kenapa?

26 6 1
                                    

      Alya dan Nabilah ngehampirin Nazwa di bascame.dia emang tau soal bascame itu,karena dia pernah Deket Ama puri.jadi dia agak tau semuanya."Nazwa!"sahut Alya sambil ngebukain pintu."apa?"tanya Nazwa yg lagi megang hp."kalian disuruh Zidan ke rooftof sekarang"jawab Alya."mau ngapain lagi si tuh muka beku?"kesal Puri."eh!Lo jangan gitu ya sama doi gue!"sewot Nabilah."apaan doi Lo?gue kali!"timpal Alya tak mau kalah."gue!"."gue!"."cukup!"bentak Sherly."yaudah ayok!"ajak Alya."mau apa si?!"gumam Nazwa kesal tapi ikut aja.di Deket tangga mereka ketemu meysa sama Gilang yg baru keluar dari kantin.meysa sempat nanya mereka mau kemana,tapi Puri bilang ikut aja ke rooftof."mau apa Pur?Naz?sher?di rooftof kan sepi"omongnya ."GK tau,pinta si Zidan"jawab Sherly."Zidan??"tanya Gilang,"ya,teman Lo yg so kegantengan itu.awas aja kalo dia macem macem,gue baku hantam ntar"jawab Puri dengan amarah terpendam."tenang Pur,gue bantu sama tangan gue yg tahan banting ini!"sumpal Sherly sambil ngangkat taanganya.puri memutar bola matanya malas.lantas pergi ke atas diikuti yg lain.
       Di atas,mereka melihat Zidan,Aldo,Andy,Vina yg lagi nyender di tembok."udah datang toh?"tanya Zidan sambil melangkahkan kakinya ke arah Puri dan teman temannya.tak mau ikut campur,Nazwa langsung duduk dan nyender di dinding sambil mainin handphone nya."dan,ada apa?"tanya gilang.tapi Zidan GK ngejawab,dia cuma natap Puri dalam dalam.aldo langsung menarik temanya yg kemal(kepo maksimal)itu ke pojok,Gilang juga narik tangan meysa,takut dia nangis lagi.sedangkan Sherly,Alya,nabilah.dia berdiri di antara Puri dan Zidan."apalagi?Lo belum puas sama pertengkaran kemarin?"tanya Puri yg udah capek berantem sama cowok gak jelas ini."sekarang jelasin,siapa yg nyuruh Lo bikin group friend's itu?"tanyanya tiba tiba."emangnya kenapa?masalah buat Lo?toh Lo GK bakal peduli"jawab Puri meledek."jelas Maslah,karena itu tanpa seizin gue"."haha,emang segala sesuatu harus izin dulu sama Lo?"."emang Lo GK ngehargain gue sebagai pemilik sekolah ini?gue bisa mecat guru sesuka gue,hukum murid yg GK nurut omongan gue.termasuk Lo.lo tuli ya,pertama gue masuk ke kelas Lo itu gue sempet cerita hal yg sama,dasar"."bodo amat"."Lo mau gue keluarin dari sini?tapi itu GK bakal gue lakuin dulu,karena Lo masih berguna disini"."kalo gue sendiri yg keluar?"."GK boleh ada yg keluar dari sini tanpa seizin gue,klo GK orang itu bakal gue hukum"."hukum?,itu yg Lo bisa?,GK ada cara bijak selain hukuman?,bayangin jika Lo ada diposisi mereka gimana?Lo akan tetap Nerima hukuman itu?"."tentu,pokoknya sekarang jelasin sama gue,siapa yg udah bikin group GK guna itu?"."GK guna Lo bilang?berkat group ini banyak orang yg putus asa jadi bangkit lagi.banyak org yg dikucilkan sekarang punya banyak temen.banyak org yg dibully sekarang jadi di hargai,itu yg Lo bilang GK guna?!"."sial,Lo!hey!berdiri Lo!"sahut Zidan ke Nazwa.nazwa yg berasa dipanggil langsung mendonggak."gue?"tanyanya sambil nunjuk dirinya sendiri."ya Lo onta!sini!"titah Zidan.nazwa pun menghampirinya walau malas."do,urusanya bakal panjang"bisik Andy ke Aldo di pojok sana."serahin aja sama Zidan,dia yg mulai"jawab Aldo."paan?"tanya Nazwa malas."siapa yg udah bikin group friend's itu?elo?"tanya Zidan."OSIS"jawab Nazwa."osisi?"."ya,Lo GK tau OSIS?payah!"."Taulah!ntar,gue telpon bokap dulu."halo pah!"sahut zidan di telpon."ada apa Zidan?"tanya papahnya diseberang sana."pah,ini apa apaan si?kenapa harus ada group friend's friend's GK jelas ini?"."kamu jangan bubarin group itu Zidan!"."emangnya kenapa?kan sekolahan ini udah jadi milik aku?"."meskipun kamu sudah memegang hak sepenuhnya sekolah itu,tapi kamu jangan merusak sesuatu yg sudah ditetapkan disitu,klo kmu macam macam,papah akan ambil alih sekolah itu"."yaudah iya!"omong Zidan sambil nutup telponnya.orang orang disitu hanya melirik kearahnya aneh."yaudah,gue GK bakal ganggu group itu,gue mau ke OSIS dulu"omongnya sambil pergi meninggalkan mereka.diikuti oleh Alya,Nabilah dan geng nya.di rooftof hanya ada Puri,meysa,Nazwa,dan Sherly."hei,malem ini jadi GK?"tanya Nazwa."oke siap!"jawab mereka serempak.
      Zidan pun pergi ke ruang OSIS.entah apa yg akan dilakukannya."lepasin tangan gue!"bentak Zidan sambil menghempaskan tangan Alya dan Nabilah,2cewek itu hanya bisa menahan emosinya dan menuruti perkataan pujaan hatinya.disana Zidan melihat seorang cowok yg lagi duduk didepan ruang OSIS.lantas Zidan langsung menghampirinya."hei,Lo siapa?"tanya Zidan tiba tiba."Zidan,Lo bisa sopan dikit GK?"bisik Vina."berisik Lo ah!"sumpal Zidan."eh,ada yg bisa saya bantu?"tanya cowok itu sambil berdiri."gue mau ketemu ketua OSIS disini"."oh,itu saya,saya raja.ketua OSIS disini".*ouh,Lo"."kamu Zidan kan?pemilik sekolah ini?"."ya,itu gue.gue mau nanya,apa benar Lo sama anak buah Lo yg udah bikin group friend's?"."ya,kami melakukannya karena ayahmu yg memintanya,"."ouh,gitu yaudah thanks informasinya"."ya sama sama".Zidan pun balik ke kelas karena pelajaran akan segera dimulai.beberapa jam berlalu dan bel pulang pun berbunyi.






Gimana ceritanya??maaf ya kalo agak gimana gitu,soalnya author cape banget,pulang sekolah langsung lanjutin nih cerita,tapi gpp,demi kalian author rela ko😂,buat pengikut setia cerita SKENARIO CINTA,terus ikuti ceritanya ya,jangan lupa kasih jejak🐾🐾and coment nya Yaaa😋😋😋😚😚😚

SKENARIO CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang