1

4.1K 111 0
                                    

06.00 KST.

y/n bangun pagi seperti biasa. Karena dia ingin kuliah, jadi harus terburu buru. dan sialnya dia juga mendapatkan kelas pagi hari ini.

"Ma! y/n berangkat!","y/n sayang, salam mama papa dulu dong","eh iya, y/n lupa" y/n pun menyalami kedua orang tuanya. "y/n nanti yang antar kakak mu ya?","o-oh,y-yaudah ma pa, y/n berangkat ya","iya hati-hati ya nak","baik pa!". y/n menaiki mobil yang di dalam nya sudah ada kakak tirinya yang siap mengantarnya.

" jungkook oppa gak kerja?" ya nama kakak y/n adalah jungkook. "kerja siang" y/n hanya menganggut. selama perjalanan ke kampus y/n, jungkook dan y/n hanya berdiam-diaman hingga mereka sampai di kampus y/n.

KAMPUS.

"oppa, y/n masuk ya?","ya, belajar yang bener lu biar bisa bahagiain mak lu sendiri","i-iya". hati y/n sangat tertusuk ketika mendengar kata-kata yang diucapkan jungkook kepada nya. jungkook berkata seakan akan y/n tidak pernah membahagiakan ibunya. y/n berjalan ke arah pintu masuk kampusnya dengan murung.

"y/n!","hai eunha" eunha adalah sahabat y/n dari kelas 1 SD hingga sekarang "lu kenapa?","gpp","y/n, pasti ada yang ganggu elo kan? mana orangnya biar gue bejek-bejek itu orang!","enggak eun, gw gpp!","bener lu gpp?","iya eunha ku","yaudh". ya eunha memang sangat amat overprotective dengan y/n. eunha adalah orang yang paling peka terhadap perasaan y/n.

3 kelas selesai. hanya tinggal 1 kelas lagi yang belum tuntas. dan y/n sangat benci kelas ini. kenapa? hampir semua laki laki di kelas ini jatuh cinta pada y/n. y/n sering di goda oleh mereka. "y/n cantik, main ke rumah oppa yuk","maaf ya tapi enggak dulu". y/n pelan-pelan menolak mereka secara baik-baik.

setelah kelas terakhir selesai. y/n baru menyadari bahwa ia pulang 16.30 KST. ia cepat cepat ke arah parkiran. namun sepertinya keadaan tidak berpihak kepada y/n. di belakangnya banyak sekali laki-laki yang suka dengan y/n. biasanya mereka minta foto dengan y/n. y/n pun berlari entah kemana. dan untungnya jungkook datang tepat waktu untuk menyelamatkan adik tirinya. "HEH! KALIAN MENJAUH!","memang lo siapa? berani beraninya lo ngusir ngusir kita dari y/n?","kalian keras kepala ya. sudah sana kalian bubar!","beri tau kami! kau ini siapanya y/n!?","GW ADALAH TUNANGAN JANG Y/N!" semua gerombolan laki-laki itu terlihat kecewa dan langsung pergi.

"oppa, makasih ya","ya, memangnya lo kenapa sih? kok bisa di kejar segerombolan laki-laki itu?","ya, mereka semua itu yang suka pada ku, setiap aku pulang kampus pasti mereka akan mengejar-ngejar ku dan meminta foto bersama, entah untuk apa","yaudh lah, lain kali lo sembunyi-sembunyi aja, kalo gini kan nyusahin gw","maaf" y/n menundukan kepalanya karena merasa bersalah kepada kakaknya itu. dan seperti pagi tadi, mereka hanya berdiam-diaman sampai rumah mereka.

Step Big BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang