cowok belagu

52 3 6
                                    

     "Zidan,kenapa tidak duduk?"tanya Bu Ika yang menganggetkan Nazwa dan Zidan."iya Bu,saya duduk"jawabnya dan pergi ke meja belakang Pani(cewek pendiam namun menghanyutkan,teman sebangku Vina).pelajaran pun dimulai seperti biasa.
    Bel berbunyi tanda istirahat.vina menghampiri Nazwa dan berdiri di samping meja Nazwa."hai,boleh kenalan?"tawar vina.nazwa mengangguk."nama Lo siapa?gue Devina,panggil aja Vina"omongnya."Nazwa,ini Sherly"jawab Nazwa sambil ngenalin Sherly disampingnya."kalo yang di depan Lo?"."itu meysa,keamanan dikelas ini,dan satunya lagi Puri,wakil km disini"."Lo jadi apa disini?"."gue absensi"."ouhh,".tak lama Zidan dengan teman temanya menghampiri Vina."mau kemana Lo?"tanya Vina ke Zidan."kantin,mau ikut?"ajaknya."oke,Naz,gue ke kantin dulu ya"omong vina.nazwa mengangguk,dia melirik ke arah Zidan,begitupun Zidan,ahk mereka menatap tajam lagi.puri yang melihat itu mencoba memisahkan."ekhem!"deheman puri.mereka pun salting sendiri.geng nya Zidan pun keluar,sedangkan Nazwa dan teman temanya masih didalam."Lo mau ke kantin GK?"tanya Puri ke Nazwa."hm"jawabnya."yaudah ayok,Mey,sher"ajak Puri."ayo"jawab mereka.di kantin mereka langsung mesen baso dan es jeruk favoritnya,terlebih lagi Puri,dia yg paling gembul klo soal makanan."Pur,Lo GK salah apa?makan udah nambah 3kali GK kenyang kenyang?"tanya Sherly yg agak shock melihat Puri rakus gitu."lagi banyak duit kali"sahut Nazwa."ya dong,gue laper banget,umi GK masak tadi"jawab Puri."eakk,gaya kamu,umi!biasanya juga mamah"ledek meysa."gpp lah,kali kali,dari pada Lo Mey,nyebut nyokap Lo mumy alias mayat idup"ledek Puri yg dibalas tawa oleh teman temanya kecuali meysa."dasar gajah!"kesal meysa."ellah,bercanda juga dimarahin Lo mah"omong Puri."dasar.."."apa?gue cantik?ahhh makasih"."ih kegeeran,macan!"."amin,semoga nanti gue jadi mama cantik"."puriiiiii!!!!!"teriak meysa yg bikin semua orang dikantin ngeliatin dia,baru sadar,meysa pun langsung menunduk malu.
"Mey!Lo mau nyaingin gue?Lo mau nurunin popularitas gue sebagai cewek termerdu se SMP?kejam Lo!"sumpal Sherly yg merasa tersaingi."apaan sih nggak juga"jawab meysa."Boong!"teriak Sherly.nazwa yg daritadi dengerin pertengkaran ketiga temanya hanya tersenyum,tingkah laku temanya itu bagaikan tikus kucing dan anjing yang tak bisa akur."payahk"ketus Puri yang mancing emosinya meysa dan Sherly."siapa yang payah?"tanya meysa dan Sherly bersamaan."Lo ber-du-a!"jawab Puri sambil ngeja."kamu mau mulai lagi sumo Jepang?"tanya meysa."mulai apa?maksud Lo pertengkarannya mulai lagi dari awal?toh ayo ayo aja"jawab Puri santai,sambil nyeruput es jeruk di tangannya."pur_"."berisik!"Nazwa memotong omongan meysa."Lo bertiga tuh bisa diem GK sih?ribut Mulu!malu udah gede diliatin adik kelas,GK tau umur aja!,dan Lo Pur katanya Lo mau diet,masa diet dari satu piring malah jadi 3piring?rakus namanya!"tegas Nazwa.ditengah pertikaian itu,mereka GK nyadar,bahwa disana