gak nyangka!

31 3 0
                                    

   Malam ini Puri dan teman temanya akan konser di suatu tempat didekat daerahnya.perayaan hari festival agustusan,warga disitu memutuskan untuk mengadakan konser,dan akhirnya band Puri dipanggil.
Dirumah Nazwa...
"Mang Maman,tungguin dijalan aja,sambil kita nunggu temen saya dulu"titah Nazwa ke mang Maman(supir pribadi Nazwa)."baik neng!"jawabnya sambil memajukan mobilnya,karena GK mau ketauan sama nyokapnya jadi Nazwa milih pergi diem diem.beberapa menit kemudian Puri datang,dia langsung masuk ke mobil Nazwa.",sekarang mau kemana?"tanya Puri."kita jemput meysa sama Sherly dulu"jawab nazwa.mobil pun melaju ke tempat yg sudah dijanjikan sebelumnya.

Dirumah meysa...
"Mamah,aku ijin konser dulu ya"ucapnya ke nyokap sama bokapnya."iya,tapi jangan larut malam pulangnya"omong mamanya."awas!ati ati!sama temen kamu terus,klo ada apa apa bilang sama papah"pinta papanya."siap pa,ma,meysa berangkat ya,assalamualaikum"."waalaikumussalam".meysa pun langsung menuju rumah Sherly,dilihatnya Sherly lgi berdiri nunggu meysa daritadi"lama Lo!mau gue ketauan sama ortu gue apa?!"sewot Sherly."ya maaf,aku sarapan dulu tadi".jawab meysa."yaudah yu,Puri Ama Nazwa udah nunggu disana"ajak sherly.kemudian mereka pun menuju mobil Nazwa dan masuk kedalamnya.nazwa duduk didepan,sedangkan ketiga temanya duduk dibelakang.mereka pun segera pergi menuju tempat mereka diundang.

Nyampe disana,MC acara itu mempersilahkan band Puri buat naik ke atas panggung,banyak fans yg teriak saking sukanya sama band favorit mereka*band milenial*,Nazwa sempat melirik ke arah semua penonton,dan dia melihat Zidan and the geng ada disana lagi nonton juga.nazwa menyenggol tangan Puri,Puri yg heran mengerutkan alisnya dan bertanya."apa?"tanya Puri."i,itu"jawab Nazwa gugup."paan si Lo?"tanya Puri semakin heran."i,itu si Zidan sama temen temennya ada disini"."serius?mana?"."itu onta!"."oh ya,yaudah gpp lah,lagian kita pake topeng ko,jadi mereka GK bakal tau"."ya,semoga"."GK basa basi lagi,ayo kita lihat pertunjukan dari band milenial!!!!"sambut MC itu,mereka pun bermain sampai acara selesai.

Pukul 00.00 WIB konser itu baru selesai.nazwa and the geng pulang ke rumah masing masing.
Dirumah Puri....
"Dari mana kamu?"tanya mamah nya yg mergokin dia saat mau masuk jalan ke jendela."eh,mamah,blom tidur mah?"Puri balik nanya,mau ngalihin pembicaraan."darimana kamu?konser lagi?",."iya mah...."."mamah kan sudah bilang,jangan konser malam lagi,kalo kamu kenapa napa gimana?disana banyak orang GK waras"."tapi mah.."."cukup!tidur sana!,tapi ingat!jangan konser lagi!"."tapi ma Puri GK bisa..."."ada apa mah?ko ribut ribut?"tanya putri(KK nya Puri yg lebih cantik ketimbang Puri,dan pastinya banyak kaum Adam yg suka sama dirinya),"iniloh adik kamu,dibilangin jangan konser lagi,keras kepala!"jawab mamanya agak kesal."udah ma,mamah tidur aja,ni anak biar aku yg omongin","yaudah,jangan tidur telat"."iya".mama Puri pun masuk ke kamarnya,sedangkan putri udah nolak pinggang di depan Puri,bikin darting aja."apa Lo?"tanya puri."dasar Lo,Ade macam apa Lo?Lo tuh dibilangin bandel banget,Lo tuh udah gadis,masih mau berkeliaran GK jelas hah?"sewot KK nya,ya walaupun mereka adik Kaka,tapi tak luput dari yg namanya pertengkaran."bodo,suka suka gue"."heh,bajang!klo Lo kenapa napa siapa yg repot?gw juga kan?,pokonya jika gue denger Lo konser lagi,GK segan segan gw bilang ke wali kelas Lo"."ahk iya iya"."yaudah tidur!"."lah Lo?"."gue ada tugas tuyul!"."yaudah pergi dari kamar gue,gue mau tidur!"."awas Lo ya!".Puri pun merebahkan dirinya di ranjang.entahlah,semuanya hancur seketika.

Dirumah Nazwa...
"Mang,lampu mobilnya matiin aja,takut mamah bangun"pinta Nazwa ke mang Maman."siap neng".jawab mang Maman,tapi itu udah terlambat,di ambang pintu mamahnya udah berdiri sambil melipat kedua tangannya."mamah ko belum tidur si?"tanya Nazwa sedikit ketakutan."belajar kabut kamu?!"mamanya nanya balik."eum.."."mama tau,kamu konser lagi kan,sampe kapan kamu mau kayak gini,emang kamu konser dibayar,tapi bakal ganggu pelajaran Nazwa"."tapi mah,GK setiap kali band ajwa dipanggil"."iya mama tau,tapi klo kamu kenapa napa gimana?pokonya mama mau kamu bubarin band itu"."tapi ma Nazwa GK bisa,ajwa udah nyaman sama band itu"."pokonya mama GK mau tau,tinggalin band atau jangan pulang kerumah!".mama Nazwa pun masuk kerumah meninggalkan Nazwa di ambang pintu."mamah sialan!"Nazwa berdecak kesal sambil masuk ke kamarnya dan tidur.

Dirumah Sherly.....
"Ya ampun teteh,darimana kamu????!"tanya mamanya yg liat Sherly duduk di sofa sambil ngemil makanan."abis konser ma"jawabnya."konser?malem malem?GK takut diculik kamu?"."enggak,teteh kan kuat!"."ah udahlah,mamah mah cape nasehatin kamu terus,udah ini tidur ya"."iya mama cantikk".mamanya pun pergi ke kamarnya.berasa cukup kenyang dan ngantuk,Sherly juga pergi ke kamar langsung tidur.

SKENARIO CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang