghyo tapi antara lisa atau Eunha soalnya Menurutku antara mereka berdua cocok deh jadi pelakor hehe. Jadi siapa yang cocok menurut kalian?
Vote and comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't leave me.
Romance"Berjanjilah kau tidak akan pergi meninggalkan ku, kalau aku melakukan kesalahan lagi tolong tegur aku jangan mengambil langkah untuk pergi lagi"-jungkook "Baiklah aku berjanji"-jihyo Perjodohan yang akhirnya di Terima oleh jihyo tetapi selalu saj...