CH-17

3.1K 256 16
                                    


"Pokoknya ga bole pake baju yang aneh-aneh" Tegur Ayah Sevan membuat Jane terkekeh.

"Okey Dad, nggak bakal, tenang aja" Ujar Jane masih dengan kekehannya.

"Besok kalian berangkat ke Maldives nya siang, hotel udah di pesenin sama Ayah nya Alice, hati-hati disana saling jaga" Ujar Ayah Sevan panjang lebar.

"Biar Mom yang jaga Jendra dan Andra, Jane sama Zeyn juga harus liburan kan, Mom juga mau punya waktu sama cucu nya Mom" Ujar Sang Ibu.

"Makasi banyak Bu, udah di beliin tiket nya" Ujar Alice.

"Nggak apa-apa lice, udah ibu anggap anak ,kamu sama Kiran" Jawab Ibu Sevan.

"Bentar lagi Kiran dateng ke sini, aku suruh nginep aja, soalnya biar langsung berangkat bareng-bareng" Ujar Alice.

"Nak Lice, ini anter makan siang untuk Sevan ya" Ujar Ibu Sevan.

"Iya Bu, nanti Alice antar" Ujar Alice dengan senyumnya.

"Nanti dianter sama Pak Samiun aja"

"Iya Bu"

SI OM DAN ALICE

Seperti apa yang disuruh Ibu Sevan tadi, Alice sekarang ada di lobby kantor Sevan, ia ingin mengantar makan siang.

"Maaf mbak, ada urusan apa?" Tanya salah satu Resepsionis.

"Iya,saya mau ketemu Pak Sevan, Pak Sevan nya Free?" Ujar Alice.

"Oh,Nyonya Alice?"

"Ya,saya Alice"

"Silahkan masuk saja nyonya, have a nice day" Ujar resepsionis itu ramah.

"You too"

"Yang ini lebih ramah" -batin Alice.

"Kemarin barbar AWOK!" -Author Sableng.

Setiap Alice melewati karyawan kantor Sevan, ia selalu di sapa dengan baik dan ramah, bahkan dengan embel-embel "NYONYA".

Dia belum tua.

Saat Alice sudah sampai di depan pintu ruang kerja Sevan, Alice langsung mengetuk pintu itu.

"Masuk..."

Ceklek...

"Happy birthday to you, Happy birthday to you, happy birthday, happy birthday, happy birthday to My Alice" Senandung Sevan sembari membawa kue kecil bertuliskan -Selamat Ulang Tahun Nyonya Muda-

Alice terkekeh geli melihat Sevan seperti ini, dan bagaimana ia tau ulang tahun Alice.

"Gimana? Kok bisa tau?"

"Bisa lah, saya kan hebat" Ujar Sevan memuat Alice terkekeh lagi.

"Dan maksudnya Nyonya Muda?" Tanya Alice yang sekarang bingung.

"Ya, saya suka sama kamu" Jawab Sevan membuat Alice terdiam sejenak.

"Apa om?"

"Saya,Sevan,suka,cinta, sama Alice" Jawab Sevan lagi membuat Alice kaget.

"Om,nggak lucu" Ujar Alice.

Om Sevan dan Alice {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang