part"27"

1K 70 20
                                    

Jihyo pov.

Aku masih bingung apa aku harus kembali lagi padanya?. Atau tetap tinggal di sini dan membesarkan anakku seorang diri.

Lamunanku buyar saat mendengar suara pintu itu terbuka, dan aku tau siapa dia siapa lagi kalau bukan kim taehyung hanya dia yang tau kode apartemen ku.

"Apa?" Tanya ku saat tiba-tiba dia tersenyum.

"Tidak...hanya semakin  hari kau tambah cantik saja" Ucapnya.

"Berhentilah menggodaku... Dan ada tujuan apa oppa datang kesini?" Tanya ku.

"Ahh aku hanya ingin menanyakan siapa laki-laki yang kemarin datang ke sini?" Tanyanya dan seketika aku teringat.

"Ohh kemarin jungkook datang kesini" Jawab ku dan anehnya ekspresi wajahnya mulai berubah.

"Kalian membicarakan apa?" Tanya lagi.

"Dia hanya ingin mengajakku kembali dan membesarkan anakku bersamanya"

"Apa kau menyetujuinya?" Aneh kenapa dia semakin ingin tau saja.

"Aku belum menjawabnya"

"Kalau begitu jangan menyetujuinya" Ucapnya dan itu berhasil membuatku bertanya-tanya kenapa dia seperti tidak suka.

"Tapi aku juga tidak mungkin membesarkan anakku seorang diri" Ucapku dan dia mulai mendekat padaku dan mengenggam hangat kedua tanganku.

"Aku... Aku akan menggantikan jungkook sebagai ayah dari anak ini" Ucapnya yang membuatku terkejut.

"Oppa~~" Lirihku tidak percaya.

"Jujur aku cemburu melihatmu dengannya maka dari itu aku bersedia menjadi ayah dari anak mu ini" Jelasnya dan itu membuatku semakin terkejut.

"Oppa sebaiknya kau pulang saja aku ingin istirahat" Ucapku mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Hyo jangan mengalihkan pembicaraan" Ucapnya.

"Oppa... A--aaku~~"

Ucapanku terhenti saat mendengar suara bel itu dan dengan cepat aku beranjak dari kursi itu dan melangkahkan kakiku.

Pintu itu terbuka dan kini terlihat jungkook sedang berdiri dengan bermacam-macam buah yang dia beri.

"Boleh aku masuk? Tanganku mulai pegal" Keluhanya saat aku hanya diam tidak menyuruhnya masuk.

"Ahh silahkan" Ucapku dengan menyingkir dari pintu itu.

Kini kulihat wajah taehyung oppa mulai memerah saat aku masuk kembali dengan jungkook oppa.

"Aku pulang saja" Ucapnya tanpa melirik ku.

Kini pandang jungkook teralih padaku. Dan aku hanya menunduk saat dia mulai mendekat.

"Apa dia selalu datang?" Tanyanya dan aku hanya mengangguk kaku.

"Apa dia selalu bilang macam-macam?" Tanyanya lagi dan ku jawab dengan gelengan.

"Jangan berbohong jeon jihyo" Ucapnya dan kini aku mulai menarik nafas panjang.

"Dia.... Dia hanya bilang dia siap menjadi ayah dari anakku dan siap mengantikan posisimu" Jelasku dan dia hanya memperlihatkan wajah terkejutnya.

"Sudah sekarang kau pulang saja denganku" Ucapnya mulai menarik tanganku kasar.

"Oppa~~" Seakan tidak mendengar dia terus saja menarik tanganku keluar.

Pas sekali pandanganku bertemu dengan wanita yang selang waktu itu bertemu denganku di apartemen taehyung oppa.

"Dasar jalang!! Apa kau tidak puas memiliki satu pria saja" Ucapnya dan itu berhasil menghentikan langkah jungkook.

Kini jungkook mulai memutar tubuhnya dan mengahadap pada wanita yang baru saja mengataiku.

"Tidak perlu di dengar oppa" Bisikku dan kini dia mulai melanjutkan langkahnya membawaku pulang kembali.

*********
TBC...

Gimana? Aku mau buat jihyo kembali lagi sama jungkook gpp kalinya hehe;)

Geje mohon maafkan manteman.)

See_u_next_time.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't leave me.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang