part."9"

542 63 0
                                    

Udah beberapa hari gak update ada yang kangen gak? Mungkin enggak(

Oke happy Reading guys.

#tyfo_di_mana_mana
------------------------*******------------------------
Seorang gadis sedari tadi menggeram kesal pernikahannya tinggal satu minggu lagi dan persiapan untuk acara pernikahan juga sudah selesai. Dan harusnya dia di perbolehkan untuk bekerja lagi karena sudah satu minggu ini dia tidak bekerja. Tetapi selalu saja tidak boleh oleh calon suaminya itu.

Jihyo pov.

Ku dengar suara deringan ponsel ku dan itu membuatku semakin kesal. Dengan berat hati ku angkat panggilan itu. Siapa lagi kalau bukan calon suami yang sangat menyebalkan itu.

"Ada apa" Ucapku ketus.

"Eyy kenapa cara bicara mu seperti itu hmm"

"Cepat ada apa aku sedang tidak mood untuk bicara"

"Aku hanya ingin mengajakmu pergi"

"Tidak aku tidak mau aku sed--"

" Tapi aku Tidak menerima penolakan"

"Tap--tutt"

Belum selesai aku bicara sambungannya sudah dia putuskan sepihak sungguh dia itu sangat menyebalkan.

Kupejamkan mataku agar dia tidak jadi mengajakku pergi mungkin karena lelah berdebat dengannya membuatku lelah dan tertidur.

Jungkook pov.

Aku sedari tadi tersenyum karena dirinya, sepertinya dia masih kesal karena aku melarangnya untuk bekerja. Ku angkat bokong ku dari posisi ternyaman untuk bersiap-siap menemuinya.

Lima menit cukup untuk bersiap saatnya aku menjemputnya. Aku mengambil ponselku untuk memanggilnya tetapi suara operator yang selalu ku dengar. Kucoba terus untuk mengubungi nya tetapi selalu saja suara operator yang terdengar dan itu membuatku mulai khawatir.

Jungkook pov end.

Tak terasa jungkook sudah sampai di depan apartemen milik calon istrinya itu. Tangannya mulai memencet setiap digit angka untuk membuka pintu tersebut sampai terbuka dia langsung saja mencari keberadaan gadisnya itu.

"Jihyo!! Park jihyo!! Kau di mana" Teriaknya dan itu tidak membangunkan sang gadis yang tengah tertidur.

Sang pria mulai panik karena tidak mendengar jawaban dari gadisnya itu. Perlahan dia membuka pintu kamar mandi dan dia tidak menemukan tubuh mungil gadisnya itu. Dia mulai di buat lebih panik oleh gadisnya. tujuan terakhirnya adalah kamarnya tetapi saat ingin membuka pintu itu terkunci dan itu membuat hatinya dan dirinya mulai tidak tenang.

Dirinya terus saja mengetuk pintu itu tetapi tidak di buka juga sampai dia akan mendobrak pintu tersebut. Dan dirinya mulai tenang saat melihat tubuh mungil itu terbalut selimut tebal dan itu membuat tertawa.

"Kau membuatku khawatir saja" Ucapnya sembari mendekati ranjang tersebut.

Perlahan dirinya menaiki ranjang itu tetapi tetap tidak membuat sang gadis terganggu sampai dia ikut membaringkan tubuh nya dan memeluk tubuh mungil calon istrinya itu.

Sepertinya dirinya sudah lupa kalau dia ingin mengajak sang gadis pergi tetapi melihat gadisnya tertidur membuat dia mengurungkan niatnya untuk mengajak sang gadis pergi.

-

Jihyo pov.

Saat ingin mengubah posisi tidurku karena pegal kurasakan sebuah tangan melingkar di tubuhku dan itu membuatku terkejut. Saat kulihat pelakunya itu membuatku semakin terkejut,memang kami akan menikah tetapi aku belum mau di sentuh atau melakukannya sampai kita resmi menjadi sepasang suami istri.

"Hya!! Apa yang kau lakukan"

"Diamlah aku tidak melakukan apa-apa" Jawabanya

"Sudahlah bangun sekarang kau pulang"

"Tidak aku tidak akan pulang aku akan menginap di sini" Ucapnya dengan memejamkan matanya kembali.

"Jungkook cepatlah pulang aku takut nanti ada eomma datang dan berpikir yang tidak - tidak"

"Lebih bagus begitu"

"Hya!! Apanya yang bagus"

"Jadi kita lebih cepat menikah nya"

Ucapnya membuatku semakin kesal sampai ide terlintas di pikiranku yang aku yakin itu berhasil membuatnya luluh.

"Oppa oppa" Ucapku dengan aegyo yang ku yakin akan membuat semua lelaki luluh. Dan dapat ku lihat bibirnya tertarik sedikit.

"Baiklah tapi berikan aku poppo"

"Hya!! Tidak ma--" Ucapku terpotong saat kurasakan bibirnya menyentuh bibirku dan dia pergi begitu saja saat telah mencuri ciuman dari ku.

Aku terus saja memegang bibirku dan tersenyum seperti orang bodoh.

-

T
B
C

Gimana part ini seru? Geje? Baiklah kalau ada masukan comment oke.

Vote guys ngetik itu cape(

Don't leave me.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang