Curiga

13 3 0
                                    

2bulan sudah Aurel sekolah disini.dan Zidan slalu bersamanya,juga jarang berkumpul dengan teman temanya,mereka hanya menghabiskan waktu berdua.

"Zidan,aku keruang guru dulu ya,aku ada urusan bentar"omong Aurel di ambang pintu."oh,oke"jawab zidan.selepas perginya Aurel,Puri langsung menarik Zidan menuju rooftof.'ngapain lagi si mereka berdua?bikin gue penasaran aja'batin Andy."mereka mau ngapain ya?"tanya meysa ke Gilang."entah,bercinta kali"ledek Gilang."jaga omongan lu,klo GK tau yg sebenernya"sewot Andy."lah,lu kenapa?cemburu?"goda Gilang."ya,gue cemburu.puas?"."enggak,gue belum puas sebelum Lo nembak dia"."tunggu aja jadwal mainya"."ish,udah udah,gilang cepet dong itu maakan ice cream nya ntar cair"."oh,ya lupa.suapin ya"."ish,manja"."gpp,dong.kan aku pacar kamu"."iya iya"."hehehe".'dasar pasangan gj'batin Andy.

"Pur,kenapa si?kenapa Lo narik narik gue?"tanya Zidan sambil menghempaskan tanganya."sekarang Lo jujur sama gue,Lo tuh milih Nazwa apa Aurel?"Puri nanya balik."jelas Nazwa lah"."tapi kenapa Lo Deket Ama tuh cewek?"."emangnya kenapa si,kan dia temen gue.wajarlah rindu terhadap teman ,udah berapa taun kita GK ketemu"."ya gue ngerti,tapi kenapa Lo jauhin kita?"."maksud Lo apa?"."Lo berubah semenjak ada dia,Lo kenapa jauhin kita?"."itu,,gue lagi GK pengen aja".",tuh kan,Lo slalu gantungin kalimat GK jelas"."Pur,gue_"."gini ya Zidan,sebelum Lo nembak Nazwa,lebih baik Lo jauhin jika nanti akhirnya Lo bakalan nyakitin dia,karena gue tau ada dua wanita kan dihati Lo?gue GK mau Nazwa kecewa nanti Zidan"."Pur,gue GK kayak gitu,gue cinta sama nazwa.cuma gue lagi nunggu waktu yg tepat buat ngungkapin perasaan gue,plis Lo ngerti,cuma Lo satu satunya orang yg tau rahasia gue"."....."."Pur,Lo kenapa diem?"."susah ya ngomong sama Lo,yaudah si lupain".Puri pun meninggalkan Zidan gitu aja di rooftof,Zidan kebingungan dengan sikapnya yang aneh itu,Zidan tau Puri peduli pada nazwa,tapi zidan sungguh sungguh menyayangi Nazwa,bukan Aurel.

"Loh zidan,Puri mana?"tanya meysa."loh,dia belum kesini?"tanya Zidan balik."makanya kita nanya,Puri diamana?klo kita tau kagak bakal nanya bego!"kesal Sherly."yaudah si jangan pake emosi segala.gue GK tau,tadi dia ninggalin gue di rooftof,gue kira dia udah balik kesini"omong Zidan."eh,Zidan Lo tega bener ya,Lo tau kan kalo Andy itu_"Andy membungkam mulut Aldo segera."Andy kenapa?"tanya Zidan."gue khawatir sama Lo,takut Lo bikin ulah lagi,dan diomelin Puri lagi"jawab Andy dingin."enak aja,gue udah insaf"."udah udah ah,ribut Mulu".mereka pun kembali duduk dimeja masing masing.

Puri menunggu Aurel keluar dari ruang guru,meski kini pelajaran sedang dimulai,ia tak peduli.saat Aurel keluar.."hei,kamu Puri kan?"tanya Aurel,Puri mengangguk."kenapa ada di sini?"tanyanya lagi."gue mau,eh aku mau ngobrol sama kamu"."ngobrol?ngobrolin apa?"."sesuatu,tapi GK disini.aku punya bascame,gimaana klo disaana"."tapi pelajaran_"."tenang,aku yg tanggung"."oke deh".mereka pun menuju bascame nya Puri dan kawan kawan.

Di bascame Aurel ternganga tak percaya,melihat koleksi alat alat band,lengkap dengan piala piala setinggi pintu kelas."wahh,ini prestasi kamu?"tanya Aurel yg masih terpesona dengan apa yg dilihatnya."ya,dulu aku dan temanku punya band,dan sering konser.tapi kini kami bubar"jawab Puri."."kenapa?"."karena GK diijinin sama orang tua"."ohh,aku turut berduka ya,atas bubarnya band kamu.andaikan aku bisa melihatnya,pasti aku akan senang sekali"."ahk,tidak apa apa,lagipula masa lalu,mungkin saja ada kesempatan bagi kami untuk gabung kembali"."pasti ada,oh ya,tadi kamu bilang,kamu mau ngobrol sesuatu sama aku,apa?"."tentang Zidan"."zi,Zidan?memangnya kenapa dia?"."apa kamu menyukainya?"."a,aku"."jujur saja,mulutku tak akan comel"."i,iya,tapi bagaimana kau tau?"."aku ini punya sebuah group rahasia,bisa saja aku menjadi psikolog disuatu saat"."oh,lalu kenapa kau menanyakan itu?"."aku,ahk aku tak tega membicarakan ini"."bicaralah,aku tak akan kenapa napa"."baiklah,sebenarnya Zidan itu menyukai Nazwa"."Nazwa?wanita dingin dan hobi main hp itu?"."ya,benar"."o,ouh"."kuharap kau tak tersinggung,aku tau selama ini kau memendam rindu pada Zidan,hingga timbul rasa suka.tapi Zidan malah menyukai orang lain,maaf"."ahk,tidak apa apa,lagipula aku hanya sekedar kagum,dan masih banyak laki laki didunia ini"."kau mampu merelakannya?"."ahk,kau pikir aku ini lemah?,aku tak seperti itu"."haha,kutau"."ternyata benar apa kata Zidan,penghuni kelasnya itu unik unik ya"."ya,aku ini adalah tipe cewe menyebalkan tapi merindukan"."haha,kau ini,baiklah,aku akan coba bicarakan dengan Zidan nanti"."tahan dulu,biar nanti kuberi aba aba untukmu jika sudah saatnya"."baiklah baik,mari kekelas"."ya".

Puri dan Aurel pun pergi menuju kelas,dan saat diambang pintu,seorang guru sudah melototinya dengan tatapan sangat tajam,Aurel mematung seketika,karena takut dihukum,sedangkan Puri,ia santai sekali,seakan tak ada apa apa dihadapannya.



Siapakah guru itu?mengapa semua murid takut padanya?apa yang akan terjadi?

Tunggu di chapter selanjutnya

SKENARIO CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang