Semuanya akan terasa
Sulit jika kau yang menanggungnya
Sendiri
~puri~
Pagi ini Puri terbangun seperti biasa,ia bergegas mandi untuk sekolah.
Ibunya sudah menunggu diruang makan,dengan kakanya.ia pun segera menghampiri mamanya.
"Ma,ayah kapan pulang?"tanya puri.
"Mamah juga gk tau,ayah kamu pulangnya gk nentu,kadang berbulan bulan bahkan tahun"jawab mamanya.
"HM..,emangnya ayah kerja apa si?"
"Wiraswasta sayang,gpp ayah kamu gk pulang,asal dia bisa memberikan biaya buat kebutuhan sekolah dan sehari hari""Emang kenapa Lo nanya kaya gitu?bukannya biasa aja ya?"tanya kakanya,putri.
"Pengen aja nanya,risih amat si!"sewot Puri.
"Alah,modus Lo!"
"Apasi singa liar!"
"Bajang putra!"
"Eh!adik Kaka berantem Mulu kerjaannya,liat anak tetangga,pada akur.kalian?kaya tom and Jerry aja!"
"Mama kebiasaan,slalu banding bandingin sama anak tetangga"
"Yaiyalah,giliran gini aja berantem Mulu,pas ditinggal mama ayah kaya berasa hidup berdua".
"Kasian aja sama gajah duduk itu,kalo nangis kan bisa berabe ma"
"Siapa yang nangis hah?Lo kali ditinggal satu hari aja mewek!"
"Dih,gk ngaku Lo!kualat Lo sama yang tua!"
"Biarin!"
"Udah udah,de kamu mau dianter Kaka?"
"Enggak,Dede mau jalan aja,males bareng sama singa liar"
"Dih,gue juga males kali"
"Udah siapin buat berangkat"
"Iya ma"Puri dan putri pun berangkat masing masing.tapi kita gk bahas putri ya,bahas Puri aja,hihi.
SKIPP>>
Disekolah ada beberapa murid yang baru datang,sedangkan yang lainnya entah kemana.mungkin ntar jam set 7baru pada datang,emang murid gk teladan.
Puri melihat nazwa dan yang lainnya memasuki kelas,segera ia menghampirinya.
"Jwa,Lo lama banget si!"kesal Puri.
"Hn"jawab nazwa ketus.
"Jwa,Lo masih marah sama gue? plis lah maafin gue,kan ini masalah gue sama Aidil,gue bakal ngurusin ini berdua sama dia"
"Hn"Nazwa meleos gitu aja ninggalin percakapan.meysa mengusap bahu Puri berusaha membuatnya sabar.puri mengerti dan langsung duduk di mejanya.
"Pur,gimana?Lo udah mau ngomong sama ka Aidil?"tanya Vina yang berbisik disebelahnya.
"Rencananya si hari ini"jawab Puri.
"Semangat ya"
"Iya makasih"
Vina pun segera duduk karena sebentar lagi bel masuk berbunyi.Beberapa jam berlalu,akhirnya istirahat pun datang juga.puri berniat untuk pergi ke kantin bersama teman temannya.tapi tiba tiba sekumpulan anak paskibra kelas 7,8,dan 9menghampiri Puri,kayaknya mau diamuk masa nih Mak banteng.
"Kak,Kaka harus tanggung jawab dong!"sahut seorang cowok.
"Iya bener,masa masalah kaya gitu Lo gk mau urusin sih Pur?"tanya cewek yang sebaya dengan Puri.
"Iya,kembaliin ka Aidil kami!"seru satunya lagi.puri merasa bingung,ada apa sebenarnya?
"Ini kalian apaan si?ko gue disalahin?emang ada apa?"tanya Puri sedikit nge gas.
"Kaka kan yang udah bikin kak aidil mau pindah dari sini dan gk bakal jadi pelatih paskibra lagi?"tanya cowok itu.
"Aidil pindah?"Puri tak percaya.
"Iya,udahlah Pur ngaku aja.lo kan yang udah bikin kak Aidil gk betah disini?kita semua udah tau Maslah Lo .Lo gk usah nyembunyiin lagi dari kita Pur"sahut cewe itu.
"Ini maksudnya apa si?kenapa gue yang disalahin?"tanya Puri ke temen temennya.
"Adek adek,tenang dulu dan coba jelasin,maksud kalian tuh kayak gimana?kita sedikit bingung"tanya meysa menenangkan.
"Jadi gini kak,kak Aidil mau pindah dari sekolah ini,katanya dia pindah karena ditolak sama kak Puri.dia gk mau jadi pelatih paskibra lagi"jawab satu cewek.
"Iya kak,padahal kita udah nyaman sama kak Aidil,tapi sekarang?"omong satu cowok.
"Seburuk itukah?"tanya Aurel.
"Jadi maksud kalian pengennya Puri kayak gimana??"tanya Zidan.
"Kita pengen Puri bujuk kak Aidil buat gk pindah dari sini"jawab seseorang yang sebaya dengan mereka.
"Yaudah iya,gue bakal lakuin.gue ngaku salah.gue bakal bujuk Aidil supaya dia gk pindah"omong puri.
"Tapi Pur,elo kan gk salah"omong Andy.
"Iya,kenapa jadi ribet kek gini si?"tanya Sherly.
"Gpp,kalian tau Aidil sekarang ada dimana?"tanya Puri ke anak paskibra.
"Kak Aidil tadi ada di rooftof.dia bawa koper"
"Yaudah,gue bakal kesana"
Puri pun bergegas lari menuju rooftof.sedangkan teman temanya masih bengong ditempat.
"Yaudah,sekarang Lo semua boleh bubar.puri bakalan nyelesain masalahnya"omong vina.anak anak paskibra pun pergi meninggalkan sekumpulan anak remaja itu.
"Yaampun,kasian banget nasib si Puri ya"seru Gilang.
"Iya,parah bener"sambung Aldo.
"Dasar Lo semua,kebawa suasana.lo semua juga terjebak ternyata,hihi"omong nazwa dan langsung pergi gitu aja.tingkah anehnya membuat teman temannya bingung tingkat dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO CINTA
RomansaGa nyangka anak broken home bisa seromantis ini... Sejutek juteknya gue,gapernah tuh jutekin kuntilanak~puri TIAF tuh apaan? Trouble ia a friend's coy!~TIAF