ada yg memperhatikannya.ya,geng nya Zidan,Zidan udah habis kesabaran mendengar pertengkaran GK ada habisnya itu,lantas ia menghampiri Puri dan temanya."Lo semua bisa diem GK?berani beraninya bikin keributan tanpa seizin gue!"labrak zidan.zidan menatap tajam Puri,Nazwa,meysa,Sherly,secara bergantian."dan Lo,Lo Nazwa kan?kenapa Lo biarin temen Lo yang GK jelas ini berisik hah?"sewot Zidan."siapa yang Lo bilang GK jelas?"tanya Puri sambil berdiri dari duduknya."Lo GK nyadar hah?hahhha"tawa zidan."gue nyadar,orang GK jelas itu adalah orang yg ada di depan gue"jawab puri.zidan yg berada di depan Puri pun merasa tersinggung.ya benar,walaupun Puri tau Zidan pemilik sekolah ini,dia GK peduli,bahkan di keluarkan pun tak peduli."kurang ajar Lo!Lo tau gue ini siapa hah?gue ini_","pemilik sekolah ini,santai aja kali,gue juga tau.tapi gue GK peduli,lu mau pemiliknya kek,mau siapanya kek,tetep aja Lo tuh seorang murid sama kayak kita"."Lo GK sopan ya?mau gue keluarin dari sini?"."silahkan ,gue GK peduli.lagian masih banyak SMP yg masih bisa gue tempati".melihat itu,teman teman Zidan menghampiri Zidan dan Puri yg sedang bertikai.disisi lain banyak sorotan mata yg melihat mereka,ada juga yg merekamnya."Zidan cukup!"ujar seorang cowok,Andy."Lo tuh ya!sebagai temanya,kasih tau!temen Lo butuh pelajaran,bukan diem aja!tolol Lo!"omong Zidan sambil nunjuk ke arah meysa,meysa membungkam mulutnya dan menangis."cih,gitu aja nangis!"ledeknya."Zidan cukup!Lo jangan marahin dia!dia GK salah!"bentak Gilang yg berusaha menenangkan meysa."kenapa?Lo suka Ama dia?"tanya Zidan."Zidan lo_."Zidan udah!jangan kayak dulu,jangan bulu murid lagi"timpal Vina."ouh,jadi Lo tukang bully?"tanya Puri."iya!emangnya kenapa?masalah?"tanya Zidan."jelas salah,orang lemah Lo buly,dasar GK punya otak!"."apa Lo bilang??!!"."Zidan plis udah,malu sama orang"omong Andy yg berusaha menenangkan."iblis!"ketus Puri."Lo setan!"sumpal Zidan."Lo ngerasa kesindir klo gue ngomong iblis itu ke elo?haha,lucu bang!"tawa Puri."GK guna!"bentak Zidan."percuma,percuma Lo punya wajah tampan,tapi kelakuan Lo belagu,dan hati Lo busuk!"ocehan Puri."persetan!!!"teriak Zidan."udah Zidan,jangan bikin ribut,ntar klo guru liat gimana?kita masuk BK!,udah hentiin!"omong aldo sambil megang tangan Zidan."oke,gue akhiri pertengkaran ini,tapi Lo,Lo yg harus bertanggung jawab atas semua ini!"omong Zidan sambil nunjuk ke arah Nazwa dan pergi dengan geng nya."dasar bokor,ngapain dia nyalahin Nazwa?,ehk Mey,Lo gpp?"tanya Puri ke meysa yg habis nangis tadi."Gpp,udah kekelas yu,GK enak diliatin orang"jawabnya lirih."sorry ya,gara gara gue Lo jadi gini"omong Puri memelas."iya gpp,udah yuk!"ajak meysa.mereka pun kembali masuk karena jam pelajaran sebentar lagi dimulai.









Gimana guys?tegang??,haha Zidan itu emang keras kepala orangnya ,tapi gitu gitu baik lhoo,masih kepo,tunggu chapter selanjutnya ya,jangan lupa jejak
and coment nya😉😉😉

SKENARIO CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang