Meysa yang melihat itu,langsung membalas sapaannya gilang."kenalin,nama gue Gilang",omong Gilang sambil ngikutin tangannya."meysa"jawab meysa sambil balas jabatan tangan Gilang."oh ya,Lo mau GK ntar istirahat ikut gue ke kantin,tapi cuma berdua"."eumm,mau apa ya?"."ya makan disana lah,tenang aja gue traktir ko"."gimana ya,aku..."."tenang,gue GK macem macem kok,pliss mau Yaaa"."emang GK ngerepotin?"."ya enggak lah,ayolah mau yaa"."yaudah deh iya"."asekk,klo gitu ntar gue kesini lagi ya,bye"Gilang pun kembali duduk ke mejanya."mau aja Lo"sumpal Puri ke meysa."ya gpp lah,kali kali ditraktir ini"jawab meysa.puri menggeleng kecil,dan melanjutkan membaca novel horor kesukaanya*kuntilanak*,emang cewek yg satu ini GK ada manis manisnya.
Bel yg ditunggu tunggu oleh para murid akhirnya bunyi juga.mereka semua berbondong bondong menuju kantin.begitupun dengan Gilang yg udah janji mau kekantin berdua sama meysa."heh,sate kambing,awas aja kalo Lo macem macem Ama meysa,gue Gibeng lu!"ancam Puri ke gilang."purii,kamu apaan si?masa Gilang dipanggil sate kambing?"sewot meysa."liat aja rambutnya agak galing kan?bodo wae"sumpal Puri."ahk,udah Mey,ya wakil km galak,gue gak bakal macem macem"timpal gilang.puri mengacungkan jempolnya dan kembali pokus ke novel nya.meysa dan Gilang pun pergi ke kantin."ehk,si kambing baper mau kemana tuh?"tanya sherly ke Puri."makan dikantin,katanya di traktir Ama murid baru itu"jawab Puri."widihh,udah kenal main traktir aja,coba gue!"sewot shelry."yakali dia cantik,lah Lo?"ledek Nazwa."Lo apa?!"tanya Sherly sambil nyubit Nazwa."aw!Lo..Lo lebih cantik lah,pacarnya fateh lebih cantik!"Nazwa ngeles."Hn!"deheman Sherly."sst,udah!ke bascame yu"ajak puri.mereka pun pergi ke bascame di belakang sekolah.ingin bermain musik,dan mengisi waktu luang.
Zidan,Aldo,andy,dan Vina masih diam dikelas.dan ya,disamping Zidan ada 2makhluk astral yang nempel terus,siapa lagi klo bukan Alya sama Nabilah,udah kayak perangko aja."eh,gue denger groupnya Nazwa udah berhasil nyelesain masalah orang lain lagi"sahut seorang cewek disamping Zidan yg lagi asik ngobrol sama temennya."tau darimana Lo?"tanya seorang temanya,itu adalah Selvi."ya tau lah,group mereka tuh slalu tenar sesekolahan,siapa juga yg GK bakal tau gosip terbaru??"jawab ismi."GK suka gue ke mereka,so soan"sumpal Alma,teman ismi dan Selvi."apalagi gue!najis!"timpal selvi.zidan yg daritadi nguping cuma mencerna omongan para cewek lember itu.(maksudnya bibirnya lember banget),diapun langsung pergi keluar bersama Alya dan Nabilah."ehk,si Zidan kenapa tuh?"tanya Vina pada Aldo dan Andy."tau"jawab andy seolah ingin mengikuti gaya Puri,yg so cool."keluar yu"ajak Aldo."eh,Lo Andy sama Aldo kan?"tanya Selvi tiba tiba.orang yg berasa ditanya pun mengangguk."gabung sama kita yuk,kita gosip gosip,ngopi ngopi"tawar Selvi sambil megang tangan Andy,sedangkan Aldo tanganya dipegang Alma."iya,mau kan jadi temen kita?"tanya alma.vina yg melihat Andy tanganya di pegang,langsung melepaskan tangan Selvi dari tangan Andy."Lo kenapa?!"sewot Selvi."maaf,kita mau ke kantin,jangan ganggu"jawab Vina sambil menarik Aldo dan Andy keluar."kampret!sial banget sih tuh cewek!"kesal Selvi."tau,ilfil gue!"balas Alma."dasar Lo berdua,liat cogan aja kegatelan,udah ahk,gue mau makan"sumpal ismi.mereka pun kembali ngobrol.
Dikantin....
"Gimana enak?"tanya Gilang ke meysa yg lagi makan mie goreng.mereka duduk berhadapan."enak ko,makasih ya"jawab meysa.gilang pun tersenyum,cewek kecenganya berhasil dia deketin dalam jangka waktu singkat."seharusnya...,teh nya GK pake gula"omong Gilang sambil memegang segelas teh hangat di tangannya."loh,emangnya kenapa?ntar GK manis dong"tanya meysa."ahk,liat senyum kamu aja udah kerasa manisnya"gombal Gilang yg bikin meysa salting didepanya,dan senyum senyum kegeeran."eh,jangan senyum.."."loh,emangnya kenapa?"."senyum kamu terlalu manis,ntar aku diabetes lagi"."ish,kamuuu"."hahaha".gilaaaa,Gilang udah bikin meysa klepek klepek dibuatnya.pantas juga dijuluki sebagai si raja gombal.
Zidan pun duduk di kursi dekat taman depan."Zidan,ko kesini?"tanya Alya keheranan ."iya yank,kenapa?"sambung Nabilah berasa pacarnya aja."paan si Lo!yank yank aja!Zidan tuh milik gue!"sewot alya."gue lah!"."gue!."gue!."berisik!"bentak Zidan.seketika Alya dan Nabilah terdiam."gue mau nanya sesuatu"."apa?"."emang si Nazwa punya group disekolah ini?"."eumm,setau gue iya,dia punya group"."apa namanya?"."tau,tanya aja sama cewek sebelah Lo tuh"."apa namanya Nabilah?"."friend's,katanya group itu adalah group yg slalu kasih solusi sama org yg lagi frustasi"."ada ketua sama wakilnya?"."ada,ketuanya Nazwa,wakilnya meysa.dan Puri Ama Sherly sebagai preman. nya"."hmm..Lo panggil mereka,gue tunggu di rooftof."oke!".Nabilah dan alya pun pergi mencari Nazwa dan temanya.lantas Zidan langsung pergi ke rooftof,tak sengaja ia melihat aldo,Andy,dan Vina dikantin."zidan!"sahut Aldo sambil ngehampirin dia,disusul sama Andy dan Vina."mau kemana Lo?"tanya Andy."atas,Lo bertiga ikut gue"pintanya.mereka pun langsung naik ke rooftof . apa yang akan terjadi selanjutnya??🤔🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
SKENARIO CINTA
RomanceGa nyangka anak broken home bisa seromantis ini... Sejutek juteknya gue,gapernah tuh jutekin kuntilanak~puri TIAF tuh apaan? Trouble ia a friend's coy!~TIAF